Apakah LINE Bank Ada Admin Bulanan? Kepoin Soal LINE Bank di Sini!

Hi, Sobat LINE Bank! Apa ada dari kalian yang ingin menabung? Entah untuk jaga-jaga di masa depan atau berniat untuk membeli sesuatu? Untuk memilih tabungan yang pas tentunya kalian akan mempertimbangkan aspek keamanan, akses pada tabungan, bunga, biaya admin, biaya pembuatan, dan lain-lain agar tidak rugi. Salah satu hal yang ada dipikiran nasabah dan calon nasabah adalah biaya bulanan. Apakah LINE Bank ada admin bulanan, ya? Nah, buat menjawab pertanyaan itu, kita bakal menjawab pertanyaan tersebut di sini.

Apa itu Tabungan Digital

Sebelum masuk, ada baiknya kita membahas apa itu tabungan digital? Tabungan digital adalah jenis tabungan yang memiliki pelayanan yang digital. Jadi, kalian bisa mengakses tabungan maupun membuka tabungan secara digital lewat smartphone yang kalian gunakan.

Nah, LINE Bank adalah salah satu penyedia tabungan digital terpercaya, akan menawarkan berbagai keuntungan, dan pastinya memudahkan aktivitas menabung kalian! Karena merupakan sebuah tabungan digital, kalian bisa bisa mengakses LINE Bank kapan saja dan dimana saja, bahkan membuat rekening lewat smartphone sambil di rumah lho!

Apakah LINE Bank ada Admin Bulanan?

Biaya admin menjadi salah satu pertimbangan dalam memilih tabungan yang tepat. Meskipun memiliki berbagai keuntungan, apakah LINE Bank ada admin bulanan? LINE Bank tidak menerapkan biaya admin bulanan. Jadi, kalian bisa tenang dan mulai nabung di LINE Bank!

Kalau itu belum cukup, ada banyak lho keuntungan yang bisa kalian dapatkan dengan nabung di LINE Bank! Apa aja sih? Yuk, terus ikuti!

Keuntungan Menabung di LINE Bank

Penasaran apa saja keuntungan yang bisa kalian dapat nabung di LINE Bank? Berikut ini beberapa keuntungan yang bisa kalian dapatkan dengan nabung di LINE Bank:

1. Keamanan yang Terjamin

Keamanan adalah hal yang paling penting dalam menabung. Tentunya, kalian enggak mau dong sudah capek-capek menabung, eh ternyata uangnya malah dibawa pergi atau bank kalian memiliki sistem keamanan yang lebah dan sering kebobolan?

Kalau kalian menabung di LINE Bank, pastinya bakal aman! Karena sistem keamanannya sudah terjamin. Jadi, kalian bisa tenang menabung di LINE Bank untuk mendapatkan keinginan kalian.

2. Bebas Biaya

Selain pertanyaan “apakah LINE Bank ada biaya admin bulanan?”, tentunya kalian juga ingin memastikan apakah ada biaya-biaya lain ketika menabung di LINE Bank, bukan? Nah, LINE Bank ini bebas biaya lho!

Lho, masa iya? Iya, LINE Bank menetapkan biaya 0 rupiah baik untuk membuka rekening, biaya administrasi dan biaya penutupan rekening! Enggak berhenti di sana, kalian juga bebas biaya transfer online ke bank lain lho, selama 25 kali per bulannya! Selain itu, buat yang kalian ingin membuat kartu debit LINE Bank untuk pertama kalinya juga tidak dikenakan biaya lho!
Wah, untung banget bukan? Tunggu apa lagi, ayo menabung di LINE Bank sekarang dengan menekan banner di bawah ini sekarang!

3. Mendapatkan Berbagai Promo

Kalau kalian menabung di LINE Bank, kalian bisa mendapatkan berbagai promo menarik. Promonya beragam kok buat kalian yang suka jalan-jalan, beli barang online, maupun yang suka jajan. Nah, kalau kalian membuat rekening LINE Bank sekarang, kalian bisa mendapatkan Promo Pengguna Baru lho! Kalau kalian membuka rekening dan mengajukan Kartu Debit LINE Bank with BT21, kalian bisa dapatkan cashback hingga Rp. 50.000!

Selain itu, buat kalian yang suka belanja online di Shoppe maupun Blibli, kalian bisa dapatkan e-Voucher hingga Rp. 300.000 dengan Promo Pengguna Baru – Dapat E-Voucher Shoppe/Blibli! Wah. untung banget gak si? Ayo buruan gabung sekarang dan gunakan promonya! Karena promo ini hanya berlaku hingga 31 Maret 2024.

4. Memiliki Berbagai Layanan

Selain hal di atas, LINE Bank juga menawarkan berbagai kemudahan buat kalian. LINE Bank tidak memiliki setoran awal, jadi kalian bisa membuat rekening kapan saja tanpa mengkhawatirkan setoran minimum. Selain itu, kalian bisa membuat rekening kapan saja dan dimana saja hanya dengan smartphone, tanpa perlu ke kantor cabang.

Cara Buka Membuat Rekening Tabungan di LINE Bank

Apakah kalian tertarik untuk membuat rekening tabungan di LINE Bank? Caranya gampang banget kok! Kalian bisa ikuti step-step di bawah ini untuk dapatkan segudang keuntungan menabung bersama LINE Bank!

1. Download Aplikasi LINE Bank

Hal paling pertama yang harus kalian lakukan adalah mengunduh aplikasi LINE Bank. Kalian bisa mendapatkannya di App Store maupun Google Play Store. Tenang aja, aplikasi ini gratis kok!

2. Pilih Layanan “Buat Tabungan”

Setelah kalian mengunduhnya, kalian bisa buka aplikasi LINE Bank. Kemudian kalian cari pilihan untuk “Buat Tabungan”.

3. Masukan Email dan Verifikasi

Setelah itu, kalian bakal diminta untuk memasukan alamat email yang aktif. Nah, kalian bisa memasukan email kalian kesana. Nantinya, pihak LINE Bank akan mengirimkan email ke alamat email kalian sebagai verifikasi. Klik link verifikasi yang tertera, ya!

4. Foto dengan e-KTP

Pastikan untuk menyiapkan e-KTP di dekat kalian, ya! Setelah verifikasi, kalian akan diminta untuk foto bersama dengan e-KTP. Pastikan fotonya tidak blur dan cocok dengan foto e-KTP, ya! Fotonya santai kok, jadi tidak apa apa kok kalau kalian mau senyum!

5. Lakukan Video Call

Selanjutnya, pihak LINE Bank akan menelpon kalian lewat video call. Jadi, pastikan koneksi internet kalian lancar kok! Oh, tenang aja, kalian tidak akan ditanya aneh-aneh kok. Panggilan ini merupakan bagian dari verifikasi data kalian saja.

Dari informasi tadi, semoga bisa menjawab pertanyaan kalian apakah LINE Bank ada admin bulanan, bagaimana cara membuat rekening LINE Bank, dan keuntungan apa saja yang bisa kalian dapatkan dengan menabung di LINE Bank. Bersama dengan LINE Bank, kalian bakal mendapatkan berbagai keuntungan, jadi, tunggu apa lagi? Segera buka tabungan digital LINE Bank kalian sekarang!

Baca juga: Bagaimana Cara Isi Saldo LINE Bank? Simak Di Sini!
Bagikan ke Temanmu
LINE BANK SEO Admin
LINE BANK SEO Admin
Articles: 325