Pilih mana Quick Credit atau Kartu Kredit? Apasih Persamaannya?

Sobat LINE Bank, kamu merasa ngga sih kalau dimasa sekarang ini terkadang penghasilan kamu setiap bulan tidak cukup memenuhi kebutuhan mendadak, sehingga mengharuskan kamu untuk apply kartu kredit dan kredit bank lainnya.

Pilih mana Quick Credit atau Kartu Kredit? Apasih Persamaannya?

Untuk mengatasi berbagai permasalahan finansial, maka dibuatlah kebijakan keuangan yang ditawarkan oleh bank kepada nasabah atau debiturnya, seperti kartu kredit dan Quick Credit.

Simple nya, Quick Credit dan kartu kredit sama-sama digunakan untuk memenuhi kebutuhan konsumen, bergantung dari tujuan dibuatnya.

Kelebihan Quick Credit

Quick Credit adalah solusi cepat bagi debitur yang membutuhkan dana cepat. Quick Credit diberikan oleh pihak bank yang tidak mengharuskan debitur memberikan jaminan aset. kelebihannya bisa ditemukan di bawah ini:

  • Plafon Kredit yang Besar

Produk jenis ini menawarkan plafon yang lebih besar. Mulai Rp1 Juta hingga Rp300 Juta.

  • 30 hari penggunaan limit tidak dikenakan bunga

Pinjaman bebas bunga, di mana pengguna bisa menikmati dana pinjaman tanpa bunga, selama 30 hari. Setelah itu, akan diberlakukan bunga mulai 2,5% per bulan.

  • Persyaratan Mudah Pencarian Cepat

Quick Credit juga memiliki proses pengajuan yang mudah dan praktis, hanya menggunakan e-KTP saja.Dengan Quick Credit, kamu bisa akses 24/7 untuk cairkan dana kapanpun kamu membutuhkannya.

  • Bisa Jadi Pengganti Uang Tunai

Quick Credit bisa digunakan sebagai pengganti uang tunai atau quick cash, sehingga pengguna tidak perlu repot membawa uang tunai, apalagi jika jumlahnya banyak. Cukup dengan disburs atau hubungkan dengan Tabungan LINE Bank mu.

Kelebihan Kartu Kredit

Kartu kredit adalah penyelamat di saat kamu tidak memegang uang tunai. Apalagi saat kamu terdesak kebutuhan yang tidak bisa ditunda, dia bisa mengatasi semua masalah keuangan kamu. Ini dia berbagai kelebihannya yang bisa dimanfaatkan antara lain:

  • Berlaku di Banyak Tempat

Bisa digunakan di berbagai merchant, misalnya saja minimarket, supermarket, dan bisa melakukan tarik tunai di mesin ATM. Ketika berbelanja di luar negeri, seperti yang kartu yang berlogo Visa dan Mastercard bisa digunakan.

  • Dimudahkan dengan teknologi

Seiring berkembangnya teknologi, kartu kredit bisa digunakan layaknya kartu debit dimana pemegang bisa mengambil uang tunai. Istilah ini disebut cash advance. Akan tetapi, banyak yang kurang memahami fungsi dan manfaatnya, sehingga pengguna kurang bijak dalam menggunakannya.

Jadi lebih pilih mana? Quick Credit atau Kartu Kredit? Cek Persamaan Keduanya!

  • Real time online payment atau cashless

Persamaan nya yaitu mudah dalam melakukan pembayaran tagihan setiap bulan. Sebab pembayaran bisa dilakukan lewat handphone, meski di hari libur sekalipun. Kamu juga ga perlu membawa uang tunai kebanyakan karena adanya kartu kredit atau Quick Credit jadi bisa cashless deh. Kamu pun punya dana siaga yang bisa dipakai dimanapun dan kapanpun.

  • Pengambilan uang tunai dimanapun

Dalam kondisi darurat, dan kapan saja membutuhkan uang tunai, pemilik kartu kredit atau Quick Credit bisa menarik uang tunai sesuai limitnya.

  • Banyak Promo atau cashback

Banyak promo-promo menarik mulai dari cashback, discount dan point reward dari pemilik kartu kredit dan Quick Credit . Selain itu, merchant yang bekerjasama dengan kartu kredit atau Quick Credit juga banyak menawarkan pilihan promo sehingga tidak jarang pengguna juga bisa mendapatkan cicilan hingga 0%. Menarik, kan?

Nah kalau soal memilih kartu kredit atau Quick Credit, semua tergantung kebutuhanmu ya!

Namun yang harus kamu ketahui jika mengajukan Quick Credit LINE Bank kamu akan mendapatkan Cashback hingga Rp 3.000.000.

Pokoknya dengan LINE Bank, #Upgradelyf jadi makin tenang dan cash flow tetap aman. Untukmu yang belum memiliki rekening LINE Bank, yuk buka rekening sekarang buat dapetin keuntungannya.

Caranya gampang kok, download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore dengan klik disini!

Jangan sampai ketinggalan juga ya promo menarik LINE Bank untukmu,berikut!

Baca juga : Tips Mengajukan Quick Credit / KTA LINE Bank, Supaya Cepat Cair

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 308