Kegunaan Punya Multi rekening LINE Bank untuk Pegawai

multi rekening

Multi Rekening – Meski dengan gaji yang pas-pasan, pasti pingin dong berencana liburan, beli barang-barang kesayangan atau ngelakuin aktivitas yang lagi rame kayak nonton konser? Tetapi kadang keinginan itu sirna karena melihat dana tak mencukupi dan tabungan menipis huhu.

Eits tapi sebenernya bisa loh kalau untukmu pejuang cuan atau karyawan dengan gaji yang pas-pasam ingin punya budget untuk ina inu. Pokoknya kuncinya yang pertama Nabung ya ges ya dan pandai mengelola keuangan!

Nah, tips sederhana kali ini bisa lho kamu praktekan, yakni dengan memiliki multi rekening LINE Bank!

Apa itu multi rekening?

Pada dasarnya multi rekening ini adalah istilah yang LINE Bank buat untuk memudahkanmu mengerti akan maksudnya fitur kami, yaitu memiliki rekening lebih dari satu. Bahkan di LINE Bank kamu bisa memiliki rekening hingga 8 akun rekening berbeda dalam 1 akun saja loh! Kamu bisa mulai pisahin rekening kamu sesuai dengan kebutuhanmu mulai dari pengeluaran sehari-hari, tabungan, hingga rekening untuk jajan atau memenuhi keinginan kamu nantinya. 

Kalau hingga saat ini kamu hanya punya satu rekening saja dan itu digunakan untuk segala hal, baik menabung, belanja, membayar tagihan, maka bisa dikatakan keberadaan satu rekening itu belum efektif. Memiliki satu rekening dan digunakan untuk berbagai hal itu sangat fatal. Apalagi jika Anda merencanakan untuk menabung jangka panjang.

Solusinya adalah harus membuat rekening LINE Bank!

Cobalah untuk membuat rekening LINE Bank yang masing-masing dipisahkan untuk kebutuhan yang berbeda. Misalnya khusus untuk tabungan, khusus untuk keperluan belanja, khusus untuk tagihan bulanan dan bisa juga khusus untuk liburan.

Jadi nanti ketika kamu sudah gajian, penghasilan langsung bisa dibagi-bagi ke rekening itu. Untuk menabung sekian bisa langsung ditransfer ke rekening tabungan, dana untuk keperluan tagihan juga bisa langsung ditransfer ke rekening tagihan. Ini sederhana tetapi sangat bermanfaat bagi Anda dalam mengelola keuangan.

Nah itu dia alasan kenapa para pegawai harus punya Multi rekening, supaya kamu cepat mencapai goals mu! Tetapi untukmu yang memang belum memiliki rekening LINE Bank, yuk segera coba! Caranya gampang kok, dimanapun bisa kamu lakukan dan praktis lho cuma download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore disini!

Baca juga : Cara Membuka Rekening LINE Bank Mudah dan Praktis 2022

Bagikan ke Temanmu