1. All Promos
  2. Promo Pengguna Baru
Promo Pengguna Baru

Promo Pengguna Baru

Valid until 30 April 2024

Buka rekening LINE Bank & Ajukan Kartu Debit LINE Bank with BT21, dapatkan CASHBACK hingga Rp50.000

How to use

1. Periode program: 1 Januari - 30 April 2024.

2. Program ini berlaku untuk nasabah baru PT Bank KEB Hana Indonesia (“Bank Hana”) yang membuka Tabungan LINE Bank melalui Aplikasi LINE Bank.

3. Download Aplikasi LINE Bank by Hana Bank.

4. Lakukan pembukaan rekening tabungan LINE Bank.

5. Ajukan penerbitan Kartu Debit LINE Bank with BT21 & pastikan untuk melakukan aktivasi.

6. Melakukan penempatan dana minimal Rp250.000 (dua ratus lima puluh ribu rupiah).

7. Syarat & ketentuan berlaku.

Terms & Condition

1. Program ini berlaku selama periode 1 Januari - 30 April 2024.

2. Program ini berlaku untuk 2,500 (dua ribu lima ratus) nasabah baru PT Bank KEB Hana Indonesia (“Bank Hana”) per-bulan yang belum pernah memiliki Tabungan dan/atau Deposito sebelumnya dari LINE Bank by Hana Bank selama periode program.

3. Program ini tidak berlaku untuk nasabah yang mendapatkan fasilitas pinjaman LINE Bank.

4. Nasabah berhak mendapatkan cashback hingga Rp50.000,- (lima puluh ribu rupiah) dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Cashback utama Rp25.000:
    • Nasabah telah melakukan pembukaan rekening Tabungan LINE Bank.
    • Nasabah telah melakukan pengajuan penerbitan Kartu Debit LINE Bank with BT21 pada hari yang sama saat melakukan pembukaan rekening tabungan.
  • Cashback tambahan Rp25.000:
    • Nasabah telah melakukan penempatan dana selambat-lambatnya 14 (empat belas) hari kalender sejak pembukaan rekening dengan minimum penempatan dana Rp250,000,- (dua ratus lima puluh ribu rupiah).
    • Nasabah menjaga saldo rata-rata harian Rp250,000,- (dua ratus lima puluh ribu rupiah) sampai dengan cashback dikreditkan ke rekening Tabungan LINE Bank.

5. Cashback akan dikreditkan selambat - lambatnya 17 hari kerja setelah pembukaan rekening Tabungan LINE Bank dan pengajuan Kartu Debit LINE Bank with BT21, apabila jatuh pada hari libur maka akan dibayarkan/dikreditkan pada hari kerja berikutnya.

6. Nasabah hanya berhak mendapatkan 1 (satu) kali cashback selama periode program ini berlangsung.

7. Apabila terdapat indikasi pelanggaran terhadap peraturan yang berlaku, maka Bank Hana berhak untuk membatalkan/menarik kembali cashback yang akan/ telah diberikan kepada Nasabah.

8. Bank Hana berhak mengubah dan/atau menambahkan syarat & ketentuan program dengan memberitahukan terlebih dahulu perubahan kepada Nasabah sesuai dengan batas waktu yang ditetapkan oleh Regulator melalui media yang ditentukan oleh Bank Hana.

9. Apabila terdapat keluhan terkait program, Nasabah & Calon Nasabah dapat melakukan pengaduan/mengajukan pertanyaan dengan menghubungi Call Hana (1-500-021)/mendatangi langsung ke Jaringan Kantor Bank Hana terdekat.

10. Dengan mengikuti program ini nasabah telah membaca, mengetahui, memahami dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan program yang berlaku.

11. Nasabah wajib mengikuti petunjuk-petunjuk dan syarat dan ketentuan yang diberikan oleh Bank Hana dan memenuhi ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan oleh Bank Hana, berikut seluruh peraturan perundang-undangan yang secara khusus mengatur mengenai penggunaan layanan dan transaksi terkait dengan Program ini.

12. PT Bank KEB Hana Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI) serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Ongoing Promos

View All
Buka rekening LINE Bank dapatkan cashback Rp100.000
Ajak teman buka rekening LINE Bank, dapatkan cashback hingga Rp5.000.000
Buka Deposito LINE Bank dapatkan bunga spesial hingga 7%
LINE Bank