Emang iya, Quick Credit Bisa Bantu Achieve Financial Goals?

Emang iya, Punya Quick Credit Jadi Gampang Achieve Financial Goals?

Hi Sobat LINE Bank,

Dalam hidup apakah kamu memiliki sebuah target dan tujuan untuk menggapai impian? Karena pada dasarnya setiap orang yang memiliki target, dan tentunya kamu memiliki cara dan tahapannya masing-masing untuk mencapainnya. Dalam keuangan, kamu juga harus memiliki tujuan lho!

Apalagi di era seperti sekarang ada beberapa metode yang dapat mempermudah kamu dalam achieve tujuan kamu terutama dalam keuangan. Nah yuk ketahui lebih lanjut mengenai hal tersebut!

Sebelum membahas nya lebih lanjut, Yuk kita ketahui dahulu apasih Quick Credit itu?

Quick Credit adalah :

  • Pinjaman mulai dari Rp1 Juta hingga Rp300 Juta, 30 hari penggunaan limit tidak dikenakan bunga
  • Dana dapat dicairkan 24/7 dengan proses yang mudah dan cepat

Baca juga : Pilih mana Quick Credit atau Kartu Kredit? Apasih Persamaannya?

Tapi emang iya, punya Quick Credit jadi gampang achieve financial goals? Yuk temukan jawabannya disini ya!

1. Access to Immediate Funds

Nah Sobat LINE Bank, keuntungan yang pertama yaitu kamu bisa dapet kemudahan akses pinjaman dana cepat yang dibutuhkan, berupa limit yang bisa dicairkan ke rekening kamu. Apalagi jika kamu ajukan pinjaman Quick Credit bebas bunga selama 30 hari lho!

Kamu bisa banget pake duitnya untuk kebutuhan sehari-hari. Misalnya kamu pake buat belanja bulanan, naek ojol pas ngantor, beli makan dan beli kebutuhan lainnya. Mungkin pas tanggal tua gitu pas kantong mulai kering hehe.

2. Opportunity for Investments

Kamu juga bisa manfaatin Quick Credit sebagai modal investasi. Eh gimana..gimana kok minjem duit tapi buat ngasilin duit?

Iya bener, kamu bisa lho manfaatin buat modal usaha, misalnya membuat bisnis rumahan seperti toko cake. Kamu bisa pakai Quick Credit buat beli alat dan bahannya, biar nggak ngerusak cashflow yang kamu punya. Namanya juga jalanin bisnis, kalo gak ada modal buat gerak, gimana mau jalan?

3. Building Credit History

Keuntungan lainnya yaitu bikin credit score kamu baik, eh tapi ingat kamu harus melakukan pembayaran tepat waktu. Semakin baik credit score kamu, maka semakin mudah juga kamu untuk mengajukan pinjaman lainnya, contohnya KPR buat beli Rumah. Siapa nih punya rencana untuk ajuin KPR?

4. Managing Cash Flow

Nah keuntungan yang terakhir yaitu bikin cashflow kamu tetep aman. Karena kamu bisa mengalokasikan keuangan kamu ke kebutuhan yang lebih urgent.

Gimana kamu udah kepikiran mau ajuin Quick Credit?

Yuk ajukan Quick Credit LINE Bank! Apalagi ada CASHBACK hingga Rp 3.000.000. Pokoknya dengan LINE Bank, #Upgradelyf jadi makin tenang dan cash flow tetap aman. Untukmu yang belum memiliki rekening LINE Bank, yuk buka rekening sekarang buat dapetin keuntungannya.

Caranya gampang kok, download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore dengan klik disini!

Jangan sampai ketinggalan juga ya promo menarik LINE Bank untukmu,berikut!

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 291