Harga Tiket Konser Sheila on 7 di Jakarta 2023

Sheila On 7 akan menggelar konser tunggalnya di Jakarta pada 28 Januari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Konser ini juga menjadi momentum perayaan 27 tahun Sheila On 7 di industri musik Tanah Air.

 Sheila on 7 konser di Jakarta 2023
Source : Instagram @Konserfeeds

Konser yang bertajuk “Tunggu Aku di Jakarta” ini nampaknya juga menjadi kejutan bagi penggemar musik Sheila On 7, Sheila Gank. Sebab, Sheila On 7 sudah dua tahun vakum dan enggan manggung karena pandemi COVID-19.

Harga tiket konser Sheila On 7

1. Festival A (standing): Rp 450.000

2. Festival B (standing): Rp 300.000

3. Festival VIP (Standing): Rp 750.000

4. VIP Table (seating): Informasi harga harap hubungi customer service Loket.com

Sebelum beli tiket, penting nih menentukan posisi nonton.

Source : Instagram @Konserfeeds

Seating plan bisa dilihat pada keterangan dan gambar di atas. Berdasarkan seating plan, kategori Festival VIP adalah yang paling dekat dengan panggung, lalu diikuti dengan Festival A dan Festival B.

Seating plan konser Sheila On 7:

1. Depan panggung persis (berdiri): Area C1 dan C2 ini diperuntukkan bagi pemilik tiket Festival VIP seharga Rp 750.000

2. Depan panggung baris kedua: Area A1 dan A2 berada di belakang area C1 dan C2. Area ini diperuntukkan bagi pembeli tiket Festival A seharga Rp 450.000.

3. Depan panggung baris ketiga: Area B ini diperuntukkan bagi pemilik tiket Festival B seharga Rp 300.000. Area B untuk penonton berdiri, tetapi posisinya yang paling jauh dari panggung.

4. Sayap kiri dan kanan panggung: Untuk Area VIP Table berada di area D1 dan D2 yang terletak di sayap kiri dan kanan panggung.

Nah itu dia info mengenai harga tiket sheila on 7 konser 2023 mendatang. Kamu tertarik untuk beli tiket konsernya? Namun belom ada budget?

Eitss tenang sajaahh ada LINE Bank! Kamu bisa ajukan pinjaman KTA atau Quick credit kamu di LINE Bank. Apalagi sekarang sedang ada promo Xtra Kilat dimana kamu akan dapat Cashback hingga Rp 2.000.0000 lho!

Untukmu yang memang belum memiliki rekening LINE Bank, yuk segera coba! Caranya gampang kok, dimanapun bisa kamu lakukan dan praktis lho cuma Download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore disini!

Baca juga : Inspirasi Outfit Nonton Konser Menurut Genre Musiknya

Bagikan ke Temanmu