24-11-2023 14:9

Info Penyesuaian Jenis Transaksi Bebas Biaya LINE Bank

Hi Sobat LINE Bank,

Kami informasikan efektif 8 Januari 2024, LINE Bank by Hana Bank melakukan penyesuaian syarat & ketentuan terkait "Jenis Transaksi Bebas Biaya" sebagai berikut :
1. Bebas biaya transaksi maksimal 25x setiap bulan untuk jenis transaksi sebagai berikut:
a. Transaksi menggunakan Aplikasi LINE Bank by Hana Bank:
    • Transfer dari Aplikasi LINE Bank ke rekening Bank lain
    • Top up E-money dari Aplikasi LINE Bank
    • Pembayaran kartu kredit tertentu dari Aplikasi LINE Bank

b. Transaksi menggunakan Kartu Debit LINE Bank by Hana Bank:
    • Tarik Tunai - di ATM Bank Lain
    • Transaksi ditolak - di ATM Bank Lain

c. Kuota diperbaharui setiap tanggal 1 pada bulan berikutnya

2.  Transaksi yang dikenakan biaya, namun tidak mengurangi kuota bebas biaya transaksi 25x per bulan sebagai berikut:
a. Cek saldo di ATM Bank Lain dan EDC Bank Lain
b. Transfer ke Bank Lain dari ATM Bank Hana dan ATM Bank Lain 
c. Transfer ke Bank Hana (atau LINE Bank) dari ATM Bank Lain

3. Transaksi pembelanjaan di Merchant (purchase) tidak dikenakan biaya dan tidak mengurangi kuota bebas biaya transaksi 25x per bulan.

4.  Transaksi yang dilakukan nasabah setelah melewati batas transaksi bebas biaya akan dikenakan biaya sebagai berikut:
    • Transfer Online Antar Bank: Rp6.500 (jika menggunakan PRIMA)
    • Transfer Online Antar Bank: Rp2.500 (jika menggunakan BI Fast)
    • Tarik Tunai: Rp7.500
    • Cek Saldo: Rp4.000
    • Biaya Tolakan Transaksi: Rp2.500

5. Transaksi pembayaran pada merchant dengan Kartu Debit LINE Bank tetap dapat dinikmati tanpa biaya yang dikenakan oleh Bank.

Informasi lebih lanjut, hubungi Call Hana 1-500-021, live chat WhatsApp di 0811-9710-0021 atau melalui email di help@linebank.co.id.

PT Bank KEB Hana Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan serta merupakan peserta penjaminan LPS.
LINE Bank