Rekomendasi Restaurant Yang Cocok Didatangi Setelah Gajian

Setiap abis gajian pengen ga sih makan enak, Sobat LINE Bank? Abis gajian emang paling enak kalau langsung makan enak dan mahal. Meskipun nantinya harus irit banget, tapi nggak ada salahnya kan makan mewah sesekali saja tiap bulannya? Nah, berikut ini mimin sudah siapin rekomendasi Restaurant Setelah gajian yang bisa kamu sesuain dengan budgetmu! Mana yang cocok untukmu? Yuk disimak!

1. Shabu Hachi

Rekomendasi Restaurant Yang Cocok Didatangi Setelah Gajian

Source: Instagram/shabuhachi 

Siapa sih yang nggak tertarik makan shabu-shabu di Shabu Hachi sehabis gajian? Restoran All You Can Eat ini termasuk salah satu restoran shabu shabu di Jakarta yang enak dengan harga yang masih reasonable, yaitu sekitar Rp140.000-an untuk menu shabu shabu. Kamu juga bisa pesan menu grill dengan tambahan biaya sebesar Rp25.000 per orang saja.

Di sini kamu bisa makan kenyang karena ada sekitar 40 varian shabu yang bisa kamu pilih dan racik sendiri, mulai dari berbagai jenis daging impor dan jamur dan sayuran mentah. Nggak hanya itu saja, kamu juga bisa nyobain menu lain seperti yakitori, takoyaki, kimchi, dan masih banyak lagi.

Alamat: Kawasan Museum Satria Mandala, Jl. Gatot Subroto No.14, RT.6/RW.1, Kuningan Bar., Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 

2. Tatemukai 

Tatemukai - Rekomendasi Restaurant Yang Cocok Didatangi Setelah Gajian

Source: Instagram/inuyasha1203

Tatemukai merupakan pilihan yang paling pas buat kamu yang ingin langsung menghabiskan jatah jajan sebulan hanya untuk sekali makan. Di sini kamu akan menikmatin berbagai macam hidangan khas Jepang dengan konsep fine dining. Menariknya, di sini nggak ada menu, jadi kamu akan menikmatin hidangan yang dibikin langsung sama chef yang ada di setiap meja. Harus membayar paling enggak Rp 1.7 juta, kamu akan dibikin takjub dengan cita rasa, tekstur, dan kualitas hidangannya. Sashimi dan tiram yang disajikan benar-benar fresh dan enak. Olahan daging sapi di sini punya teksturnya yang lembut banget sampai rasanya meleleh di mulut.

Alamat: Grand Indonesia Shopping Town Fashion District 3A No.02, Jalan MH.Thamrin No.1, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 

3. Pokenbir

Source: Instagram/jsfood_diary 

Kalau pengen makan maknana enak di Jakarta setelah gajian, kamu bisa coba mampir ke Pokenbir. Di restoran yang dikenal sebagai spesialis daging babi ini, kamu akan nemuin berbagai macam masakan olahan babi yang enak banget. Meskipun mahal, harganya nggak bakal menguras dompetmu, kok. Dengan membayar Rp225.000, kamu bisa menikmati satu piring besar Big Pork Rice, yang memungkinkan kamu nyobain semua menu olahan daging babi khas Indonesia. Ada juga menu-menu yang lebih murah seperti nasi campur ala Bali, the pork belly, dan nasi goreng pork knuckle.

Alamat: Lippo Kuningan Building, Lantai Ground, Jl. HR Rasuna Said Kav. 12B, Kuningan, Jakarta Selatan

4. Holy Smokes Slow Smoked BBQ

Source: Instagram/holysmokesid 

Kamu juga bisa makan enak dengan mengunjungi Holy Smokes. Melansir dari LiaHarahap.com, restoran yang ada di daerah Senopati ini akan manjain lidah dan perutmu dengan berbagai hidangan yang dimasakn dengan teknik pengasapan ala Texas sehingga daingnya lebih empuk dan bumbunya lebih meresap. Salah satu menu yang harus kamu cobain adalah smooky beef brisket, yatu daging asap tipis yang disantap bareng macaroni dan french fries. Ada juga BBQ chicken yang ukurannya gede banget dengan tekstur yang lembut dan empuk. Kalau mau lebih hemat, kamu bisa memesan paket kombo.

Alamat: Jl. Wolter Monginsidi No.27, Rawa Barat, Kec. Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 

5. Commom Ground Citywalk

Source: Instagram/worth.thefat 

Ini dia rekomendasi terakhir, Restaurant Setelah gajian yang boleh menghabiskannya untuk manjain perut di Common Ground Citywalk Sudirman. Di coffee shop ini tersedia berbagai menu brunch yang enak-enak dengan harga yang berkisar antara Rp50.000-200.000. 

Buat yang pengen sarapan mewah dan istimewa, kamu bisa cobain hanks eggs seharga Rp125.000. Kamu juga bisa pesan steak & eggs “outback” seharga Rp156.000 dan cheese burger seharga Rp105.000. Di sini juga ada beberapa menu vegetarian seperti granola with strawberries, almonds, and pear compote, peppered mushroom & hash, dan donburi Japanese curry.

Alamat: fX Sudirman, Lantai 1, Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta Pusat, DKI Jakarta

Nah itu dia Restaurant Setelah gajian yang dapat kamu datangi, kamu cocok yang mana nih? Tapi pengen makan enak tapi takut mengganggu cash-flow kamu? Tenangssss ajah ada LINE Bank yang menjadi Solusimu! Kamu bisa makan enak tanpa khawatir keuangan mu terganggu, dengan menggunakan KTA atau Quick Credit nya! Proses pengajuannya cepat dan banyak promo menarik yg nguntungin kamu banget lho! Simak disini ya!

Aplikasi LINE BANK bisa diunduh di sini bagi yang belum punya Ya!

Baca juga : Inspirasi Menu Saat Akhir Bulan

Bagikan ke Temanmu