1. All Promos
  2. Promo Bill Payment
Top Up Saldo Starbucks, Dapatkan Rewards s/d Rp50.000

Top Up Saldo Starbucks, Dapatkan Rewards s/d Rp50.000

Valid until 31 Maret 2024

Top up saldo Starbucks pada aplikasi LINE Bank, dapatkan rewards s/d Rp50.000

How to use

1. Lakukan pengisian saldo akun Starbucks melalui menu "Top-up & Tagihan" pada Aplikasi LINE Bank.

2. Nasabah berhak untuk mendapatkan e-code (rewards) Starbucks hingga Rp50.000 untuk minimum top-up Rp100.000.

3. Syarat dan ketentuan berlaku.

Terms & Condition

1. Program ini berlaku selama periode 9 Januari - 31 Maret 2024.

2. Promo berlaku untuk nasabah yang melakukan pengisian saldo akun Starbucks melalui menu "Top-up & Tagihan" pada Aplikasi LINE Bank.

3. Nasabah berhak mendapatkan e-code (rewards) Starbucks hingga Rp50.000 dengan ketentuan sebagai berikut :

  • Minimum pengisian saldo Starbucks senilai Rp100.000 akan mendapatkan e-code (rewards) senilai Rp25.000 (tidak berlaku kelipatan) yang dapat digunakan untuk pembelian minimum Rp50.000.
  • Minimum pengisian saldo Starbucks senilai Rp300.000 akan mendapatkan e-code (rewards) senilai Rp50.000 (tidak berlaku kelipatan) yang dapat digunakan untuk pembelian minimum Rp80.000.

4. Nasabah berhak untuk mendapatkan 5 (lima) kali e-code (rewards) setiap bulannya.

5. E-code (rewards) akan dikirim paling lambat 7 hari kerja setelah top up berhasil dilakukan, melalui Whatsapp ke nomor handphone Nasabah.

6. Nasabah wajib melakukan penukaran e-code menjadi rewards melalui aplikasi Starbucks dalam kurun waktu 14 hari sejak Whatsapp diterima.

7. Masa aktif rewards di Aplikasi Starbucks adalah 14 hari kalender.

8. Apabila terdapat indikasi pelanggaran terhadap peraturan yang berlaku, maka Bank Hana berhak untuk membatalkan/menarik kembali cashback yang akan/ telah diberikan kepada Nasabah.

9. Bank Hana berhak mengubah dan/atau menambahkan syarat & ketentuan program dengan memberitahukan terlebih dahulu perubahan kepada Nasabah sesuai dengan batas waktu yang ditetapkan oleh Regulator melalui media yang ditentukan oleh Bank Hana.

10. Dengan mengikuti program ini nasabah telah membaca, mengetahui, memahami dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan program yang berlaku.

11. Apabila terdapat keluhan terkait program, Nasabah & Calon Nasabah dapat melakukan pengaduan/mengajukan pertanyaan dengan menghubungi Call Hana (1-500-021)/mendatangi langsung ke Jaringan Kantor Bank Hana terdekat.

12. Dengan mengikuti program ini nasabah telah membaca, mengetahui, memahami dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan program yang berlaku.

13. Nasabah wajib mengikuti petunjuk-petunjuk dan syarat dan ketentuan yang diberikan oleh Bank Hana dan memenuhi ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan oleh Bank Hana, berikut seluruh peraturan perundang-undangan yang secara khusus mengatur mengenai penggunaan layanan dan transaksi terkait dengan Program ini.

14. PT Bank KEB Hana Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI) serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Ongoing Promos

View All
Buka rekening LINE Bank dapatkan cashback Rp100.000
Ajak teman buka rekening LINE Bank, dapatkan cashback hingga Rp5.000.000
Buka Deposito LINE Bank dapatkan bunga spesial hingga 7%
LINE Bank