How to use
1. Program ini berlaku untuk nasabah PT Bank KEB Hana Indonesia (“Bank Hana”) yang sudah/belum pernah memiliki Tabungan dan/atau Deposito sebelumnya dari LINE Bank by Hana Bank.
2. Nasabah berhak untuk mendapatkan e-code (reward) hingga Rp650.000 dengan ketentuan sebagai berikut:
Belum pernah memiliki Tabungan dan/ atau Deposito LINE Bank by Hana Bank:
E-code (reward) utama total Rp100.000:
- Nasabah mengunduh aplikasi LINE Bank by Hana Bank dan membuka rekening Tabungan LINE Bank by Hana Bank pada saat periode program dengan memasukkan kode promo : "SBUXLBWOW".
- Nasabah melakukan penempatan atau top-up dana ke rekening tabungan setelah pembukaan rekening berhasil minimum senilai Rp500,000.
- Nasabah mengunduh aplikasi Starbucks Rewards dan melakukan minimum pengisian saldo Starbucks Rewards senilai Rp100.000 maksimal 7 (tujuh) hari kalender sejak pembukaan rekening dilakukan.
E-code (reward) tambahan Rp50.000:
- Nasabah melakukan penempatan Deposito LINE Bank dengan nominal Rp5.000.000 tenor 1 bulan.
- Dapatkan e-code (reward) tambahan senilai Rp50.000 (tidak berlaku kelipatan) dengan minimum pengisian saldo Starbucks Rewards senilai Rp100.000.
- Nasabah berhak untuk mendapatkan 10 (sepuluh) kali e-code (reward) tambahan selama periode program dengan total e-code (reward) Rp500.000.
Sudah memiliki Tabungan dan/ atau Deposito LINE Bank by Hana Bank:
E-code (reward) tambahan hingga Rp500.000:
3. Pengisian saldo Starbucks Rewards dapat dilakukan melalui menu "Top-up & Tagihan" pada aplikasi LINE Bank.
4. Syarat dan ketentuan berlaku.
Terms & Condition
1. Program periode 1 Okt - 31 Des 2024.
2. Program berlaku bagi 150 nasabah pertama PT Bank KEB Hana Indonesia yg sudah/blm pernah memiliki Tabungan dan/atau Deposito sebelumnya dari LINE Bank.
3. Nasabah yg blm pernah memiliki Tabungan dan/ atau Deposito LINE Bank berhak dpt e-code (reward) hingga Rp150.000 dgn ketentuan sbb :
E-code (reward) utama total Rp100.000:
- Nasabah mengunduh aplikasi LINE Bank & membuka rekening Tabungan saat periode program dgn memasukkan kode promo: "SBUXLBWOW".
- Nasabah melakukan penempatan/top-up dana ke rekening tabungan stlh pembukaan rekening berhasil minimum senilai Rp500.000.
- Nasabah mengunduh aplikasi Starbucks Rewards & melakukan minimum pengisian saldo Starbucks Rewards senilai Rp100.000 maksimal 7 hari kalender sejak pembukaan rekening dilakukan.
- Nasabah berhak untuk dpt 1 kali e-code (reward) utama selama periode program.
E-code (reward) tambahan Rp50.000:
- Nasabah melakukan penempatan Deposito LINE Bank dgn nominal Rp5.000.000 tenor 1 bulan.
- Nasabah berhak untuk dpt 1 kali e-code (reward) tambahan selama periode program.
4. Nasabah yg sudah memiliki Tabungan dan/ atau Deposito LINE Bank berhak dpt e-code (reward) tambahan hingga Rp500.000 setelah memenuhi ketentuan sebagai berikut:
- Nasabah melakukan minimum pengisian saldo Starbucks Rewards senilai Rp100.000 & akan dapat e-code (reward) tambahan senilai Rp50.000 yg digunakan untuk pembelian minimum Rp65.000.
- Nasabah berhak untuk dapat 10 kali e-code (reward) tambahan selama periode program dgn total e-code (reward) tambahan Rp500.000.
5. Pengisian saldo Starbucks Rewards dpt dilakukan melalui menu "Top-up & Tagihan" pada aplikasi LINE Bank.
6. E-code (reward) utama & tambahan akan dikirimkan kepada Nasabah selambat-lambatnya 7 hari kerja setelah ketentuan pada poin no. 3 / no. 4 terpenuhi, apabila jatuh pada hari libur maka akan dikirimkan pada hari kerja berikutnya.
7. E-code (reward) akan dikirimkan oleh Hana Bank melalui Whatsapp Blast ke nomor handphone Nasabah yg tercatat pada sistem Bank .
8. Nasabah dgn ini memberikan persetujuan LINE Bank untuk menggunakan nomor handphone Nasabah yg terdaftar didalam sistem Bank untuk pengiriman e-code dari Starbucks Rewards.
9. Nasabah wajib melakukan penukaran e-code menjadi reward melalui aplikasi Starbucks Rewards dalam kurun waktu 14 hari sejak Whatsapp diterima dan masa aktif reward di aplikasi Starbucks Rewards 14 hari kalender.
10. Apabila tdpt indikasi pelanggaran & kecurangan terhadap peraturan yg berlaku, maka PT Bank KEB Hana Indonesia ("Hana Bank") berhak untuk membatalkan/menarik kembali cashback yg akan/ telah diberikan kepada Nasabah.
11. Hana Bank berhak mengubah dan/atau menambahkan syarat & ketentuan program dgn memberitahukan terlebih dahulu perubahan kepada Nasabah sesuai dgn batas waktu yg ditetapkan oleh Regulator melalui media yg ditentukan oleh Hana Bank.
12. Apabila tdpt keluhan terkait program, Nasabah dapat melakukan pengaduan/mengajukan pertanyaan dgn menghubungi Call Hana 1-500-021 (24 jam), live chat WhatsApp 0811-9710-0021 (08.00 - 22.00 WIB), email help@linebank.co.id / mendatangi langsung ke Jaringan Kantor Hana Bank terdekat.
13. Dgn mengikuti program ini nasabah telah membaca, mengetahui, memahami & menyetujui seluruh syarat & ketentuan program yg berlaku.
14. Nasabah wajib mengikuti petunjuk-petunjuk & syarat & ketentuan yg diberikan oleh Hana Bank & memenuhi ketentuan yg telah ditetapkan oleh Hana Bank, berikut seluruh peraturan perundang-undangan yg secara khusus mengatur mengenai penggunaan layanan & transaksi terkait dgn program ini.
15. PT Bank KEB Hana Indonesia (Hana Bank) berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI) serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)