Alasan Kamu Harus Nonton Konser, Minimal Sekali Seumur Hidup

nonton konser

Sobat LINE Bank, kamu termasuk yang sering nonton konser ngga sih? Jangan sampai belum pernah nonton konser sama sekali lho. Ga hanya konser internasional saja, dalam negri juga banyak lho yang bagus-bagus dengan harga terjangkau.

Buatmu yang tidak suka nonton konser musik, cobalah sesekali! Karena banyak lho manfaat nonton konser!

Selain menghargai musisi dari negeri sendiri, kamu juga akan merasakan lima manfaat lainnya lho! Yuk disimak!

1. Bakar kalori

Buat kamu tidak suka olahraga, nonton konser bisa menjadi alternatif yang bagus untuk membakar kalori. Untuk menghilangkan lemak dalam tubuh, sebaiknya kamu pilih saja kelas festival. Kamu bisa bebas teriak, melompat, dan juga menari saat konser sedang berlangsung.

2. Membuat lebih semangat

Ada perbedaan yang jauh antara menonton live concert di YouTube dan di depan stage yang sesungguhnya. Kamu bisa merasakan energi sang idola hingga ke tubuhmu. Selain itu kamu juga bisa menyanyikan lagu bersama-sama dengan sang artis secara langsung. Pasti kamu tambah semangat!

3. Lingkungan yang baru

Saat datang ke konser, kamu akan merasakan lingkungan yang berbeda. Selain itu kamu juga akan berkenalan dengan orang yang berbeda dan belum kamu temui. Kamu bisa membuat jejaring pertemanan yang lebih banyak bukan? Kamu juga pasti tidak roaming saat ngobrol karena mengidolakan artis yang sama.

4. Enjoy the Music!

Tujuan utama dari nonton sebuah konser adalah musik itu sendiri. Akan tetapi, live concert memberikan pengalaman yang berbeda dibandingkan dengan suara rekaman. Kamu bisa menikmati improvisasi nada dari seorang penyanyi saat di panggung.

5. Alternatif liburan

Jika bosan dengan suasana alam, kamu bisa memilih datang ke konser sebagai alternatif liburan. Kamu juga tidak perlu repot-repot untuk packing, kecuali di luar kota. Bahkan, biayanya juga lebih kecil.

Nah itu dia manfaat nonton konser yang wajib banget kamu coba minimal sekali seumur hidup!

Jika kamu tertarik untuk mencoba tetapi belum ada budget, jangan khawatir! Ada LINE Bank disini, caranya mudah banget lho tinggal ajukan aja KTA mu! Info lebih lanjut bisa di klik disini ya, sttt banyak promo menarik juga untukmu!

Ada dari Sobat LINE Bank belum punya akun LINE Bank? Yuk daftar sekarang untuk semakin pintar mengatur keuanganmu.

Aplikasi LINE BANK bisa diunduh di sini bagi yang belum punya Ya!!

Baca juga : Info Unik Mengenai Konser iKON (JISPHORIA)

Bagikan ke Temanmu