Cek Promo Kemerdekaan 2024 Paling Menarik

Hi Sobat LINE Bank,

Dalam memperingati kemerdekaan yang ke 79, LINE Bank ingin bagi bagi hadiah spesial berupa promo kemerdekaan atau promo MERDEKA alias meriah dengan kejutan.

Promo Hari Kemerdekaan RI bisa dimanfaatkan agar momen berkumpul dan bersama keluarga atau teman menjadi istimewa. Buat momen spesial kamu makin hangat bareng LINE Bank dan dapatkan kejutannya~

Baca juga : Kapan waktu tepat untuk menabung di Deposito?

Cek berikut list promo kemerdekaan berikut!

1. Promo KeMERDEKAan – Deposito

Promo Merdeka - Deposito

Kalau kalian suka nabung atau investasi, bisa juga nih sekalian nabung deposito, sekalian dapet cuan!

Dengan promo ini, kalian bisa dapet cashback hingga Rp1.790.000 + bunga spesial 7%.p.a untuk penempatan 7 bulan. Mantep kan? Kapan lagi nabung deposito, dapet bunga spesial, dan dapet cashback! Yuk buru cek promo deposito spesial sekarang, sebelum tanggal 31 Agustus 2024!

2. Promo Merdeka – PLN

Promo PLN

MERDEKA Bayar tagihan listrik paling irit khusus bulan ini, dapatkan cashback Rp17.000 dengan menggunakan Quick credit. Ikuti langkah berikut :

1. Program ini berlaku untuk nasabah PT Bank KEB Hana Indonesia (“Bank Hana”) yang telah memiliki limit pinjaman Quick Credit LINE Bank by Hana Bank.

2. Lakukan transaksi PLN postpaid/ prepaid menggunakan limit Quick Credit dengan cara sebagai berikut:

  • Klik menu “Top up & Bills” pada halaman utama aplikasi LINE Bank by Hana Bank.
  • Pilih “Bills”, kemudian pilih “PLN” dan isi Customer ID.
  • Centang “Tick to Pay with Quick Credit Limit” pada bagian bawah halaman pembayaran.
  • Masukkan PIN dan pastikan transaksi berhasil menggunakan limit Quick Credit.

3. Dapatkan cashback Rp17.000 dengan dengan minimum nominal pencairan (transaksi) sebesar Rp300.000 (tidak berlaku kelipatan).

untuk persyaratan lengkapnya, kamu dapat lihat disini!

3. Promo KeMERDEKAan – Zalora

 Promo Zalora

Belanja ini itu spesial KE-MERDEKA-ANNN di Zalora menggunakan Kartu Debit VISA dan dapatkan Diskon hingga Rp79.000. Uwii, asyik ga tuh? Gass promonya!

4. Promo KeMERDEKAan – TRABAS

Promo TRABAS

Transaksi apa aja jadi cuan banget spesial MERDEKA, bisa dapat cashback hingga Rp79.000 dengan menggunakan QRIS dan kartu debit LINE Bank.

Berikut langkah-langkahnya untuk dapetin cashback terbesarnya:

  • Belanja di seluruh merchant favoritmu menggunakan QRIS dan Kartu Debit LINE Bank by Hana Bank.
  • Dapatkan cashback hingga Rp79.000 dengan ketentuan sebagai berikut:QRIS : Cashback Rp19.000 dengan minimal transaksi Rp79.000 (tidak berlaku kelipatan).Kartu Debit : Cashback Rp60.000 dengan minimal transaksi Rp790.000 (tidak berlaku kelipatan).

untuk persyaratan lengkapnya, kamu dapat lihat disini!

5. Promo KeMERDEKAan – LOTTE Mart

Promo LOTTE Mart

Siapa yang disini suka belanja bulanan di Lotte Mart? Biar belanja lancar tapi pengeluaran ngga membengkak, salah satu caranya adalah dengan menggunakan promo ini! 

Dengan menggunakan promo ini dan bayarnya pakai Kartu Debit LINE Bank, kalian bisa lho mendapatkan diskon Rp179.000 ! Duh,  lumayan banget, kan? Yuk, cobain promo ini hanya berlaku tanggal 16-18 agustus 2024.

6. Promo KeMERDEKAan – Cinepolis

Promo Merdeka - Cinepolis

Gak berhenti sampai situ, kalau kalian juga suka jalan ke bioskop, entah sendiri atau bareng orang tersayang, bisa juga lho kalian memanfaatkan Promo Nonton Bioskop dan nikmati harga spesial Rp7.900 untuk pembelian popcorn! Yuk, pakai promo ini hanya berlaku tanggal 16-18 agustus 2024.

Nah, itu dia beberapa promo LINE Bank mulai dari bulan Agustus 2024 ini! Apa ada promo yang menarik perhatian kalian? Kalian juga bisa cek promo lainnya, guys disini atau bisa klik banner di bawah artikel ini! Banyak banget promo agar hidup kalian lebih mudah. Tunggu apalagi? Ayo, join LINE Bank dan dapatkan promonya sekarang!

Baca juga : Pengen Trip Ke Korea Gratis? Cek Program Spend2fly Beserta Destinasi-nya

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 358