Fakta Unik JISPHORIA, iKON: “TBL, Taksabar Banget Loh!!”

Sobat LINE Bank, yang kantongnya udah mulai bocor gara-gara konser akhir tahun mana suaranya? Akhir tahun memang biasanya banyak konser musik bertebaran, salah satunya konser atau festival musik “JISPHORIA” yang menghadirkan grup band korea yaitu iKON dan diselengarakan di Jakarta International Stadium (JIS) pada bulan Oktober 2022.

Konser iKON (JISPHORIA)

Source : Instagram @jisphoria

Konser musik JISPHORIA akan berisi deretan musisi pengisi acara yang datang dari Indonesia dan Korea Selatan. Namun tahu ngga sih info unik mengenai Konser iKON tahun Ini ? Yuk, simak langsung info-info unik yang harus kamu ketahui!

1. Artis International Pertama yang Manggung di JIS

JISPHORIA adalah festival musik internasional pertama yang bakal diselenggarakan di Jakarta International Stadium (JIS). JIS juga sekaligus menjadi stadium terbesar di Asia Tenggara untuk sementara waktu ini dan iKON adalah grup Internasional pertama yang manggung di sini lho.

Wah ga kebayang deh akan seseru apa disana nanti, apalagi mengingat iKONIC Indonesia yang pastinya udah menunggu kedatangan iKON setelah comeback baru-baru ini.

2. iKON Mulai Melokal

Source : Instagram @withikonic

Uniknya pada instagram @withikonic official ini, mereka mulai melokal dengan membuat caption instagram yang sedang ngetrend di Indonesia ini yaitu TBL TBL yang dimaksud “taksabar banget lho”.

Menggemaskan sekali ya Sobat LINE Bank, mereka mencoba belajar istilah gaul di indonesia.

3. Sewa Lightstick iKON

Source : Twitter @gnaninhwan

Buat Sobat LINE Bank, yang belum punya lightstick ? Jangan khawatir! Warga twitter ini dibuat heboh dengan penyewaan lighstick dengan harga yang terjangkau. Daripada harus membeli sendiri, dengan waktu yang sangat mepet ini, bisa-bisa malah ga akan keburu barang yang kamu pesan datang tepat waktu!

3. Freebies dari iKONIC

Source : Twitter @quokkadong97
Source : Twitter @27jejumandarins

Untukmu yang ikut nonton konser, tersedia juga freebies stiker dan keyring lho! Ditambah dengan cookies dan susu juga yang dicustom muka oppa ! Unik kan, makanya jangan sampai kehabisan yaa! Tapi ada syarat dan kententuan yang berlaku juga yaa, mohon untuk kamu perhatikan juga.

4. Benefit Hi-Bye Langsung dengan iKON

Source : Instagram @jisphoria

Buat kamu yang mau banget dapat keuntungan berupa bertemu dengan iKON bisa banget lho! kapan lagi kan ketemu idol kesukaan! eits tapi ini khusus untukmu yang membeli tiket Diamond ya! Kamu akan berkesempatan untuk “Say Hi” kepada member iKON nantinya! Kunjungi juga dan pantengi terus instagram mereka untuk info lebih lanjut!

5. Beragam Harga Tiket

Kabarnya konser musik di Jakarta bulan Oktober 2022 ini nantinya bakal dimulai sekitar pukul 12.00 dan berakhir pukul 23.00 WIB, seperti melansir dari laman loket.com.

Oleh karena hanya satu hari, Kamu lebih baik memanfaatkan kesempatan untuk nonton konser iKON ini, jangan sampe nanti menyesal lho karna telah melewatkannya!

Konser musik JISPHORIA 2022 menyiapkan beberapa kategori tiket yang bisa kamu pilih sesuai dengan budget mu lho!

Simak pada gambar berikut!

Kategori tiket konser JISPHORIA 2022.
Source : Instagram @jisphoria

Kategori tiket konser JISPHORIA 2022. 

Nah, berikut ini informasi harga tiket konser musik JISPHORIA 2022:

1. Diamond: Rp3.000.000

2. Festival: Rp1.450.000

3. Platinum South dan Platinum North: Rp1.250.000

4. Platinum West: Rp1.350.000

5. Gold South dan Gold North: Rp850.000

6. Gold West: Rp1.000.000

7. Silver: Rp600.000

8. Bronze North dan Bronze South: Rp450.000.

Nah itu dia info unik mengenai iKON! Jika kamu tertarik untuk nonton konsernya tetapi belum ada budget, jangan khawatir! Ada LINE Bank disini, caranya mudah banget lho tinggal ajukan aja KTA mu! Info lebih lanjut bisa di klik disini ya, sttt banyak promo menarik juga untukmu!

Ada dari Sobat LINE Bank belum punya akun LINE Bank? Yuk daftar sekarang untuk semakin pintar mengatur keuanganmu.

Aplikasi LINE BANK bisa diunduh di sini bagi yang belum punya Ya!!

Baca Juga: Hari Chuseok; Hari Raya Thanksgiving ala Korea yang unik

Bagikan ke Temanmu