How to use
1. Belanja di merchant Blibli dan bayar dengan Kartu Debit LINE Bank by Hana Bank berlogo Visa.
2. Dapatkan diskon yang akan didapatkan Nasabah adalah 10% maksimal senilai Rp75.000 dengan minimal transaksi Rp500.000 (tidak berlaku kelipatan) & menggunakan kode voucher sebagai berikut:
- Periode April: BPDAPR25-LINEBANK
- Periode Mei: BPDMAY25-LINEBANK
- Periode Juni: BPDJUN25-LINEBANK
3. Syarat dan ketentuan berlaku.
Terms & Condition
1. Program ini berlaku pada 25 April - 27 Juni 2025 setiap tanggal payday (tanggal 25 - akhir bulan)
2. Program ini berlaku untuk pembayaran dengan menggunakan Kartu Debit LINE Bank by Hana Bank berlogo Visa di merchant Blibli
3. Program ini berlaku dengan kuota 100 transaksi pertama setiap bulannya selama periode program
4. Diskon yang akan didapatkan Nasabah adalah 10% maksimal senilai Rp75.000 dengan minimal transaksi Rp500.000 (tidak berlaku kelipatan) & menggunakan kode voucher sebagai berikut:
- Periode April: BPDAPR25-LINEBANK
- Periode Mei: BPDMAY25-LINEBANK
- Periode Juni: BPDJUN25-LINEBANK
5. Nasabah berhak mendapatkan 1 (satu) kali diskon selama periode program berlangsung.
6. Program ini tidak berlaku untuk pembelanjaan produk dibawah ini :
- Produk Digital (Pulsa, Paket Data, E-Money, Voucher Game, Voucher Belanja, Voucher & Produk Investasi dan Asuransi, Voucher Emas, Pembayaran Kartu Kredit & Invoicing, Logam Mulia, Zakat dan Donasi, Blibli Gift Card, ultra-voucher, pelunasan pembayaran mobil dan Pembayaran Blibli Paylater).
- Rokok & Korek.
- Minyak Goreng.
- Investasi & Asuransi.
- Susu Formula Anak dibawah 1 tahun.
7. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang ada di LINE Bank by Hana Bank maupun Blibli secara bersamaan.
8. Apabila terdapat indikasi pelanggaran dan kecurangan terhadap peraturan yang berlaku, maka PT Bank KEB Hana Indonesia ("Hana Bank") berhak untuk membatalkan/menarik kembali diskon yang akan/ telah diberikan kepada Nasabah.
9. Hana Bank berhak mengubah dan/atau menambahkan syarat & ketentuan program dengan memberitahukan terlebih dahulu perubahan kepada Nasabah sesuai dengan batas waktu yang ditetapkan oleh Regulator melalui media yang ditentukan oleh Hana Bank.
10. Apabila terdapat keluhan terkait program, Nasabah dapat melakukan pengaduan/mengajukan pertanyaan dengan menghubungi Call Hana 1-500-021 (24 jam), live chat WhatsApp 0811-9710-0021 (08.00 - 22.00 WIB), email help@linebank.co.id atau mendatangi langsung ke Jaringan Kantor Hana Bank terdekat.
11. Dengan mengikuti program ini Nasabah telah membaca, mengetahui, memahami dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan program yang berlaku.
12.Nasabah wajib mengikuti petunjuk serta syarat dan ketentuan yang diberikan oleh Hana Bank, berikut seluruh peraturan perundang-undangan yang secara khusus mengatur mengenai penggunaan layanan dan transaksi terkait dengan program ini.
13. PT Bank KEB Hana Indonesia (Hana Bank) berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI) serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).