3-4-2024 14:36

Informasi Pembaruan Perangkat iOS pada Aplikasi LINE Bank by Hana Bank

Hi Sobat LINE Bank,

Terima kasih atas kesetiaan kamu menggunakan LINE Bank by Hana Bank. Efektif mulai 29 April 2024, aplikasi LINE Bank by Hana Bank tidak dapat diakses melalui iOS (perangkat Apple OS) versi 13. Segera upgrade versi iOS kamu untuk tetap mendapatkan layanan melalui aplikasi LINE Bank by Hana Bank.

Berikut adalah daftar perangkat iOS yang masih bisa mengakses aplikasi LINE Bank di iOS14:

  • iPhone 6s & 6s Plus
  • iPhone SE (1st generation)
  • iPhone 7 & 7 Plus
  • iPhone 8 & 8 Plus
  • iPhone X
  • iPhone XS & XS Max
  • iPhone XR
  • iPhone 11
  • iPhone 11 Pro & 11 Pro Max
  • iPhone SE ( 2nd Generation)
  • iPhone 12 & 12 Mini
  • iPhone 12 Pro & 12 Pro Max
Jangan khawatir kamu tetap dapat melakukan transaksi dan layanan lainnya dengan kartu debit melalui ATM Bank Hana atau jaringan Kantor Bank Hana.

Untuk kamu yang masih memiliki produk Pinjaman KTA atau Quick Credit, pembayaran cicilan masih tetap dilakukan pendebetan dari rekening utama tabungan kamu setiap tanggal jatuh tempo pembayaran. Mohon pastikan terdapat dana yang cukup di rekening untuk menghindari dikenakan biaya keterlambatan.

Untuk informasi lebih lanjut , silakan hubungi Call Hana 1-500-021 (24 jam), live chat WhatsApp di 0811-9710-0021 (08.00 - 22.00 WIB) atau melalui email di help@linebank.co.id.

PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank Hana) berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI) serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).


LINE Bank