10-10-2024 16:59

Informasi Peningkatan Layanan Bebas Biaya LINE Bank by Hana Bank

Hi Sobat LINE Bank,

Kami informasikan efektif tanggal 1 Desember 2024, dalam upaya memberikan pengalaman terbaik #S3nyamanMungkin untuk bertransaksi dengan LINE Bank, kami akan meningkatkan layanan Bebas Biaya pada aplikasi LINE Bank by Hana Bank, antara lain: 

  • Kuota gratis biaya transfer antar Bank dan Top Up E-Wallet ditingkatkan menjadi 50x per-bulan
  • Bebas biaya transaksi untuk pembayaran tagihan tertentu* dan pembelian pulsa/data untuk seluruh provider yang tersedia pada LINE Bank
  • Pemberlakuan biaya penarikan tunai di ATM Bank lain sesuai ketentuan berlaku https://linebank.co.id/id/rates

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Call Hana 1500021 (24 jam), live chat WhatsApp di 081197100021 (08.00-22.00) atau melalui email di help@linebank.co.id.

PT Bank KEB Hana Indonesia (Hana Bank) berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI) serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

*)Kecuali Pembayaran Telkomsel Pascabayar
LINE Bank