Informasi Penyesuaian Biaya Administrasi Pembayaran Telkomsel Postpaid pada Aplikasi LINE Bank by Hana Bank
Hi Sobat LINE Bank,
Kami informasikan bahwa efektif 01 Juni 2024, LINE Bank by Hana Bank akan memberlakukan penyesuaian biaya administrasi pada layanan pembayaran Telkomsel Postpaiddi menu “Top-up & Bill” pada aplikasi sebagai berikut:
Pembayaran Telkomsel Postpaid
Biaya administrasi
Termasuk kuota bebas biaya transaksi (25x setiap bulan)
Sebelum penyesuaian
Bebas biaya
Ya
Sesudah penyesuaian
Rp1.000
Tidak
Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Call Hana 1-500-021 (24 jam), live chat WhatsApp di 0811-9710-0021 (08.00 - 22.00 WIB) atau melalui email di help@linebank.co.id.
PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank Hana) berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI) serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).