Tanpa Sadar, Inilah Kesalahan Fashion Yang Sering Kamu Lakukan Bikin Gagal Ngedate

Tanpa Sadar, Inilah Kesalahan Fashion Yang Sering Kamu Lakukan Bikin Gagal Ngedate

Fashion, Terkadang bisa jadi rumit atau malah menyenangkan. Apalagi pada saat kencan pertama. Tiap wanita berharap bisa memberikan penampilan terbaiknya untuk menciptakan kesan tak terlupakan terhadap pasangannya. Terkadang kamu juga memerlukan tips berpakaian saat kencan pertama agar apa yang dikenakan bisa menarik perhatian orang terkasih.

Karena ada rasa tak percaya diri saat menghadiri kencan pertama dan juga khawatir dia akan ilfeel, akhirnya kamu pun berusaha semaksimal mungkin agar tidak menunjukkan suatu kesalahan. Karenanya kamu pasti telah mempersiapkan penampian terbaik agar tidak mempermalukan diri sendiri di hadapan kekasih. 

Apabila masih merasa ragu, Simak Inilah Kesalahan Fashion Yang Sering Kamu Lakukan Bikin Gagal Ngedate.

1. Jangan Menggunakan Pakaian Yang Tidak Nyaman

Kamu perlu tahu bahwa terkadang menggunakan pakaian yang mahal dan berbahan bagus belum tentu bisa membuatmu merasa nyaman. Hal tersebut justru bisa membuatmu merasa terganggu dan hilang fokus pada pasangan.

Alih-alih membuat dia terkesan, kamu malah akan menjadikannya merasa terganggu. Oleh karena itulah kamu perlu memilih pakaian yang memang ‘nyaman’ di badan dan bisa membuatmu lebih percaya diri. Apalagi bila pakaian tersebut bisa memancarkan kesan baik untuk pasanganmu.

2. Tidak Menggunakan Aksesori Yang Berlebihan

Mungkin kamu pernah berpikir bila menggunakan banyak aksesori akan memperindah penampilanmu. Sayangnya apa yang kamu pikirkan itu ternyata salah. Meskipun terkadang aksesori dipentingkan untuk melengkapi gayamu, tetapi menggunakannya secara berlebihan justru akan merusak gaya berbusanamu.

Ini hanya akan membuat pasangan merasa risi dan enggan menatapmu dalam waktu yang lama. Karena itulah, sebaiknya kamu memakai aksesori yang sederhana dan seperlunya saja. Dan pastikan apa yang kamu pilih dapat membuatmu merasa nyaman saat digunakan.

3. Menggunakan Gaya Busana Yang Tidak Cocok Dengan-mu

Perubahan gaya trendi fashion memang selalu menarik perhatian hampir setiap wanita. Bahkan tak sedikit wanita yang berusaha mengikuti gaya tersebut karena menganggapnya bagus dan keren. Akan tetapi, hal itu bisa saja membuat kencan pertamamu berantakan. 

Sebab, bila tidak terbiasa mengikuti trend, gaya berbusana terbaru yang kamu kenakan justu bisa membuatmu terlihat tidak bagus. Karenanya, cobalah untuk memilih gaya berbusana sesuai dengan kepribadianmu. Menjadi diri sendiri akan lebih baik dan kamu masih bisa memberikan kesan lembut di hadapan pasangan.

4. Berpakaian Terlalu Seksi 

Saat melakukan kencan pertama, seorang pria pasti akan memperhatikan penampilan pasangannya. Dia akan menilai seperti apa karakteristikmu melalui pakaian dan aksesori yang kamu kenakan. Karena hal tersebutlah kamu harus mampu bersikap lebih cermat serta berhati-hati dalam memilih pakaian yang akan dikenakan.

Apalagi bila kamu menggunakan pakaian yang seksi. Meskipun banyak yang beranggapan bahwa pria menyukai perempuan seksi, tetapi jenis pakaian seperti ini juga cenderung kurang disukai oleh beberapa kalangan pria. Sebab, terkadang orang akan menyangkutpautkan penampilan seksi dengan perbuatan yang tidak baik. Sehingga ini akan menjadi boomerang bagi kamu, walaupun kamu sendiri bukan perempuan seperti yang mereka pikirkan. 

Oleh karena itulah sebaiknya kamu menghindari menggunakan pakaian yang seksi saat melakukan kencan pertama. Sehingga, kamu dapat menunjukkan nilai positif di hadapan pasangan.

Beberapa tips berpakaian saat kencan pertama ini sepertinya tidak sulit untuk dilakukan. Karena momen kencan menjadi hal yang cukup berharga, sebaiknya kamu mempertimbangkan pemilihan pakaian yang akan digunakan. Jangan sampai kamu membuat dia ilfeel dan merasa tak nyaman berada di dekatmu. 

Nah itu dia Kesalahan Fashion Yang Sering Kamu Lakukan Bikin Gagal Ngedate. Yang paling penting saat ngedate adalah jadi dirimu sendiri. Jika dalam mempersiapkan kencan pertama, jika kamu masih mengkhawatirkan budget sekarang ngga usah khawatir!

Ada KTA / Quick credit dari LINE Bank. Dengan mengandalkan Quick Credit LINE Bank. Ditambah kamu akan mendapat CASHBACK hingga Rp 3.000.000 lho!

Dengan LINE Bank, #Upgradelyf jadi makin tenang dan cash flow tetap aman. Untukmu yang belum memiliki rekening LINE Bank, yuk buka rekening sekarang buat dapetin keuntungannya.

Caranya gampang kok, download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore dengan klik disini!

Baca juga : 5 Outfit New Year Yang Trend Di 2023

Bagikan ke Temanmu