Berniat Berlibur Ke Swiss? Ini Tips Fashion Yang Dapat Dicontoh!

Berniat Berlibur Ke Swiss? Ini Tips Fashion Yang Dapat Dicontoh!
Source : Christian Vierig/Getty Images

Saat musim dingin tiba, kebanyakan orang ingin mengenakan pakaian yang tebal atau menggunakan berlapis-lapis pakaian agar suhu tubuh tetap hangat. Tak terkecuali kamu, bukan? Namun beda hal nya saat kamu pergi ke swiss yang biasa dijuluki negara bersalju. Selain untuk membantu dalam menghangatkan suhu badan, kamu pasti mau juga dong pakaianmu terlihat kece? Berikut ini ada tips yang dapat menginspirasi outfit mu saat ingin pergi ke Swiss agar menjadi lebih segar dan lebih menarik untuk dikenakan ketika berjalan-jalan di outdoorhangout bersama temanmu, atau kencan romantis dengan kekasihmu. Yuk simak!

Pleated Midi Skirt

Berniat Berlibur Ke Swiss? Ini Tips Fashion Yang Dapat Dicontoh!
Foto: pinterest

Ceriakan suasana musim dinginmu dengan tampilan monochromatic yang berani, seperti warna kuning atau cherry. Sebuah pleated mini skirt akan membuat penampilanmu tampak elegan, baik ketika kamu memadupadankannya dengan sweater dengan warna yang sama atau T-shirt putih favoritmu. Kamu juga bisa menambahkannya dengan celana ketat sesuai seleramu. Adapun beberapa jenis rok yang serupa yang bisa kamu kenakan, yakni Endless Rose Pleated Midi Skirt, Junarose Velvet Flippy Skirt, atau BB Dakota Women’s Trouble Pleated Foil Print Skirt.

Glossy Trench

Berniat Berlibur Ke Swiss? Ini Tips Fashion Yang Dapat Dicontoh!
Foto: pinterest

Glossy trench coat akan membuat penampilanmu tampak keren, baik saat siang hari maupun malam hari. Pasalnya, saat siang hari, jaket ini akan menambahkan kemilau pada outfit-mu dengan menangkap sinar matahari, sedangkan pada malam hari, ia akan memberikan efek lebih halus dalam cahaya yang redup. Tanpa perlu menambahkan aksesori berlebihan, coat ini akan memberikan efek yang besar outfit jeans simplemu sehari-hari. Berikut beberapa glossy trench coat yang recommended kamu kenakan, yakni Boohoo Dog Tooth Belted High Shine Bonded Mac, Leith Faux Patent Leather Trench Coat, atau Topshop Vinyl Mac Trench Coat.

Tulle Skirt

Berniat Berlibur Ke Swiss? Ini Tips Fashion Yang Dapat Dicontoh!
Foto: aliexpress

Rok tulle tidak selalu harus dikenakan setiap acara formal, seperti ke pernikahan atau lainnya, lho! Kamu bisa mengenakannya sehari-hari dengan memadupadankannya dengan mantel, sweater, bahkan kaus untuk menciptakan tampilan yang chicabis! Kamu juga bisa menambah celana jeans, legging, atau celana panjang lain di dalam rokmu untuk menjaga kehangatan sepasang kaki cantikmu. Selain itu, buat kamu yang tidak terlalu menyukai rok panjang, kamu juga bisa mengakalinya dengan mengatur tinggi rendah rokmu, sesuai dengan tampilan yang kamu inginkan. Berikut ini terdapat beberapa tulle skirt yang recommended untukmu, Ladies, Express High Waisted Sheer Tulle Midi Skirt, City Chic Tulle Nouveau Skirt, atau Halogen Tulle Midi Skirt.

Wide-Leg Denim

Berniat Berlibur Ke Swiss? Ini Tips Fashion Yang Dapat Dicontoh!
Foto: pinterest

Winter is the time to rest yourself from skinnies jeans, Ladies. Wide-leg jeans akan memberikan siluet seperti mengenakan dress dibandingkan skinnies jeans seperti yang banyak dikenakan hari ini. Jika kamu hanya memiliki sedikit waktu untuk berdandan, maka, trouser-style jeans ini akan menyelamatkan harimu. Kamu bisa tetap tampil elegan, feminine dan chic tanpa outfit berlebihan. Berikut ini beberapa wide-leg jeans yang cukup menarik untuk kamu kenakan, yakni Rag & Bone Wide Leg Belted Pants, Eloquii High Rise Wide Leg Denim, dan Free People Super High Rise Wide Leg Jeans.

Teddy Coat

Berniat Berlibur Ke Swiss? Ini Tips Fashion Yang Dapat Dicontoh!
Foto: pinterest

Jika kamu masih bingung dan ragu dalam memadupadankan outfit-mu, yang paling aman adalah mengenakan teddy coat. Cukup dengan mengenakan teddy coat, pakaian apapun yang kamu kenakan akan langsung tampak keren dan elegan. Adapun beberapa teddy coat yang menarik ialah Missguided White Oversized Chunky Borg Teddy Coat, Avec Les Filles Boucle Cocoon Coat, dan Ellos Teddy Faux Fur Coat.

So, sudah menemukan pakaian favorit yang akan kamu kenakan di Swiss, Sobat LINE Bank?

Untukmu yang ingin pergi travelling ke swiss, jangan lupa untuk selalu sedia dana darurat. Sehingga saat kejadian tak terduga menimpamu, kamu sudah siap. Dana darurat bermacam-macam cara mendapatkanya, salah satunya dapat kamu dapatkan dari Quick Credit LINE Bank!

Sekarang jadi bisa mengandalkan Quick Credit LINE Bank. Ditambah kamu akan mendapat CASHBACK hingga Rp 2.000.000 lho!

Untukmu yang memang belum memiliki rekening LINE Bank, yuk buka akunmu dan rasakan keuntungannya supaya bisa #Upgradelyf !

Caranya gampang kok, dimanapun bisa kamu lakukan dan praktis lho cuma Download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore disini!

Baca juga : 10 Destinasi Wisata di Indonesia Yang Cocok Jadi Inspirasi Liburan Idaman

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 311