How to use
1. Program ini berlaku untuk nasabah PT Bank KEB Hana Indonesia (“Hana Bank”) yang melakukan pembukaan Tabungan Goal Savings Reward LINE Bank melalui melalui aplikasi LINE Bank by Hana Bank atau Jaringan Kantor Hana Bank.
2. Melakukan pembukaan Tabungan Goal Savings Reward , melakukan penempatan dana sesuai dengan skema reward yang dipilih selama periode program.
3. Skema program dan detail hadiah dapat di lihat pada link berikut ini
4. Syarat & ketentuan berlaku.
Terms & Condition
1. Program “Tabungan Goal Savings Reward” berlaku selama periode 15 April - 31 Mei 2025
2. Skema program dan detail hadiah dapat di lihat pada link berikut ini
3. Nasabah berhak mendapatkan reward setelah memenuhi ketentuan berikut:
- Melakukan pembukaan Tabungan Goal Savings Rewards melalui aplikasi LINE Bank by Hana Bank atau Jaringan Kantor Hana Bank
- Melakukan setoran awal pada saat pembukaan rekening dan setoran bulanan sesuai dengan skema program yang berlaku
4. Detail reward adalah sebagai berikut :
- Pembukaan rekening tabungan melalui aplikasi LINE Bank by Hana Bank:
- Nasabah akan menerima E-voucher Blibli yang dikirimkan melalui nomor WhatsApp dan/ atau e-mail yang terdaftar pada sistem Bank maks. 15 ( lima belas) hari kerja setelah pembukaan rekening.
- E-voucher dapat ditukarkan dengan hadiah yang tersedia pada microsite Blibli & wajib ditukarkan paling lambat 30 (tiga puluh) hari kerja setelah link diterima.
- Tutorial penukaran hadiah dapat di lihat pada link berikut ini
- Ketentuan mengenai hadiah, spesifikasi, ongkos kirim, garansi, serta ketentuan retur hadiah akan mengacu pada ketentuan pada website atau aplikasi Blibli dan menjadi beban Nasabah
- Nasabah dengan ini memberikan persetujuan kepada Bank untuk menggunakan nomor handphone dan/atau e-mail yang terdaftar di sistem Bank untuk pengiriman e-voucher
- Pembukaan rekening tabungan melalui jaringan kantor Hana Bank dapat di lihat pada link berikut ini
5. Suku Bunga yang didapatkan pada program ini adalah sebesar 0.25% p.a
6. Apabila terjadi gagal debet selama 3 bulan berturut – turut maka rekening akan tertutup secara otomatis di bulan ke 4 dan akan dikenakan biaya penalti sesuai skema pada poin 2. Saldo tabungan dan bunga akan di kreditkan ke rekening sumber dana.
7. Apabila Nasabah melakukan penutupan rekening sebelum jangka waktu berakhir, maka akan dikenakan biaya penalti sesuai dengan skema poin 2
8. Hana Bank berhak mengubah dan/atau menambahkan syarat & ketentuan program dengan memberitahukan terlebih dahulu kepada Nasabah sesuai dengan batas waktu yang ditetapkan oleh Regulator melalui media yang ditentukan oleh Hana Bank.
9. Apabila terdapat keluhan terkait program, Nasabah dapat melakukan pengaduan/ mengajukan pertanyaan dengan menghubungi Call Hana 1-500-021 (24 jam), live chat WhatsApp 0811-9710-0021 (08.00 - 22.00 WIB), email help@linebank.co.id atau mendatangi langsung ke Jaringan Kantor Hana Bank terdekat.
10. Dengan mengikuti program ini nasabah telah membaca, mengetahui, memahami dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan program yang berlaku.
11. Nasabah wajib mengikuti petunjuk-petunjuk dan syarat dan ketentuan yang diberikan oleh Hana Bank dan memenuhi ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan oleh Hana Bank, berikut seluruh peraturan perundang-undangan yang secara khusus mengatur mengenai penggunaan layanan dan transaksi terkait dengan program ini.
12. Apabila terdapat indikasi pelanggaran terhadap peraturan yang berlaku, maka PT Bank KEB Hana Indonesia ("Hana Bank") berhak untuk membatalkan/menarik kembali reward yang akan / telah diberikan kepada Nasabah.
13. PT Bank KEB Hana Indonesia (Hana Bank) berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI) serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).
14. Produk atau program ini tidak termasuk ke dalam cakupan program suku bunga penjaminan oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).