Strategi War Tiket Konser yang Seru dengan Harga Terbaik

War Tiket
Source: Freepik

Hi, Sobat LINE Bank!

Apa kalian punya idola seperti penyanyi, musisi, band, idol, dan sebagainya? Pernah gak sih kalian ingin minimal sekali saja dalam hidup kalian datang ke konser idola kalian dan nonton performa mereka yang menakjubkan secara live? Gak perlu lagi terbatas dengan kaca?

Pastinya, war tiket udah engga asing buat kalian yang pernah mencobanya! Tentunya, juga, menjadi salah satu rintangan terbesar buat nonton langsung! Sepersekian detik lelet, eh sudah habis saja itu tiket!

Iya sih, kalian bisa saja coba memakai jastip tiket, tapi, kalau kalian enggak mau mencoba pilihan yang risky akan penipuan itu, kalian enggak perlu khawatir! Di artikel ini kita bakal kasih beberapa strategi agar kalian bisa nonton idola tercinta kalian! Yuk, disimak!

1. Koneksi Internet

Kunci terpenting untuk memenangkan war ini tentu saja adalah internet! Pastikan untuk menggunakan internet yang stabil dan cepat. Jangan sampai lho tiba-tiba eh, paket data habis atau wifi kalian tiba-tiba mati! Telat sedikit, bakal sold out tiketnya!

Kalau jaringan internet kalian kurang baik, kalian juga bisa pergi ke tempat umum. Misalnya, tempat makan, perpustakaan, ataupun cafe yang mempunyai internet lancar jaya dan stabil! Pastikan juga kalau pengguna wifi tersebut tidak banyak, jadi kalian harus mencari tempat yang cukup sepi dan memiliki internet yang cepat!

2. Pakai Banyak Gadget

Strategi selanjutnya adalah kalian harus menggunakan lebih dari satu gadget. Kalian bisa menggunakan mulai dari handphone, laptop, komputer, tab, apapun! Gas! Gas!

Kalian juga bisa minta tolong pada teman dekat kalian untuk membantu war ini! Mana tahu kan, teman kalian jarinya wangi dan berhasil mendapatkan tiket nonton performa idola kalian? 

Walau strategi ini engga 100% berhasil, tapi, lebih baik mencoba kan? Oh ya, jangan lupa untuk memasang notifikasi pada masing-masing perangkat kalian! Tidak lupa untuk tetap fokus! Jangan meleng dan melewatkan kesempatan untuk nonton konser idola kalian secara live, ya!

3. Buat Akun Lebih Awal

Agar kesempatan kalian semakin tinggi dalam mendapatkan tiket, maka kalian bisa membuat akun lebih awal! Coba kalian masuk website penjualan tiket tersebut. Pastikan juga sudah mendaftarkan akun kalian! Siap siap juga dengan copy-paste untuk login dan membeli tiketnya!

Ketika waktunya dekat, bisa saja server website tersebut down karena banyak orang yang masuk ke website secara bersamaan. Nah, dengan membuat akun dan masuk ke website lebih awal, kalian akan menaikan persentase keberhasilan dalam membeli tiket!

4. Jangan Keseringan Referesh

Sebelum war tiket di mulai, sebaiknya kalian jangan terlalu sering refresh situs pembelian tiket. Karena bisa saja antrian kalian akan terlewat karena waktu responnya yang lama. Lebih baik, kalian membuka tab baru dibandingkan refresh, ya!

5. Tentukan Tiket Alternatif

Nah, kalian juga harus coba searching jenis-jenis tiket yang dijual untuk konser tersebut. Misalnya, tiket untuk kelas VIP harganya segini, atau tiket pada baris tertentu memiliki harga sekian dan sekian.

Coba kalian buat rencana A, B, C, D, dan seterusnya, apabila target tiket awal kalian tidak bisa dibeli. Pastikan untuk membuat rencana seperti jenis tiket, posisi tempat duduk, dan harga. Jadi, kalian enggak bakal menghabiskan waktu kebanyakan untuk mikir tiket mana lagi yang sebaiknya kalian beli saat war.

6. Ikut Presale

Menurut Antara News, kalian juga bisa mencoba lewat jalur presale. Jalur ini dibuka oleh pihak promotor. Nah, kalau kalian mau war, kalian bisa coba dulu jalur presale. Mana tau hoki kalian ada di jalur ini, kan? Jangan lupa untuk mencari tahu informasi pemesanan presale dari promotor acara, ya!

7. Jangan Panik!

Kunci selanjutnya dalam memenangkan war ini adalah jangan panik! Yes, jangan panik! Tetap kalem, fokus, dan tetap usaha! Walau memang anxiety pasti bakal tinggi banget, karena takut antrean yang panjang, website yang bisa saja down, harus cepet-cepetan dalam mengklik maupun memesan dan membayar, dan banyak lainnya. Tapi, tetap aja, jangan panik! Tetaplah tenang!

Nah, itu dia beberapa strategi agar kalian bisa menang war tiket! Tapi, meski susah begitu, kalian bisa saja ketemu dan nonton langsung performa idola kalian secara live! Kalau memang keberuntungan kalian buruk dan tetap tidak bisa mendapatkan tiket tersebut, maka kalian bisa coba untuk jastip. Eits, tapi, ingat! Pilihlah jastip yang terpercaya agar kalian tidak sampai ditipu!

Nah, kalau kalian mau nonton konser apa sih tahun depan? Kalau kalian ngebet banget ketemu idola, tapi minim dana, tenang aja, masih bisa kok! Kalian bisa coba mengajukan pinjaman bank online! Gak perlu jauh-jauh kok! Karena LINE Bank punya Quick Credit untuk membantu kalian nonton konser yang asyik itu! Limit-nya bisa sampai Rp. 300.000.000 dengan bunga mulai dari 2,5% per bulannya! Bisa kalian akses kapan saja dan dimana saja selama memiliki internet!

Tunggu apalagi? Buruan sekarang cek dan siapkan dana untuk nonton idola kalian!!

Baca juga: Gimana Cara Hemat Keuangan, Untuk Nonton Konser Idola
Bagikan ke Temanmu
LINE BANK SEO Admin
LINE BANK SEO Admin
Articles: 323