Konser Jakarta 2024: Kira-Kira Siapa Aja yang Bakal ke Indonesia?

konser jakarta 2024

Hi, Sobat LINE Bank! 

Memasuki tahun baru 2024 ini akan ada banyak pagelaran konser musik yang memukau dan menyenangkan yang bisa kamu saksikan bersama keluarga, sahabat, serta orang terdekat, loh! 

Kira-kira apa saja konser jakarta 2024 yang akan diselenggarakan? Selain para seniman asing, beberapa seniman lokal juga akan menyajikan penampilan istimewa mereka melalui berbagai festival untuk memberikan variasi menarik dalam kalender konser tahun ini. 

Mulai dari Jakarta sampai Bali, Indonesia akan menjadi tuan rumah sejumlah acara spektakuler yang menawarkan pengalaman musik beragam dan pastinya menghibur. Bersiaplah untuk merasakan dentuman bass yang menggelegar, melihat penampilan panggung yang memukau, dan tentu saja, bergabung dalam sorak sorai bersama ribuan penggemar musik lainnya

10 Jadwal Konser Jakarta 2024 yang Patut kamu Nantikan

Jadwal Konser Jakarta 2024

Untuk Sobat LINE Bank yang suka nonton konser bersama orang terdekat, simak jadwal konser di Jakarta tahun 2024 berikut ini: 

1. NCT 127 3rd Tour Neo City – The Unity

Tahun 2024 dimulai dengan Jakarta sebagai tuan rumah tur konser ketiga NCT 127, Neo City – The Unity, pada 13-14 Januari di Indonesia Arena, Senayan. Konser ini menjadi momen khusus bagi penggemar di luar Korea Selatan dan menandai kunjungan kedua NCT 127 ke Jakarta setelah tur dunia mereka. 

Dalam The Unity, NCT 127 akan membawa penonton dalam perjalanan visual dan energi panggung yang memukau, merayakan kebersamaan grup dan penggemar dalam konser Kpop menyambut tahun baru 2024.

Baca Juga: 5 Tips Beli Tiket Konser Musik dengan Budget Pas-pasan

2. Golden Disc Awards 2024 

Pada 6 Januari 2024, Jakarta International Stadium (JIS) menjadi tempat berlangsungnya acara megah Golden Disc Awards 2024. Ajang bergengsi ini, yang merupakan yang ke-38 di luar Korea Selatan, menampilkan sejumlah bintang K-pop terkemuka seperti NewJeans, BOYNEXTDOOR, TOMORROW X TOGETHER (TXT), hingga LE SSERAFIM. Dalam acara ini, 14 artis K-pop akan meramaikan konser menyambut tahun baru 2024.

3. Yaosobi Live in Jakarta 

Pada 16 Januari 2024, panggung Istora Senayan, Jakarta, akan diramaikan oleh penampilan penuh energi dari duo Jepang, Yoasobi. Bagian dari tur Asia mereka, konser Yoasobi Live in Jakarta juga melibatkan Singapura dan Malaysia. Yoasobi, yang dikenal karena kemampuannya mengadaptasi novel menjadi musik, akan mempersembahkan karya-karya unik kepada para penggemar dalam konser ini.

4. Louis Tomlinson Faith In The Future World Tour

Kamu yang merupakan penggemar musik dapat menantikan penampilan eksklusif Louis Tomlinson dalam konser bertajuk Faith In The Future World Tour di Jakarta. Dalam tur dunia ini, Jakarta menjadi satu-satunya titik di Asia yang akan disambangi oleh eks-anggota One Direction ini. Konser megah ini dijadwalkan digelar pada 24 Januari di Beach City International Stadium, Ancol.

Baca Juga: Strategi War Tiket Konser yang Seru dengan Harga Terbaik

5. Jonas Brothers The Tour Live in Jakarta 2024

Pada bulan Februari, Jonas Brothers, ikon pop-rock Amerika Serikat, akan menggelar konser spektakuler di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. Trio bersaudara, Kevin, Joe, dan Nick, akan memberikan penampilan luar biasa sebagai bagian dari tur dunia The Tour, memperingati perilisan album keenam mereka, The Album (2023).

6. Ed Sheeran: Mathematics Tour

Tengah berada dalam gebyar musik tahun 2024, Ed Sheeran bersiap memukau penonton Jakarta lewat tur dunianya, Mathematics Tour. Setelah sukses besar di Amerika Serikat, kini Jakarta akan menyaksikan kehebatan panggung Ed Sheeran di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada tanggal 2 Maret dalam konser fenomenal tahun 2024.

7. Novo Amor – Live In Jakarta 2024

Bagi kamu yang menggemari Novo Amor, Basketball Hall Senayan akan menyaksikan pertunjukan eksklusif dari penyanyi berkebangsaan Wales ini. Melalui kombinasi instrumen yang menenangkan, sang pembawa lagu “Carry You” akan menghadirkan pengalaman musik yang unik, memimpin penonton dalam perjalanan emosional melalui lagu-lagu yang dipenuhi harapan dan kerinduan. Jadwal konser musik tahun 2024 ini telah diumumkan, akan berlangsung pada tanggal 2 Maret mendatang.

8. Joyland Festival Bali 2024

Joyland Festival Bali 2024 menghadirkan kejutan bagi penggemar musik dengan jadwal konser tiga hari di Peninsula Island, Nusa Dua, Bali, pada 1-3 Maret 2024. Festival ini menjanjikan pengalaman tak terlupakan.

9. Kreator @ Jogjarockarta Fest 2024

Pada akhir bulan Januari, band thrash metal Jerman Kreator akan menjadi headline dalam Jogjarockarta Fest 2024 di Yogyakarta. Penampilan spektakuler Kreator bersama band heavy metal Swedia, In Flames, sebagai dua bintang tamu utamanya, membuat acara ini semakin memikat. Konser tahun 2024 ini dijadwalkan pada tanggal 27 Januari.

Baca Juga: Gimana Cara Hemat Keuangan, Untuk Nonton Konser Idola

10. Niall Horan – The Show Live on Tour Asian 2024

Selain Louis Tomlinson, eks-anggota One Direction lainnya juga akan meriahkan Jakarta dengan konsernya. Niall Horan akan menggelar The Show Live on Tour di Beach City International Stadium, Ancol, dengan jadwal konser pada Sabtu, 11 Mei 2024.

Dari semua informasi mengenai jadwal konser jakarta 2024, Sobat LINE Bank kini bisa mulai memikirkan konser apa yang kira-kira akan ditonton bersama orang-orang terdekat. Bagi kamu yang menginginkan kenyamanan dalam mendukung hasrat musik, tidak ada yang lebih mudah daripada mendapatkan pinjaman bank online melalui Quick Credit LINE Bank. 

Jangan lupakan promo yang tersedia jika kamu menggunakan Quick Credit dari LINE Bank, salah satunya adalah cashback Rp 200,000 untuk Sobat LINE Bank yang ingin membeli gadget untuk menambah kebutuhan dan persiapan terbaik saat menonton konser Jakarta 2024 bersama orang terdekat. 

Membawa kemudahan dan kecepatan tanpa ribet, sekarang saatnya untuk melangkah maju dan mendukung impianmu. Karena, dengan Quick Credit LINE Bank, kamu bisa menikmati proses pinjaman yang cepat, aman, dan tentu saja, tanpa repot. 

Jadikan setiap detik berharga dan realisasikan mimpi-mimpi kamu. Pakai Quick Credit LINE Bank sekarang, dan teruslah mengejar kebahagiaan serta kesuksesan! Download aplikasi LINE Bank di sini!

Bagikan ke Temanmu
LINE BANK SEO Admin
LINE BANK SEO Admin
Articles: 324