7 Rekomendasi Web Drama Korea

Sobat Line Bank lagi bosen? Butuh rekomendasi web drama korea? Menonton adalah salah satu kegiatan healing yang paling mudah dilakukan saat tersedia waktu luang. Sejalan dengan kegiatan tersebut, drama korea menjadi pilihan favorit sebagai tontonan untuk menghabiskan waktu luang. 

Tidak hanya menyajikan series drama yang banyak beredar di masyarakat saat ini, Korea Selatan juga memiliki beragam web drama yang bisa Sobat LINE Bank tonton. Soal genre, kamu tidak perlu khawatir. Web drama Korea juga memiliki beragam genre drama yang bisa dipilih untuk menjadi tontonan favorit kamu. 

Dalam kesempatan kali ini, LINE Bank akan memberikan rekomendasi web drama Korea untuk menemani Sobat LINE Bank melewati weekend atau waktu bersantai di hari kerja. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Apa Saja Rekomendasi Web Drama Korea yang Wajib Ditonton?

Berbeda dengan series drama korea pada umumnya, web drama Korea memiliki durasi yang lebih singkat setiap episodenya. Rata-rata jam tayang pada web drama korea adalah 12 hingga 25 menit per episode

Maka dari itu, web drama Korea cocok untuk menemani Sobat LINE Bank menghabiskan waktu istirahat yang singkat. Penasaran web drama apa yang menarik untuk ditonton? Berikut LINE Bank bagikan rekomendasi web drama Korea yang seru dan harus Sobat LINE Bank tonton:

1. Love Playlist

Love playlist adalah rekomendasi web drama Korea pertama yang menarik untuk Sobat LINE Bank tonton. Hadir dengan 4 season, web drama Korea ini memiliki cerita yang ringan seputar kisah pertemanan dan percintaan para mahasiswa di sebuah Universitas. 

Hal yang menjadi nilai unik pada web drama love playlist  adalah isi dari setiap episode yang bercerita mengenai sudut pandang setiap karakternya. Love playlist menjadi web drama yang cukup populer dengan jumlah tayang lebih dari 300 juta kali. Oleh karena itulah, web drama ini tersedia dengan lebih dari satu season selama 2014 hingga 2019.

Baca Juga: Drama Korea yang Bikin Kamu Pintar Keuangan!

2. Blue Birthday

Sebagai penggemar budaya Korea Selatan, Sobat LINE Bank pasti mengenal grup idola Red Velvet dan anggotanya yang memiliki pesona kecantikan dan bakat yang luar biasa. Hal ini ditunjukan oleh Yeri sebagai salah satu anggota Red Velvet dengan memulai debut dramanya pada web drama Blue Birthday. 

Web drama yang tayang pada tahun 2021 lalu menceritakan tentang seseorang yang melakukan perjalanan masa lalu. Alasannya, seorang tokoh Oh Ha Rin berusaha untuk mencari tahu faktor yang menyebabkan sahabatnya memilih untuk mengakhiri hidup di hari ulang tahunnya. 

3. Salty Idol

Penasaran dengan kehidupan dan kegiatan yang dilakukan grup idola? Web drama Korea ini dapat menjawab rasa penasaran Sobat LINE Bank. Tidak hanya hidup dengan gemerlap cahaya dan sorakan, web drama yang tayang pada tahun 2022 ini menceritakan bahwa seorang idol juga hidup berdampingan dengan berbagai kesulitan. Mereka berusaha untuk menemukan solusi yang tepat untuk menghadapi tantangan dan masalah yang muncul. 

4. The King of Pigs

Bagi kamu pecinta genre thriller, The King of Pigs adalah rekomendasi web drama Korea yang menarik untuk masuk dalam daftar tontonan. Web drama ini bercerita tentang sekelompok pertemanan yang menerima sebuah pesan ancaman. Tidak berhenti sampai disitu, keadaan semakin mencekam saat terjadi kasus pembunuhan berantai setelah pesan tersebut dikirimkan.

Baca Juga: Fakta Unik Drakor “Little Women”

5. How to be Thirty

Rekomendasi web drama Korea selanjutnya adalah How to be Thirty yang diangkat dari komik online Webtoon dengan judul Something About 30. Web drama ini menceritakan kisah seorang penulis komik online yang sangat fokus dengan karirnya hingga melupakan kehidupan percintaannya. Namun, pada akhirnya sang penulis komik bertemu dengan cinta sejatinya di masa lalu pada saat menginjak usia 30 tahun. 

6. The Sweet Blood

The Sweet Blood adalah web drama Korea yang hadir dari adaptasi film Twilight. Drama ini bercerita tentang manusia biasa, manusia serigala, dan vampir. Ketiganya berada pada satu SMA yang sama dan menginjak tahun terakhir sekolah. 

Sang manusia biasa ternyata memiliki darah manis yang menarik perhatian manusia serigala dan vampir lainnya. Oleh karenanya, tokoh vampir yang merupakan teman dari manusia tersebut berusaha melindungi temannya dari serangan para serigala dan vampir lainnya.

7. Nevertheless

Sobat LINE Bank pasti sudah tidak asing lagi dengan web drama populer yang satu ini. Nevertheless adalah web drama korea yang hadir pada tahun 2021 dan mendulang kesuksesan yang cukup besar. Web drama korea yang satu ini menghadirkan dua aktor dan aktris utama unggulan yaitu Han So Hee dan Song Kang. 

Nevertheless bercerita mengenai seorang mahasiswa seni yang tidak mudah percaya akan hadirnya cinta, tetapi memiliki keinginan untuk berkencan. Pada saat yang sama, ia bertemu dengan mahasiswa lain yang populer di kampusnya dan memiliki prinsip bahwa berkencan hanya akan membuang waktu saja. Web drama ini adalah pilihan yang cocok untuk kamu yang menyukai genre drama romantis. 

Baca Juga: Hari Chuseok; Hari Raya Thanksgiving ala Korea yang unik

Demikian tadi merupakan berbagai rekomendasi web drama yang bisa Sobat LINE Bank tonton pada waktu luang. Web drama di atas tersedia pada berbagai platform streaming digital seperti YouTube, Netflix, dan berbagai platform lainnya. Sobat LINE Bank harus berlangganan terlebih dahulu untuk menikmati seluruh konten drama di dalamnya. 

Membutuhkan aplikasi pembayaran digital untuk tagihan Anda? LINE Bank adalah jawabannya. Tidak hanya hadir dengan kartu debit dan tabungan, LINE Bank juga menghadirkan aplikasi dengan berbagai fitur yang memudahkan kegiatan finansial Sobat LINE Bank. 

Temukan juga berbagai promo LINE Bank yang menarik dan tentunya membuatmu lebih hemat. Download LINE Bank dan nikmati berbagai kemudahan serta penawaran spesial pada setiap transaksi sekarang juga.

Bagikan ke Temanmu
LINE BANK SEO Admin
LINE BANK SEO Admin
Articles: 324