How to use
1. Lakukan pembelajaan produk dan layanan toko kesehatan, konsultasi dokter, janji medis dan tes Lab di Halodoc
2. Dapatkan diskon dengan ketentuan sebagai berikut:
- Diskon 50%, maksimal Rp12.500 dengan pembayaran penuh minimum Rp25.000 untuk chat dokter
- Diskon 20%, maksimal Rp15.000 dengan pembayaran penuh minimum Rp 75.000 untuk pembelajaan produk dan layanan toko kesehatan, janji medis dan tes Lab
3. Promo ini hanya berlaku jika Kamu melakukan pembayaran menggunakan kartu debit LINE Bank yang berlogo VISA
4. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lain atau penggunaan voucher lain yang ada di LINE Bank by Hana Bank maupun Halodoc secara bersamaan.
5. Syarat & Ketentuan berlaku
Terms & Condition
1. Periode promo berlangsung setiap hari pada 1 Januari 2022 - 28 Februari 2022.
2. Masing - masing promo berlaku untuk 750 pengguna pertama setiap bulannya.
3. Promo diskon berlaku dengan ketentuan sebagai berikut:
- Diskon 50%, maksimal Rp12.500 dengan pembayaran penuh minimum Rp25.000 untuk chat dokter
- Diskon 20%, maksimal Rp15.000 dengan pembayaran penuh minimum Rp 75.000 untuk pembelajaan produk dan layanan toko kesehatan, janji medis dan tes Lab
5. Kuota diskon terbatas. Apabila tidak mendapatkan diskon maka kuota habis.
6. 1 pengguna hanya dapat menggunakan 1 akun Halodoc dan hanya dapat mengikuti masing - masing promo maksimum 2 kali setiap bulannya selama periode promo.
7. Promo berlaku khusus pembayaran menggunakan Kartu Debit LINE Bank by Hana Bank berlogo VISA, dengan nomor BIN 4602-218.
8. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang ada di LINE Bank maupun Halodoc secara bersamaan.
9. PT Bank KEB Hana Indonesia (“Bank Hana”) sesuai dengan kebijakan dan/atau analisa Bank dapat menolak untuk memberikan promo apabila terdapat indikasi kecurangan atas penggunaan promo ini.
10. Bank berhak mengubah dan/atau menambahkan syarat dan ketentuan promo dengan pemberitahuan terlebih dahulu melalui media yang ditentukan oleh Bank.
11. Dengan mengikuti promo ini pengguna telah membaca, mengetahui, memahami dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku.
12. Apabila terdapat keluhan terkait produk dan layanan di Halodoc, pengguna dapat menghubungi contact center Halodoc di 021-3110-6999.
13. Apabila terdapat keluhan atau pertanyaan terkait Kartu Debit LINE Bank by Hana Bank, pengguna dapat menghubungi Call Hana 1500 021.
14. PT Bank KEB Hana Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan peserta Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).