How to use
1. Periode program: 10-12 Juni 2023
2. Download aplikasi LINE Bank by Hana Bank
3. Buka rekening LINE Bank dengan syarat & ketentuan berlaku.
4.Buka akun deposito, tempatkan dana Rp20.000.0000 dengan minimal tenor 3 Bulan
5. Cashback akan di diberikan maksimal pada tanggal 10 Juli 2023
6. Tidak memiliki akun deposito aktif sebelumnya
Terms & Condition
1. Program LINE Bank Birthday Program (“Program”) berlaku sejak 10 – 12 Juni 2023 (“Periode Program”).
2. Program ini berlaku untuk nasabah PT Bank KEB Hana Indonesia (“Bank Hana”) yang telah memiliki Tabungan LINE Bank.
3. Program ini berlaku untuk 2,500 (dua ribu lima ratus) nasabah pertama selama periode program yang memenuhi syarat & ketentuan.
4. Program ini tidak berlaku untuk nasabah yang mendapatkan fasilitas Pinjaman LINE Bank.
5. Nasabah berhak mendapatkan cashback setelah memenuhi ketentuan sebagai berikut:
- Nasabah berhak mendapatkan cashback sebesar Rp200.000,- (dua ratus ribu rupiah) apabila membuka deposito LINE Bank dan melakukan penempatan dana minimum Rp20.000.000,- (dua puluh juta rupiah) selama Periode Program;
- Minimum tenor penempatan dana adalah 3 bulan dan deposito akan diblokir (Nominal Hold) sesuai dengan tenor deposito;
- Berlaku untuk penempatan dana baru (fresh fund). Dana fresh fund adalah dana yang berasal dari luar Bank Hana terhitung mulai tanggal 3 Juni 2023;
- Nasabah yang melakukan penutupan deposito sebelum cashback dikreditkan maka tidak berhak mendapatkan cashback;
- Nasabah dapat melakukan penutupan deposito sebelum jatuh tempo dengan cara menghubungi Call Hana (1500-021) dan akan dikenakan penalti sesuai dengan nominal cashback serta perubahan suku bunga yang berlaku sesuai dengan ketentuan produk deposito yang berlaku merujuk kepada https://linebank.co.id/id/time-deposit.
- Cashback akan dikreditkan selambat-lambatnya pada tanggal 10 Juli 2023.
- Nasabah berhak mendapatkan 1 (satu) kali cashback selama Periode Program ini berlangsung dan cashback tidak berlaku kelipatan.
6. Dalam mengikuti Program ini, Nasabah wajib mengikuti petunjuk-petunjuk yang diberikan oleh Bank Hana dan memenuhi syarat-syarat ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan oleh Hana Bank.
7. Bank Hana, atas pertimbangan dan analisanya, dapat menolak untuk memberikan cashback sesuai dengan syarat dan ketentuan Program ini apabila terdapat indikasi kecurangan yang dilakukan oleh Nasabah.
8. Bank Hana akan menginformasikan terlebih dahulu setiap perubahan manfaat, biaya, risiko kepada Nasabah melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Hana dan dalam hal Nasabah tidak setuju dengan adanya perubahan tersebut, maka Nasabah dapat mengirimkan pernyataan keberatannya kepada Bank Hana dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan dikirim/diumumkan melalui media komunikasi yang tersedia pada Hana Bank. Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui jaringan kantor Bank Hana terdekat, menghubungi Call Hana (1500-021) atau melalui email di help@linebank.co.id.
9. Dengan mengikuti Program ini, Nasabah telah membaca, mengetahui, memahami, dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan program yang berlaku.
10. PT Bank KEB Hana Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan peserta Lembaga Penjaminan Simpanan (LPS).