Apakah LINE Bank Bisa Digunakan di Luar Negeri?

apakah line bank bisa digunakan di luar negeri

Hi, Sobat LINE Bank!

Buat kalian yang suka ke bolak balik ke luar negeri atau buat kalian yang berencana ke luar negeri entah itu untuk kepentingan pekerjaan maupun pribadi, kayaknya bakal praktis banget kalau punya rekening ataupun kartu debit yang bisa digunakan dimana-mana, baik itu di Indonesia maupun di luar negeri, gak sih?

Jadi, enggak bakal punya kartu banyak yang bikin repot dan bisa memudahkan transaksi. Emang ada ya lembaga keuangan yang menyediakan hal kayak gitu? Hm, apakah LINE Bank bisa digunakan di luar negeri, ya? Jawabannya adalah iya! Kalian bisa gunakan Kartu Debit LINE Bank Visa buat transaksi maupun tarik tunai di luar negeri. Terus Kartu Debit LINE Bank bisa dipakai buat apa aja dan manfaatnya apa sih? Buat kalian yang masih belum tahu, kita bakal bahas! Yuk dibaca!

Apa itu Kartu Debit LINE Bank

Kartu debit LINE Bank adalah sebuah kartu yang bisa kalian gunakan untuk melakukan transaksi. Baik itu sesama LINE Bank maupun antar bank, tarik tunai, dan transfer. Kartu ini cocok banget buat kalian yang ingin sat-set kamana-mana tanpa repot. Kalau kalian menggunakan kartu ini, kalian juga gak bakal terlalu repot dalam mencatat keuangan kalian, karena bakal terhubung dengan aplikasi LINE Bank kalian! Jadi, nanti kalian gak bakal kebingungan deh pakai uang untuk apa saja di akhir bulan, karena bakal otomatis tercatat di aplikasi.

Jenis Kartu Debit LINE Bank

Nah, kartu Debit LINE Bank itu memiliki 2 jenis dari logonya.

Logo pertama adalah GPN. Kartu debit LINE Bank dengan logo ini bisa digunakan untuk transaksi ATM maupun EDC di dalam negeri. Sementara logo kedua adalah Visa, bisa kalian gunakan untuk transaksi di seluruh negara. Nah, buat kalian yang ingin berpergian ke luar negeri, kalian bisa memilih Kartu LINE Bank Visa agar perjalanan kalian makin mudah dan nyaman.

Keuntungan Menggunakan Kartu Debit Visa LINE Bank

Nah, setelah kalian mengenal tentang Kartu Debit LINE Bank, apa sih keuntungan maupun kelebihan yang didapat kalau menggunakan kartu ini? Ini dia beberapa keuntungan yang bisa kalian dapat dengan menggunakan Kartu Debit Visa LINE Bank:

1. Transaksi yang Mudah

Transaksi uang baik berupa transfer maupun membeli sesuatu dari e-commerce kayaknya sudah bukan hal yang jarang dilakukan sekarang. Nah, agar transaksi kalian makin gampang dan gak ribet, kalian bisa banget nih pakai Kartu Debit VIsa LINE Bank ketika kalian sedang ada di luar negeri. Jadi, gak perlu pusing-pusing!

2. Bisa Digunakan Dimana Saja

Kartu Debit Visa LINE Bank ini bisa digunakan di berbagai negara, lho! Cocok banget buat kalian yang ingin traveling ke berbagai negara maupun buat kalian yang punya urusan untuk pergi ke negara lain. Kalian bisa melakukan penarikan uang di mesin ATM maupun melakukan transfer di negara lain. Yuk, buat kalian yang mau ke luar negeri, kalian bisa ajukan Kartu Debit LINE Bank sekarang!

3. Bebas Biaya

Buat kalian yang ingin pertama mengajukan kartu ini, gak bakal dikenakan biaya pengiriman lho! Jadi, kalian gak perlu khawatir biaya ongkir yang harus kalian bayar agar kartu ini bisa sampai di tempat kalian.

4. Desain yang Menggemaskan

Nilai keindahan kayaknya udah enggak bisa dilepasin lagi gak sih? Begitu pula dengan Kartu Debit Visa LINE Bank! Ada berbagai jenis kartu debit yang bisa kalian pilih karakter LINE Bank yang menggemaskan. Mulai dari Brown yang imut, Sally yang gemesin, maupun Cony yang lucu. Yuk, kalian tinggal pilih mau desain kartu debit yang mana!

5. Berbagai Promo yang Menggiurkan

Enggak hanya berhenti disitu, kalian bisa lho mendapatkan keuntungan dari berbagai promo yang ditawarkan oleh Kartu Debit Visa LINE Bank! Misalnya nih, buat kalian yang mau berpergian ke luar negeri, kalian bisa dapat diskon sebesar Rp. 20.000 kalau pesan di Agoda melalui Promo Booking Accomodation on Agoda yang berlaku hingga 31 Desember 2025!

Ataupun buat kalian yang ingin belanjar di luar negeri bisa menggunakan Promo Transaksi Luar Negeri dengan menggunakan Kartu Debit Visa LINE Bank! Bisa lho kalian mendapatkan cashback hingga Rp 41.000 dan bisa saja kalian gunakan 5 kali per bulannya. Promo ini hanya sampai 31 Maret 2024, jadi buat kalian yang tertarik, ayo pakai Kartu Debit Visa LINE Bank sekarang!

Bagaimana Cara Mengajukan Kartu Debit Visa LINE Bank

Terus gimana sih caranya untuk bisa mengajukan Kartu Debit Visa LINE Bank? Ribet gak ya? Enggak ribet kok! Kalian tinggal menggunduh aplikasi LINE Bank dan ikuti step by step-nya atau kalian juga bisa klik banner di bawah ini!

Untuk sebuah pengingat, apakah LINE Bank bisa digunakan di luar negeri atau tidak? Iya, bisa, dengan menggunakan Kartu Debit Visa LINE Bank, kalian bisa transaksi di luar negeri. Yuk, tunggu apalagi? Ayo buka tabungan digital LINE Bank dan dapatkan kemudahan untuk transaksi di luar negeri dengan Kartu Debit Visa LINE Bank!

Baca juga: 10 Tips Liburan Low Budget dengan Nyaman
Bagikan ke Temanmu
LINE BANK SEO Admin
LINE BANK SEO Admin
Articles: 324