Fakta Unik Drakor “Little Women”

Fakta Unik Drakor "Little Women"
Source : Netflix.

Drama Korea Little Women sedang populer di kalangan para penggemar drakor. Drakor yang kemarin tayang pada 3 September lalu ini langsung mencuri perhatian KDrama Lovers. Drama ini dibintangi oleh para aktor maupun aktris ternama Korea Selatan, salah satunya yaitu Kim Go Eun, yang terkenal membintangi drakor “Goblin” dan juga “Yumi’s Cells”. 

Drama ini mengisahkan tentang tiga saudara perempuan yang mempunyai karakter berbeda. Meskipun demikian, ketiganya tetap saling menyayangi.

Sobat LINE Bank, Nyatanya ada beberapa fakta unik tentang drakor Little Women yang harus kamu ketahui! Yuk simak!

1. Adaptasi novel klasik

Little Women merupakan drakor yang diadaptasi dari novel klasik karya penulis asal Amerika, Louisa May Alcott dengan judul sama. Novel ini rilis pada 1868.

2. Sudah pernah diangkat jadi film

Sebelumnya pernah diangkat ke dalam film Amerika berjudul sama pada 2019.

Fakta Unik Drakor "Little Women"
Source : Netflix.

Sebelum digarap menjadi drakor, kisah Little Women sebenarnya sudah populer di masyarakat. Sebab, sudah beberapa kali diangkat ke karya teater, serial, dan film.

Yang teranyar, film Little Women rilis pada 2019 dan dibintangi oleh para aktris papan atas Hollywood, seperti Emma Watson, Saoirse Ronan, Florence Pugh, sampai Meryl Streep.

3. Garapan sutradara ternama

Drakor ini digarap oleh sutradara ternama, Kim Hee-won.

Sebelumnya, Kim Hee-won pernah menyutradarai drakor Money Flower (2017), The Crowned Clown (2019), Vincenzo (2021), sampai Soundtrack #1 (2022).

4. Bertabur bintang populer

Little Women merupakan drakor terbaru yang bertabur bintang populer Korea. Mulai dari Kim Go-eun, Nam Ji-hyun, Park Ji-hoo, Wi Ha-joon, Kang-hoon, sampai Um Ki-joon.

5. Song Joong-ki jadi cameo

Kehadiran Song Joong-ki sebagai cameo di drakor ini. Song Joong-ki hadir di episode kedua.

Ia berperan sebagai penjaga toko sepatu yang didatangi Oh In-ju (Kim Go-eun).

Song Joong-ki jadi cameo (Fakta Unik Drakor "Little Women")
Source : Netflix.

6. Kisah misterius

Salah satu fakta tentang drama Korea Little Women adalah jalan cerita yang misterius.

Little Women menghadirkan kisah misterius yang tengah dikuak oleh para pemain utamanya. Sinopsis Little Women berkisah tentang tiga saudara perempuan, Oh In-ju (Kim Go-eun), Oh In-kyeong (Nam Ji-hyun), dan Oh In-hye (Park Ji-hoo).

Selama ini mereka hidup dalam kemiskinan. Suatu ketika, Oh In-ju menemukan uang senilai 70 miliar won yang membuat mereka harus berurusan dengan keluarga terkaya dan berpengaruh di Korea Selatan.

Kisah misterius dengan genre thriller ini dikemas dalam 12 episode. Saat ini, Little Women sudah tayang dua episode di Netflix.

Baca juga : Outfit Kim Go Eun di Drakor Little Women

7. Rating tinggi

Memiliki rating tinggi mencapai 6,4 persen pada penayangan episode pertamanya pada 3 September 2022.

Rating ini mengalahkan drakor-drakor lain yang tayang di semua saluran TV Korea pada waktu yang sama.

Nah itu dia Fakta Unik Drakor “Little Women” , Nah untukmu yang penasaran dan mau nonton Drakornya bisa cek di Netflix ya! Buat kamu yang belum punya netflix dan ga ada budget untuk berlangganan bisa lho ajukan Quick CreditLINE Bank! Banyak promonya juga lho!

Pokoknya bersama LINE Bank semua makin asik dan nggak ribet karena semuanya bisa kamu lakuin secara online! 

Download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore, disini!

Baca juga : Simak Investor Ala Drakor Hometown Cha Cha Cha Yuk!

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 285