1. All Promos
  2. Promo Kartu Debit
Promo Grab

Promo Grab

Valid until 30 September 2025

Transaksi di GrabCar/Bike, nikmati diskon hingga Rp15.000 pakai Kartu Debit Visa LINE Bank.

How to use

1. Lakukan transaksi pembayaran dengan menggunakan Kartu Debit LINE Bank by Hana Bank berlogo Visa di merchant Grab.

2. Dapatkan diskon maksimal senilai Rp15.000 dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Grab Bike: Diskon Rp5000 dengan minimal transaksi Rp15.000 (tidak berlaku kelipatan) menggunakan kode voucher “LINEBANK5K”.
  • Grab Car: Diskon Rp10.000 dengan minimal transaksi Rp30.000 (tidak berlaku kelipatan)menggunakan kode voucher “LINEBANK10K”.

3. Syarat dan Ketentuan berlaku

Terms & Condition

1. Program ini berlaku pada 1 Juli - 30 September 2025

2. Program ini berlaku untuk pembayaran dengan menggunakan Kartu Debit LINE Bank by Hana Bank berlogo Visa di merchant Grab.

3. Program ini berlaku dengan kuota:

  • Grab Bike: 1000 nasabah pertama setiap bulannya selama periode program
  • Grab Car: 1000 nasabah pertama setiap bulannya selama periode program

4. Diskon yang akan didapatkan Nasabah adalah maksimal senilai Rp15.000 dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Grab Bike: Diskon Rp5000 dengan minimal transaksi Rp15.000 (tidak berlaku kelipatan) menggunakan kode voucher "LINEBANK5K"
  • Grab Car: Diskon Rp10.000 dengan minimal transaksi Rp30.000 (tidak berlaku kelipatan)menggunakan kode voucher "LINEBANK10K"

5. Nasabah berhak mendapatkan 1 (satu) kali diskon pada masing-masing layanan Grab Bike & Grab Car setiap bulannya selama periode program berlangsung.

6. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang ada di LINE Bank by Hana Bank maupun Grab secara bersamaan.

7. Apabila terdapat indikasi pelanggaran dan kecurangan terhadap peraturan yang berlaku, maka Hana Bank/ Grab berhak untuk membatalkan/menarik kembali diskon yang akan/ telah diberikan kepada Nasabah.

8. Hana Bank berhak mengubah dan/atau menambahkan syarat & ketentuan program dengan memberitahukan terlebih dahulu perubahan kepada Nasabah sesuai dengan batas waktu yang ditetapkan oleh Regulator melalui media yang ditentukan oleh Hana Bank.

9. Apabila terdapat keluhan terkait program, Nasabah dapat melakukan pengaduan/mengajukan pertanyaan dengan menghubungi Call Hana 1-500-021 (24 jam), live chat WhatsApp 0811-9710-0021 (08.00 - 22.00 WIB), email help@linebank.co.id atau mendatangi langsung ke Jaringan Kantor Hana Bank terdekat.

10. Dengan mengikuti program ini Nasabah telah membaca, mengetahui, memahami dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan program yang berlaku.

11.Nasabah wajib mengikuti petunjuk serta syarat dan ketentuan yang diberikan oleh Hana Bank, berikut seluruh peraturan perundang-undangan yang secara khusus mengatur mengenai penggunaan layanan dan transaksi terkait dengan program ini.

12. PT Bank KEB Hana Indonesia (Hana Bank) berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI) serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Ongoing Promos

View All
Kumpulkan poinnya dan dapatkan hadiah utama undangan ke 2025 MAMA AWARDS
Buka rekening Goal Savings Reward, langsung dapat barang impian
Booking penginapan di Agoda, nikmati diskon 8% hingga Rp20.000 dengan Kartu Debit Visa LINE Bank
LINE Bank