Ide Acara Halloween di Kantor yang Seru

Hari Halloween sudah menjadi salah satu agenda tahunan pada setiap tanggal 31 Oktober. Banyak perusahaan juga turut meramaikan hari tersebut dengan membuat acara halloween di kantor. Disertai dengan pesta kostum juga biasanya.

Nah perusahaan kamu salah satunya? Jika kamu membutuhkan ide acara halloween yang menarik untuk dilakukan bersama teman-teman kerjamu. Yuk simak artikel berikut!

Source : Rukita

1. Pesta kostum

Ide acara halloween pertama yang pastinya seru adalah mengadakan pesta kostum halloween. Semua karyawan di kantor dapat menggunakan kostum yang seram, sekaligus keren untuk menjadi bintang di acara halloween. Agar lebih meriah, adakan fashion show dan penghargaan bagi karyawan dengan kostum terkeren dan tertotalitas. 

2. Photo Booth di acara halloween kantor

Walau terkesan sederhana, photo booth juga dapat menjadi salah satu acara yang berkesan, loh. Buat dekorasi di bagian sudut atau tempat kosong di kantor dengan tema halloween untuk menjadi photo booth.

Jadinya, staf kantor dapat mengabadikan momen halloween tersebut bersama rekan-rekan kerjanya sehingga suasana kerja akan menjadi lebih akrab.

3. Lomba dekorasi meja kerja

Daripada bosan dengan meja kerja yang itu-itu saja, adakan lomba dekorasi meja kerja saja. Semua peserta dapat bebas menuangkan kreativitas mereka untuk mengubah meja kerja menjadi suasana halloween yang seram, tapi keren.Kamu bisa memberikan hadiah bagi karyawan dengan hasil dekorasi terkeren.

4. Nonton bareng film horor

Luangkanlah waktu di kantor sekitar dua setengah jam untuk menonton film horor bersama dengan semua staf kantor. Buatlah ruangan kantor menjadi gelap dengan beberapa dekorasi seram ala halloween. Gunakan LCD proyektor dan putarlah film horor terseram untuk ditonton bersama.

Nah itu dia ide acara hallowen yang dapat kamu lakukan di kantor! Buat mu yang memang belom ada budget untuk mengikuti pesta kostum, ada LINE Bank lho yang bisa bantu kamu mewudjukannya! Kamu bisa banget ajukan KTA atau Quick Credit, jika di approve kamu bisa dapat pinjaman hingga RP 100 juta.

Untukmu yang memang belum memiliki rekening LINE Bank, yuk segera coba! Caranya gampang kok, dimanapun bisa kamu lakukan dan praktis lho cuma Download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore disini!

Baca juga : Inspirasi Kostum Halloween Yang Sedang Trend!

Bagikan ke Temanmu