Makeup Affordable Cocok Untuk Mahasiswa

Sobat LINE Bank, siapa bilang produk make up lokal kita kualitasnya tidak sebagus produk-produk impor yang cenderung mahal?

Banyak yang berfikiran MUA itu modalnya besar, produknya impor dan mahal-mahal. Namun ternyata tidak selalu demikian lho! Yang paling pertama dapat kamu optimalkan yaitu tekniknya dulu. Lalu produk make up bisa dicicil pelan-pelan.

Jadi, siapa bilang produk make up harus selalu mahal? Kenyataannya nggak kokYuk kita lihat ini rekomendasi produk Makeup Affordable Untuk Mahasiswa yang pastinya berkualitas berikut ini:

1. Bedak Tabur: BLP Beauty Face Powder

Source : Website BLP

Bedak merupakan salah satu produk yang wajib ada di setiap make up wanita. Hal tersebut dikarenakan produk yang satu ini cocok untuk setting alas bedak (foundation) kamu sehingga lebih tahan lama.

Bedak yang dapat kamu gunakan juga bervariasi, mulai dari bedak tabur yang ringan atau bedak padat dengan foundation yang pastinya bisa membuat kulit kamu lebih ter-cover.

Butirannya sangat lembut sehingga hasilnya sangat natural di wajah dan tak terlihat cakey. Selain itu, bedak ini pun menyediakan shade yang cenderung kuning dan cocok dengan kulit wanita Indonesia.

BLP Beauty Face Powder dibanderol dengan harga Rp139.000, dengan packaging yang elegan dan sekat seperti pada packaging Glossier Wowder dilengkapi puff yang tebal dan empuk.

2. Eyeliner: ESQA Liquid Eyeliner

Source : Website ESQA

Menurut saya pribadi, eyeliner itu adalah salah satu make up yang paling mudah luntur (selain lipstik). Apalagi saat hari sudah semakin sore dan cuaca makin panas.

Saat-saat eyeliner mulai luntur adalah momen yang paling dibenci setiap wanita nih, soalnya bikin mata kamu tampak seperti panda dengan lingkaran hitam pekat.

Jadi, ada baiknya kamu pilih eyeliner yang awet dan tahan air (waterproof).

Nah, salah satu eyeliner lokal yang bagus banget menurut para make up artist adalah eyeliner keluaran ESQA.

Selain warnanya yang hitam pekat, tahan lama dan smudge proof, bentuknya yang menyerupai spidol membuatnya semakin mudah digunakan.

Meski buatan lokal, eyeliner yang satu ini nggak kalah kualitasnya jika dibandingkan dengan eyeliner ternama buatan luar negeri.

Dibanderol dengan harga 125.000 rupiah, tentunya eyeliner ini sangat direkomendasikan untuk kamu.

3. Foundation: Wardah Exclusive Liquid Foundation

Source : Website Female Daily

Foundation dalam bentuk liquid yang ringan dan lembut keluaran Wardah ini merupakan salah satu produk make up lokal yang tidak boleh kamu lewatkan. Foundation ini sanggup meratakan warna kulit, powdery (matte), dan cover sepanjang hari.

Disebut-sebut sebagai salah satu foundation terbaik keluaran Wardah, foundation ini khas dengan teksturnya yang kental dan lembut namun tetap tidak cakey di wajah.

Dibanderol dengan harga sekitar 70.000-100.000 rupiah, foundation lokal ini dikemas dalam botol berisi 20mL. Tentunya sangat terjangkau jika dibandingkan foundation impor yang harganya ratusan ribu rupiah bukan?

4. Lip cream LUXCRIME & BLP

Lipstick atau lip cream menjadi salah satu alat make up yang pastinya harus ada di dalam tas kamu sehari-hari.

Namun karena banyak variasi warnanya, pasti lipstick-mu tidak hanya satu kan? Rasanya tidak puas kalau belum mengoleksi berbagai warna lipstick.

Nah, ini beberapa rekomendasi lipstick atau lip cream lokal yang bisa kamu andalkan dan pastinya tahan lama:

  • LUXCRIME
  • BLP
Source : Website LIPPIELUST – LUXCRIME

Source : Website BLP

5. Pensil alis: Viva

Source : Website Female Daily

Siapa sih yang tidak kenal dengan pensil alis legendaris yang satu ini? Betul pensil alis Viva dengan kemasan oranye ini memang sudah tidak asing lagi di dunia make up. Mengapa bisa?

Tentunya karena dengan harga Rp40.000 saja kamu bisa membuat guratan alis cetar yang sangat rapi dan tahan lama. Meski teksturnya agak keras, warnanya dapat keluar dengan mudah.

Selain itu, pensil alis ini dapat diraut sehingga bisa membuat garis yang lebih definitif.

Nah itu dia Makeup Affordable Untuk Mahasiswa yang bisa kamu coba.

Kalau mau beli, tapi budget belom ada? Tenangssss ajah ada LINE Bank yang menjadi Solusimu! Kamu bisa belanja sepuasnya dengan menggunakan KTA atau Quick Credit nya! Proses pengajuannya cepat dan banyak promo menarik yg nguntungin kamu banget lho! Simak disini ya!

Aplikasi LINE BANK bisa diunduh di sini bagi yang belum punya Ya!

Baca juga : Pekerjaan Sampingan Untuk Penghasilan Tambahan Akhir Bulan

Bagikan ke Temanmu