1. Semua Promo
  2. Promo Loan
Promo Merdeka -  PLN (Quick Credit)

Promo Merdeka - PLN (Quick Credit)

Berlaku sampai 31 Agustus 2024

Beli token atau bayar tagihan listrik dengan Quick Credit, nikmati Cashback Rp17.000

Cara Menggunakan

1. Program ini berlaku untuk nasabah PT Bank KEB Hana Indonesia (“Bank Hana”) yang telah memiliki limit pinjaman Quick Credit LINE Bank by Hana Bank.

2. Lakukan transaksi PLN postpaid/ prepaid menggunakan limit Quick Credit dengan cara sebagai berikut:

  • Klik menu "Top up & Bills" pada halaman utama aplikasi LINE Bank by Hana Bank.
  • Pilih "Bills", kemudian pilih "PLN" dan isi Customer ID.
  • Centang "Tick to Pay with Quick Credit Limit" pada bagian bawah halaman pembayaran.
  • Masukkan PIN dan pastikan transaksi berhasil menggunakan limit Quick Credit.

3. Dapatkan cashback Rp17.000 dengan dengan minimum nominal pencairan (transaksi) sebesar Rp300.000 (tidak berlaku kelipatan).

4. Syarat dan ketentuan berlaku.

Syarat & Ketentuan

1. Program ini berlaku selama periode 1 - 31 Agustus 2024.

2. Program berlaku dengan melakukan transaksi PLN postpaid/ prepaid menggunakan limit Quick Credit di aplikasi LINE Bank by Hana Bank.

3. Dapatkan cashback Rp17.000 dengan dengan minimum nominal pencairan (transaksi) sebesar Rp300.000 (tidak berlaku kelipatan).

4. Nasabah bisa mendapatkan maksimum 1 (satu) kali cashback selama periode program.

5. Cashback akan diterima maksimal 30 (tiga puluh) hari kerja setelah pencairan (transaksi) Quick Credit dilakukan.

6. Promo hanya dapat digabungkan dengan "Promo Loan Big Spender & Installment" yang ada di LINE Bank by Hana Bank.

7. Promo ini tidak berlaku jika nasabah memiliki status pinjaman yang sedang dalam keadaan tidak lancar saat tanggal pemberian cashback.

8. Cashback akan dikirimkan ke rekening LINE Bank yang terhubung dengan produk pinjaman Nasabah.

9. Apabila terdapat indikasi pelanggaran terhadap peraturan yang berlaku, maka PT Bank KEB Hana Indonesia ("Bank Hana") berhak untuk membatalkan/menarik kembali cashback yang akan/ telah diberikan kepada Nasabah.

10. Bank Hana berhak mengubah dan/atau menambahkan syarat & ketentuan program dengan memberitahukan terlebih dahulu perubahan kepada nasabah sesuai dengan batas waktu yang ditetapkan oleh Regulator melalui media yang ditentukan oleh Bank Hana.

11. Apabila terdapat keluhan terkait program, Nasabah dapat melakukan pengaduan/mengajukan pertanyaan dengan menghubungi Call Hana 1-500-021 (24 jam), live chat WhatsApp 0811-9710-0021 (08.00 - 22.00 WIB), email help@linebank.co.id atau mendatangi langsung ke Jaringan Kantor Bank Hana terdekat.

12. Dengan mengikuti program ini nasabah telah membaca, mengetahui, memahami dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan program yang berlaku.

13. Nasabah wajib mengikuti petunjuk-petunjuk dan syarat dan ketentuan yang diberikan oleh Bank Hana dan memenuhi ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan oleh Bank Hana, berikut seluruh peraturan perundang-undangan yang secara khusus mengatur mengenai penggunaan layanan dan transaksi terkait dengan Program ini.

14. PT Bank KEB Hana Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI) serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Promo yang Sedang Berlangsung

Lihat Semua
Buka rekening LINE Bank dapatkan cashback Rp100.000
Ajak teman buka rekening LINE Bank, dapatkan cashback hingga Rp5.000.000
Top up saldo tabungan LINE Bank dan dapatkan cashback hingga Rp3.000.000
LINE Bank