Inspirasi Kostum Halloween Yang Sedang Trend!

Halloween diperingati setiap tanggal 30 Oktober, Di America Halloween biasanya dirayakan dengan mengukir labu, berdandan dengan kostum, sampai memasang dekorasi menyeramkan. Namun jangann salah ngga sedikit dari Warga Indonesia juga yang mengikuti atau mengadakan acara halloween di Tanah Air ini.

Nah, buat kamu yang masih belum punya ide kostum Halloween party, langsung aja simak beberapa contoh contoh kostum halloween wanita yang dapat kamu tiru dan sedang trend!

1. Kostum Penyihir

Source : Alibaba

Kostum dengan tema penyihir ini bisa banget menjadi ide kostum Halloween untuk wanita. Pakaian dengan tema Halloween akan membuat tampilanmu terlihat misterius, sehingga cocok digunakan saat perayaan Halloween. Apalagi jika kamu menambahkan aksesoris pendukung lainnya, seperti tongkat sihir, topi kerucut, dan menggunakan make up khas penyihir.

Ide kostum penyihir ini sangat simple kan jika kamu tidak punya waktu untuk menyewa kamu bisa mengandalkan baju seadanya yang serba hitam yg kamu punya.

2. Harley Quinn

Source : Alibaba

Kostum khas Harley Quinn identik dengan warna biru, merah, dan putih. Kamu bisa menggunakan kaos, crop, jaket, dan rok dengan warna-warna tersebut untuk membuat tampilanmu menjadi makin mirip dengan tokoh Harley Quinn. Nah, ide kostum Harley Quinn ini direkomendasikan banget buat mu yang ingin tampil unik dan berbeda di pesta Halloween.

3. Maleficent

Source : Amazon

Inspirasi lain tentang kostum Halloween yang bisa kamu gunakan saat perayaan pesta Halloween adalah kostum Maleficent. Karakter ini sudah dikenal banyak orang melalui film Maleficent 1 dan 2 yang terkenal di seluruh dunia. Gaya kostum yang sesuai dengan karakter Maleficent adalah gaun hitam dengan jubah yang panjang serta tanduk tajam di kepalanya.

4. Squid Game

Source : Tokopedia

 Film asal Korea yang sempat viral di banyak negara ini bisa menjadi inspirasi kostum Halloween lho. Pasalnya film ini memiliki beberapa karakter yang ikonik dan menarik banyak orang. Misalnya, kostum penjaga di game ini yang identic dengan baju warna merah atau patung anak kecil yang ada di episode awal film Squid Game. Kostum halloween ini juga bisa kamu pakai kembaran dengan anak perempuanmu lho.

Nah itu dia Inspirasi Kostum Halloween Wanita Yang Sedang Trend yang bisa kamu contoh! Gimana sudah ada yang cocok belum denganmu? Buat mu yang memang belom ada budget untuk mengikuti pesta kostum, ada LINE Bank lho yang bisa bantu kamu mewudjukannya! Kamu bisa banget ajukan KTA atau Quick Credit, jika di approve kamu bisa dapat pinjaman hingga RP 100 juta.

Untukmu yang memang belum memiliki rekening LINE Bank, yuk segera coba! Caranya gampang kok, dimanapun bisa kamu lakukan dan praktis lho cuma Download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore disini!

Baca juga : Ide Acara Halloween di Kantor yang Seru

Bagikan ke Temanmu