Rekomendasi Tempat Work from Coffee Shop di Jaksel 2022

Akhir tahun, pasti pengen dong melakukan sesuatu yang ngga biasa, kayak contohnya work from coffe shop atau WFC yang mana cukup meningkat belakangan ini. Bukan tanpa alasan, bekerja di kafe memberikan vibes yang berbeda sehingga mampu mengusir rasa jenuh dan bosan yang melanda. Tak jarang pula ini dijadikan sebagai ajang mencari inspirasi bagi sebagian orang.

Agar merasa nyaman selama bekerja, kita perlu memilih tempat yang cozy dan memberikan pelayanan terbaik. Bagi warga Jakarta Selatan dan sekitarnya, yuk merapat ke beberapa kafe yang cocok dijadikan sebagai tempat Work from coffe shop berikut ini!

1. Dia.Lo.Gue

Dia.Lo.Gue - Rekomendasi Tempat Work from Coffee Shop di Jaksel 2022
source : https://manual.co.id/directory/dia-lo-gue/

Dia.Lo.Gue ini merupakan gabungan sebuah café dan galeri seni. Coffee shop ini comfortable banget untuk kalian yang mau work from cafe. Tempat ini dibagi menjadi 3 bagian. Bagian pertama, kalian disambut dengan barang-barang seni unik yang tentunya dijual. Bagian kedua kalian disuguhi  pameran barang-barang seni. Dan bagian ketiga yang Di belakang kalian baru bisa mendapati Coffee shop-nya.  Coffee shop ini ada indoor dan outdoor. Untuk interiornya bergaya urban concrete abu dan kayu sehingga gak sakit di mata.

Alamat : Jl. Kemang Selatan, No.99A, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Jam Buka : Senin – Kamis   : 09.30 – 18.00 Jumat – Minggu   : 07.00 – 21.00

Harga per orang : Rp 50.000,- s/d Rp 100.000,-

2. Fume Kertanegara

Fume Kertanegara
Source: Pergikuliner

Kafe satu ini merupakan cabang kedua dari Fume Kemang. Baru saja di awal bulan September lalu, Fume Kertanegara akan memberikanmu kenyamanan yang ekstra.

Memasuki kafe ini, kamu akan dibuat kagum oleh interiornya yang mewah dan elegan. Dengan dominasi area indoor, kamu juga akan merasa nyaman bekerja di kafe ini, space-nya juga cukup luas. Kalau butuh privasi, tinggal reservasi saja, deh, ruang VIP-nya!

Tenang, kafe ini nggak hanya menyediakan menu kopi, ada berbagai macam menu lainnya mulai dari appetizer, main course, snack, hingga dessert untuk kamu icip. Kapan lagi bisa kerja di tempat senyaman ini dengan pilihan menu yang variatif?

Alamat: Fume Kertanegara Jln. Kertanegara No. 37, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Harga: Mulai dari Rp30.000

3. Fillmore Coffee

9 Rekomendasi Tempat untuk Work from Cafe di Jaksel, Cozy Abis!

Source: Instagram Fillmore Coffee

Fillmore Coffee, coffee shop di Jakarta Selatan yang awalnya menjadi salah satu hidden gem di kawasan Setiabudi. Meski lokasinya tersembunyi—di dalam penginapan Suites@Seven, kafe yang mulai beroperasi pada 2016 ini banyak dicari orang.

Kopi yang dihidangkan coffee shop di Jakarta Selatan satu ini berasal dari biji kopi terbaik yang didatangkan dari penjuru Nusantara dan negara-negara lain. Fillmore Coffee menawarkan beragam varian minuman, seperti latte, coffee & milk, iced mocha, iced black, iced chocolate, dan iced matcha latte.

Untuk makanannya, tersedia finger food, seperti nachos. Sementara pilihan main course, antara lain egg on toast, chicken pizzamie ayam, nasi goreng, burger, donat, lemon leaf, dan banana bread.

Tempatnya yang teduh dan tenang sangat cocok untuk ngobrol santai, work from home, mengerjakan tugas kuliah, bahkan meeting dengan klien. Terdapat dua lantai yang bisa Anda pilih sesuai kenyamanan.

Di lantai pertama, terdapat coffee bar dengan suasana warm and comfy. Lantai duanya memang tidak terlalu besar, namun tetap nyaman untuk bersantai.

Alamat: Jl. H. Sidik No.7, Karet Kuningan, Kec. Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Jam operasional: Setiap hari, Pukul 08.00-21.00 WIB

Kisaran harga menu:

Makanan: Rp60.000-Rp85.000

Minuman: Rp32.000-Rp50.000

4. Kopi Kalyan

Kopi Kalyan
Source: Instagram Kopi Kalyan

Berlokasi di Barito, coffee shop ini memiliki fasilitas yang memadai untuk WFC dan suasana yang nyaman. Memiliki area indoor dan outdoor yang cukup luas serta tempat duduk yang banyak, tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat untuk bekerja. Untuk kamu yang nyaman untuk bekerja di indoor, Kopi Kalyan memiliki 2 lantai indoor yang menyediakan stop kontak di tiap mejanya.

Alamat : Jl. Barito I No. 19, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Kisaran harga: Rp50.000 – Rp100.000/orang

5. Crematology X Senopati

Crematology X Senopati
Source: Instagram Crematology X Senopati

Selain ambience-nya yang nyaman, coffee shop ini memiliki fasilitas yang sangat cocok untuk kamu bekerja. Areanya cukup luas, sehingga membuat para pengunjung betah beraktivitas di dalamnya. Coffee shop ini menyediakan stop kontak yang cukup banyak sehingga memudahkan kamu untuk mengisi daya baterai laptop atau gadget-mu. Makanan dan minuman yang disediakan juga menggugah selera pengunjung karena kenikmatannya.

Alamat
: Jl. Suryo No.25, RT.3/RW.6, Rw. Bar., Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180

Rekomendasi minuman: Piccolo Latte (Rp40.000)

Nah itu dia rekomendasi tempat Work from coffe shop yang ada di Jakarta Selatan. Kamu mau mencoba sesekali bekerja di coffe shop? Belum ada budget buat ngopi ngopi? Tenang aja ada LINE Bank.

Eitss tenang sajaahh ada LINE Bank! Kamu bisa ajukan pinjaman KTA atau Quick credit kamu di LINE Bank. Apalagi sekarang sedang ada promo Xtra Kilat dimana kamu akan dapat Cashback hingga Rp 2.000.0000 lho!

Untukmu yang memang belum memiliki rekening LINE Bank, yuk segera coba! Caranya gampang kok, dimanapun bisa kamu lakukan dan praktis lho cuma Download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore disini!

Baca juga : Rekomendasi Restaurant Yang Cocok Didatangi Setelah Gajian

Bagikan ke Temanmu