How to use
1. Lakukan transaksi di outlet Cinepolis, XXI & XXI Cafe (tidak berlaku untuk XXI Premiere & IMAX) dan CGV menggunakan Kartu Debit / QRIS Quick Credit LINE Bank by Hana Bank.
2. Dapatkan cashback hingga Rp540.000 dengan ketentuan sebagai berikut:
3. Syarat dan ketentuan berlaku.
Terms & Condition
1. Program ini berlaku selama periode 1 Januari - 31 Maret 2025.
2. Program berlaku untuk transaksi di outlet Cinepolis, XXI & XXI Cafe berikut ini (tidak berlaku untuk XXI Premiere & IMAX) dan CGV menggunakan Kartu Debit / QRIS Quick Credit LINE Bank by Hana Bank.
3. Dapatkan cashback hingga Rp540.000 dengan ketentuan sebagai berikut:
- Kartu Debit : Cashback 20% hingga Rp50.000 per-transaksi dengan minimal transaksi Rp100.000. Nasabah bisa mendapatkan maksimum 2 (dua) kali cashback setiap bulan selama periode program pada masing - masing outlet Bioskop (Cinepolis, XXI dan CGV) dengan total cashback Rp300.000 (1x cashback/ hari).
- QRIS dengan limit Quick Credit : Cashback tambahan Rp40.000 per-transaksi dengan minimal transaksi Rp100.000. Nasabah bisa mendapatkan maksimum 2 (dua) kali cashback setiap bulan selama periode program pada masing - masing outlet Bioskop (Cinepolis, XXI dan CGV) dengan total cashback tambahan Rp240.000.
4. Ketentuan pemberian cashback sebagai berikut :
- Kartu Debit : Cashback akan diterima maksimal 2 (dua) hari kerja setelah transaksi.
- QRIS dengan limit Quick Credit : Cashback tambahan akan diterima maksimal 30 (tiga puluh) hari kerja setelah pencairan (transaksi).
5. Khusus untuk pembayaran Kartu Debit, nasabah harus memiliki saldo minimal rata-rata Rp100.000 pada bulan sebelumnya
6. Cashback tambahan QRIS dengan limit Quick Credit tidak berlaku jika nasabah memiliki status pinjaman yang sedang dalam keadaan tidak lancar saat tanggal pemberian tambahan cashback.
7. Khusus QRIS dengan limit Quick Credit hanya dapat digabungkan dengan "Promo Big Spender & Cicilan Quick Credit" yang ada di LINE Bank by Hana Bank.
8. Apabila terdapat indikasi pelanggaran dan kecurangan terhadap peraturan yang berlaku, maka PT Bank KEB Hana Indonesia ("Hana Bank") berhak untuk membatalkan/menarik kembali cashback yang akan/ telah diberikan kepada Nasabah.
9. Hana Bank berhak mengubah dan/atau menambahkan syarat & ketentuan program dengan memberitahukan terlebih dahulu perubahan kepada Nasabah sesuai dengan batas waktu yang ditetapkan oleh Regulator melalui media yang ditentukan oleh Hana Bank.
10. Apabila terdapat keluhan terkait program, Nasabah dapat melakukan pengaduan/mengajukan pertanyaan dengan menghubungi Call Hana 1-500-021 (24 jam), live chat WhatsApp 0811-9710-0021 (08.00 - 22.00 WIB), email help@linebank.co.id atau mendatangi langsung ke Jaringan Kantor Hana Bank terdekat.
11. Dengan mengikuti program ini Nasabah telah membaca, mengetahui, memahami dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan program yang berlaku.
12. Nasabah wajib mengikuti petunjuk-petunjuk dan syarat dan ketentuan yang diberikan oleh Hana Bank dan memenuhi ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan oleh Hana Bank, berikut seluruh peraturan perundang-undangan yang secara khusus mengatur mengenai penggunaan layanan dan transaksi terkait dengan program ini.
13. PT Bank KEB Hana Indonesia (Hana Bank) berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI) serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).