Meme Kocak Ini Wakili Lelahmu Terhadap Tugas yang Menumpuk

Meme Kocak Ini Wakili Lelahmu Terhadap Tugas yang Menumpuk- Siapa nih, yang akhir-akhir ini lagi dikejar-kerja deadline tugas atau pekerjaan? Memang tidak bisa diungkiri ya, selalu saja ada tugas baru di kala tugas lama sudah rampung dikerjakan. Nggak jarang datangnya tugas baru lebih banyak dari yang sebelumnnya dikerjakan. Padahal pengenya akhir tahun nyantai nyatai. Huffft

Daripada kamu stres karena tugas yang menumpuk, kali ini mimin akan sedikit memberikan penyegaran lewat meme kocak. Meme di bawah akan menggambarkan realita para mahasiswa, ataupun pekerja yang sedang menghadapi tugas yang menumpuk. Yuk, simak meme di bawah dan semoga menghibur, ya!

1. Situasi ketika ada deadline yang harus dikupulkan hari ini.

23 Meme Kocak Ini Wakili Lelahmu Terhadap Tugas yang Menumpuktwitter.com/iyasudadeh

2. Hanya satu permintaanku, Aku hanya ingin segera lulus!

23 Meme Kocak Ini Wakili Lelahmu Terhadap Tugas yang Menumpuktwitter.com/Gaaberzz

3. Senyumin aja walau dikerjar-kerjar tugas 😬

23 Meme Kocak Ini Wakili Lelahmu Terhadap Tugas yang Menumpuktwitter.com/iyasudadeh

4. Tugasnya sih kelar guys, Tapi abis itu encok nih mohon maap!

23 Meme Kocak Ini Wakili Lelahmu Terhadap Tugas yang Menumpuktwitter.com/iyasudadeh

5. Deadline lebih gede daripada kemampuanku huftt

23 Meme Kocak Ini Wakili Lelahmu Terhadap Tugas yang Menumpuktwitter.com/iyasudadeh

6. Saking gak siap menghadapi hari esok, malah minta supaya sakit dong

23 Meme Kocak Ini Wakili Lelahmu Terhadap Tugas yang Menumpuktwitter.com/iyasudadeh

7. Kondisi setelah berhasil menyelesaikan tugas sampai harus bergadang, nyampe keriting dong mukanya wkkw

23 Meme Kocak Ini Wakili Lelahmu Terhadap Tugas yang Menumpuktwitter.com/iyasudadeh

Solusi menyelesaikan tugas yang menumpuk:

Nah itu dia berbagai jenis meme yang mungkin bisa menggambarkan kamu. Oiya mimin akan beri sedikit solusi agar kamu lebih mudah dalam menyelesaikan tugas walaupun menumpuk tapi seengaknya buat kamu lebih tenang dan ga stress. Check it out!

1. Buat To Do List

Saat merasa sudah kewalahan dengan sejumlah pekerjaan yang ada, kamu perlu mengatur ritme kerjamu. Salah satu caranya yaitu dengan membuat to do list. Seperti yang dijelaskan oleh MindToolsto do list adalah daftar pekerjaan yang harus diselesaikan sesuai dengan skala prioritas.

Saat membuat to do list kamu perlu paham mana saja pekerjaan yang perlu diprioritaskan. Misalnya, pekerjaan yang sudah mepet waktu deadline, sebaiknya didahulukan. Kemudian, kamu juga bisa membuat daftar pekerjaan dilihat dari tingkat kesulitannya. Kerjakan yang mudah terlebih dahulu karena tidak memerlukan banyak waktu.

2. Fokus Kerjakan Satu Tugas Terlebih Dahulu

Cara menyelesaikan pekerjaan yang menumpuk selanjutnya adalah dengan selalu fokus mengerjakan satu tugas terlebih dahulu. Setelah membuat daftar pekerjaan sesuai skala prioritas, jangan tunda lagi untuk segera mulai mengerjakannya. Namun, supaya lebih efektif sebaiknya kerjakan tugas satu per satu dan hindari multitasking. Pasalnya, hal yang satu ini malah akan membuat fokusmu terpecah.

3. Hindari Distraksi saat Bekerja

Distraksi menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang tidak mampu menyelesaikan pekerjaannya dengan tepat waktu. Saat pekerjaan sudah menumpuk dan harus segera diselesaikan, sebaiknya hindari dulu distraksi yang biasanya membuatmu kurang fokus. Misalnya, kamu mudah terdistraksi karena bermain media sosial, sebaiknya jauhkan dulu smartphone-mu.

4. Lakukan Break Singkat saat Bekerja

Saat pekerjaan terlanjur menumpuk, memang kita harus benar-benar fokus saat sedang mengerjakannya. Namun, jangan sampai lupa untuk tetap melakukan istirahat singkat atau micro break. Hal yang satu ini sangat penting dilakukan agar kamu tidak merasa stres saat bekerja. Beberapa aktivitas saat micro break yang bisa kamu coba lakukan misalnya dengan melakukan peregangan, melatih pernapasan, atau mencari udara segar.

Nah itu dia tips dari mimin, oiya disaat tugasmu sudah selesai kamu bisa juga loh memberikan self reward untuk dirimu sendiri! Jangan khawatir soal keuangan jika barang atau sesuatu yang kamu inginkan harganya lumayan mahal dan perlu menabung. Kamu bisa menggunakan tabungan multi rekening dari LINE Bank! Multi Rekening yaitu memiliki rekening lebih dari satu. Di LINE Bank kamu bisa memiliki rekening hingga 8 akun rekening berbeda dalam 1 akun saja loh! Kamu bisa mulai pisahin rekening kamu sesuai dengan kebutuhanmu mulai dari pengeluaran sehari-hari, tabungan, hingga rekening untuk jajan atau memenuhi keinginan kamu nantinya. 

Untukmu yang memang belum memiliki rekening LINE Bank, yuk segera coba! Caranya gampang kok, dimanapun bisa kamu lakukan dan praktis lho cuma Download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore disini!

Baca juga : Rekomendasi 5 Ide Bisnis Sederhana untuk Anak Muda

Bagikan ke Temanmu