Restoran Di Serpong Yang Cocok Untuk Ngedate (2023)

Kamu lagi berencana untuk makan malam romantis bersama pasangan ga sih? Jika ya, kamu bisa mengunjungi beberapa restoran di Serpong. Biasanya, ada restoran yang menawarkan suasana romantis untuk menyempurnakan makan malammu.

Misalnya, kamu makan malam ditemani dengan iringan musik, interior elegan, dan beragam menu makanan yang enak. Tentunya, pelayanan yang diberikan juga semakin membuat makan malammu bersama pasangan lebih romantis.

Buat kamu yang ingin makan malam romantis, berikut ini adalah rekomendasi restoran di Serpong yang bisa dikunjungi:

Rekomendasi Restoran Romantis di Serpong

1. Chakra Hall & Lounge

chakra serpong
Source : https://www.qraved.com/jakarta/chakra-serpong

Bagi kamu yang sedang mencari restoran outdoor di Serpong, maka bisa mengunjungi Chakra Hall & Lounge. Sebab, restoran ini menyuguhkan pemandangan danau The Breeze BSD yang indah. Apalagi, pancaran lampunya memberi kesan romantis bagi kamu dan pasangan.

Chakra Hall & Lounge terdiri dari dua lantai yang dilengkapi dengan interior elegan dan mewah. Bahkan, ada aksesoris berupa gantungan lampu kristal yang menambah kesan romantis.

Harga untuk menu makanan dan minuman di restoran di The Breeze BSD ini dibanderol mulai dari Rp50.000 hingga Rp200.000 per orangnya. Chakra Hall & Lounge berada di The Breeze BSD City, Jalan Boulevard, BSD, Serpong. Chakra Hall and Lounge buka setiap Senin-Minggu (10.00 WIB – 01.00 WIB). Kamu juga bisa cek akun Instagram @chakravenue.

2. Intro Jazz Bistro & Cafe

Source : https://www.introjazzbistrocafe.com/

Salah satu restoran enak di Serpong ini juga memberikan pengalaman berbeda untuk menyempurnakan makan malam romantismu. Bentuk bangunannya sendiri didominasi dengan kaca yang elegan dan unik.

Selain itu, konsep restorannya mengusung interior bata dan kayu. Jadi, Intro Jazz Bistro & Cafe menghasilkan kesan yang klasik. Kemudian, kamu akan ditemani dengan alunan musik jazz yang romantis.

Intro Jazz Bistro & Cafe menawarkan menu dengan harga mulai dari Rp20.000 hingga Rp100.000 per orang. Restoran ini berada di Sunburst CBD, Jalan Boulevard BSD Timur, No. 18-C, Tangerang. Into Jazz Bistro & Cafe buka setiap Senin-Minggu (07.00 WIB-21.00 WIB). Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek akun Instagram @introjazzbistro.

3. Kayu-kayu Restaurant

Source : https://www.tripadvisor.co.id/

Restoran keluarga di Serpong yang satu ini memiliki desain unik dan elegan. Seperti namanya, Kayu-kayu Restaurant menggunakan interior berbahan kayu yang membuatnya berbeda dari restoran lainnya.

Saat memasuki restoran ini, kamu seakan-akan berada di hutan tropis. Namun, suasana romantisnya tetap terjamin. Terdapat pula pohon dan kolam kecil bagai oase yang menambah kesan romantis.

Harga menunya sendiri dibanderol mulai dari Rp30.000. Kayu-kayu Restaurant berada di Jalur Sutera No. Kav. 28A, Serpong, Tangerang Selatan. Restoran tersebut buka setiap Senin-Minggu (12.00 WIB-22.00 WIB). Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek akun Instagram @kayukayurestaurant.

4. The Spoke Bistro

Source : https://eatigo.com/id/jakarta/id/

The Spoke Bistro menghadirkan menu makanan Italia yang sangat khas. Selain itu, suasananya sangat cocok untuk menikmati makan malam romantis bersama pasangan.

Restoran yang enak di Serpong tersebut memiliki dua area, yaitu indoor dan outdoor. The Spoke Bistro merupakan tempat yang sempurna untuk mengabadikan momen bersama pasangan.

Harga untuk setiap menunya dibanderol mulai dari Rp50.000 hingga Rp100.000 per orang. The Spoke Bistro berada di Jalan Alam Sutera Boulevard Kav 12 A, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan. Restoran ini buka setiap Senin – Minggu (10.00 WIB-21.00 WIB). Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek akun Instagram @thespokebistro.

Nah itu dia Restoran Di Serpong Yang Cocok Untuk Ngedate (2023) tersebut sangat cocok untuk menyempurnakan makan malam romantismu bersama pasangan. Apalagi saat merayakan valentine nantinya. Jika kamu mau dinner cantik namun belum gajian nih? Jangan khawatir! Ada KTA / Quick credit dari LINE Bank. Dengan mengandalkan Quick Credit LINE Bank. Ditambah kamu akan mendapat CASHBACK hingga Rp 3.000.000 lho!

Dengan LINE Bank, #Upgradelyf jadi makin tenang dan cash flow tetap aman. Untukmu yang belum memiliki rekening LINE Bank, yuk buka rekening sekarang buat dapetin keuntungannya.

Caranya gampang kok, download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore dengan klik disini!

Baca juga : Ramai soal Restoran Karen’s Diner Yang Buka di Jakarta, Apa Keunikannya?

Bagikan ke Temanmu