Cara Menggunakan
1. Program ini berlaku untuk nasabah PT Bank KEB Hana Indonesia (“Bank Hana”) yang melakukan penempatan Deposito LINE Bank melalui aplikasi LINE Bank by Hana Bank.
2. Melakukan penempatan dana pada produk Deposito LINE Bank selama periode program & pastikan sumber dana yang digunakan adalah dana baru (fresh fund) yang berasal dari Bank lain.
Skema Program Deposito beserta reward cashback sebagai berikut :
- Cashback senilai Rp79.000 dengan penempatan dana Rp45.000.000 selama 7 bulan.
- Cashback senilai Rp790.000 dengan penempatan dana Rp245.000.000 selama 7 bulan.
- Cashback senilai Rp1.790.000 dengan penempatan dana Rp455.000.000 selama 7 bulan.
3. Syarat & ketentuan berlaku.
Syarat & Ketentuan
1.Program ini berlaku selama periode 1 - 31 Agustus 2024.
2. Program ini berlaku untuk 1.000 (seribu) Nasabah pertama yang telah melakukan pembukaan Deposito LINE Bank melalui aplikasi LINE Bank by Hana Bank sesuai syarat & ketentuan.
3. Nasabah berhak mendapatkan cashback setelah memenuhi ketentuan sebagai berikut :
Melakukan penempatan dana pada produk Deposito LINE Bank selama periode program.
- Skema Program Deposito beserta reward cashback sebagai berikut :
- Cashback senilai Rp79.000 dengan penempatan dana Rp45.000.000 selama 7 bulan.
- Cashback senilai Rp790.000 dengan penempatan dana Rp245.000.000 selama 7 bulan.
- Cashback senilai Rp1.790.000 dengan penempatan dana Rp455.000.000 selama 7 bulan.
Contoh Dana Baru: Dana yang berasal dari Bank lain maupun setoran tunai yang menambah keseluruhan posisi dana Nasabah pada Bank.
4. Nasabah hanya berhak mendapatkan 1 (satu) kali cashback selama periode program berlangsung.
5. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya yang ada di LINE Bank by Hana Bank.
6. Apabila terdapat indikasi pelanggaran terhadap peraturan yang berlaku, maka PT Bank KEB Hana Indonesia ("Bank Hana") berhak untuk membatalkan/menarik kembali cashback yang akan/ telah diberikan kepada Nasabah.
7. Bank Hana berhak mengubah dan/atau menambahkan syarat & ketentuan program dengan memberitahukan terlebih dahulu perubahan kepada Nasabah sesuai dengan batas waktu yang ditetapkan oleh Regulator melalui media yang ditentukan oleh Bank Hana.
8. Apabila terdapat keluhan terkait program, Nasabah dapat melakukan pengaduan/mengajukan pertanyaan dengan menghubungi Call Hana 1-500-021 (24 jam), live chat WhatsApp 0811-9710-0021 (08.00 - 22.00 WIB), email help@linebank.co.id atau mendatangi langsung ke Jaringan Kantor Bank Hana terdekat.
9. Dengan mengikuti program ini nasabah telah membaca, mengetahui, memahami dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan program yang berlaku.
10. Nasabah wajib mengikuti petunjuk-petunjuk dan syarat dan ketentuan yang diberikan oleh Bank Hana dan memenuhi ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan oleh Bank Hana, berikut seluruh peraturan perundang-undangan yang secara khusus mengatur mengenai penggunaan layanan dan transaksi terkait dengan program ini.
11. PT Bank KEB Hana Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI) serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).
12. Produk atau program ini tidak termasuk ke dalam cakupan program suku bunga penjaminan oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).