Apa Kelebihan LINE Bank? Cari Tahu Serunya LINE Bank di Sini!

Hi, Sobat LINE Bank!

Untuk menjawab perkembangan zaman yang serba digital dan memiliki tempo yang lebih cepat dan satset, ada konsep tabungan digital yang bisa diakses kapan saja dan dimana saja tanpa harus keluar dari rumah seperti bank konvensional. Nah, buka tabungan digital bukan hal yang sulit. Dan salah satu tabungan digital yang bisa kalian gunakan adalah LINE Bank! Bersama dengan LINE Bank, kalian akan diberikan kemudahan dalam melakukan transaksi dimanapun dan kapanpun. Tapi, apa kelebihan LINE Bank? Buat kalian yang belum tahu, kita bakal kupas satu per satu ya!

1. Ada Beragam Fitur Menarik LINE Bank Sesuai Kebutuhan

a.Tabungan Digital LINE Bank

Salah satu fitur yang ditawarkan oleh LINE Bank adalah tabungan digital. Buat kalian yang berencana menabung untuk membeli sesuatu ataupun buat kalian yang hobi menabung, bisa nih kalian memakai fitur ini. Kalau kalian menggunakan tabungan ini, maka kalian bisa lho mengalokasikan keuangan kalian lebih mudah. Karena bakal secara otomatis tercatat pengeluaran kalian ataupun pemasukan dari rekening tabungan LINE Bank kalian.

Nah, kalau kalian tertarik buat buka tabungan digital LINE Bank, bisa lho kalian mendapatkan cashback sebesar Rp. 50.000 ketika kalian mengajukan Kartu Debit LINE Bank with BT21 dengan Promo Pengguna Baru! Yuk, promonya hanya sampai ada hingga tanggal 30 April 2024!

b. Quick Credit LINE Bank

Enggak hanya bisa nabung, kalian juga bisa lho mengajukan pinjaman kepada LINE Bank. Yaitu dengan pinjaman Quick Credit! Gak usah khawatir soal keamanannya! Karena LINE Bank sudah terdaftar di OJK jadi sudah pasti merupakan pinjaman yang legal dan terpercaya! Pinjaman ini cocok buat kalian yang butuh uang cepat dan kalian juga gak usah khawatir soal limit-nya. Karena limit pinjaman ini bisa mencapai hingga Rp. 300.000.000! Kalian juga bisa bebas bunga selama 30 hari, lho! Asik gak sih?

c. Kredit Tanpa Agunan LINE Bank

Kalau kalian tidak punya jaminan tapi, sedang membutuhkan uang, kalian jangan khawatir! Maka produk yang tepat buat kalian adalah KTA LINE Bank! Iya, kalian enggak salah baca. KTA LINE Bank bisa diajukan tanpa disertai jaminan. Pinjaman ini lebih bersifat lebih flesibel dan dibebaskan dari biaya admin. Limit pinjamannya juga bisa mencapai Rp. 300.000.000, lho! Jadi kayaknya cocok buat kalian yang ingin membuka usaha!

d. Kartu Debit

Tentunya, transaksi sudah enggak bisa dipisahkan dari kehidupan kita sekarang, gak sih? Nah, untuk itu, LINE Bank juga menyediakan kartu debit yang bisa kalian pakai. Enggak cuma berisi karakter Brown, Corny, maupun Sally yang menggemaskan, kartu ini juga enak untuk dibawa kemana-mana!

Kartu ini memiliki dua jenis yaitu yang berlogo GPN dan Visa. Kartu dengan logo GPN ini bisa kalian pakai di Indonesia. Sementara, kartu yang berlogo Visa bisa kalian pakai di berbagai negara di dunia. Jadi, buat kalian yang ingin pergi ke luar negeri dan gak mau transaksi yang ribet, kalian bisa banget mengajukan Kartu Debit Visa, ya!

e. Deposito

Ada gak dari kalian tertarik dengan investasi? Kalau kalian tertarik, kalian bisa coba lho coba deposito di LINE Bank! Gak besar kok nominal yang harus kalian masukan. Kalian bisa mulai deposito mulai dari Rp. 1.000.000 dan memiliki jangka waktu mulai dari 1 hingga 12 bulan. Kalian juga bisa mengasesnya selama 24 jam/7 jadi, tenang aja ya, guys!

Nah, kalau kalian ingin deposito di LINE Bank, caranya gampang banget! Kalian bisa mengklik banner dibawah ini dan raih cuan dari deposito kalian nantinya! Yuk, tunggu apalagi? Join LINE Bank sekarang!

2. Banyak Promo Menarik

Terus, apa kelebihan LINE Bank berikutnya? Selain karena fiturnya yang pastinya berguna untuk mengelola keuangan kalian, kalian bisa lho mendapatkan berbagai promo-promo menarik! Promo yang ditawarkan LINE Bank juga variatif banget lho! Mulai dari buat kalian yang ingin travelling, suka belanja, suka nonton, sampai yang suka ngemil di berbagai merchant! Gak percaya? Nih, kita kasih beberapa promo yang diberikan oleh LINE Bank, ya:

Promo Pinjaman

Buat kalian yang sedang membutuhkan uang dan mengajukan pinjaman ke LINE Bank baik berupa KTA maupun Quick Credit, kalian bisa lho menggunakan Promo Pinjaman! Pakai promo ini, kalian bisa mendapatkan cashback hingga Rp. 1.000.000. Waduh, mantep, kan? Yuk, jangan sampai kalian ketinggalan promo ini! Jadi, pastikan ajukan sebelum tanggal 31 Maret 2024!

Promo Pengguna Baru E-Voucher Shoppe/Blibli

Buat kalian yang belum daftar LINE Bank dan suka belanja, kalian bisa lho mendapatkan Promo Pengguna Baru – Dapat E-Voucher Shopee/Blibli, kalau buka rekening dan mengajukan deposito LINE Bank! Duh, sudah dapat bunga deposito hingga 6%, kalian bisa juga dapat e-voucher hingga Rp. 300.000. Kurang cuan apa tuh? Yuk, join sekarang! Promonya hanya ada sampai 31 Maret 2024 lho!

Itu dia beberapa contoh promo yang bisa kalian dapatkan di LINE Bank. Kalau kalian mau tau lebih banyak, kalian bisa cek banner di bawah ini! Siapa tau ada yang cocok buat kalian, kan?

3. Akses yang Mudah dan Gak Ribet

Kalian bisa lho mengakses rekening kalian ataupun mengajukan pinjaman kapan saja dan dimana saja. Bahkan sambil tiduran di rumah. Tentu saja, selama kalian memiliki jaringan internet dan perangkat yang memadai dan memenuhi syarat untuk pengajuan pinjaman. Pengajuan pinjaman LINE Bank juga gak ribet kok, bisa sat set! Pas banget buat kalian yang sedang butuh cepat dan tidak mau ribet.

4. Cardless Withdrawal

Apa kelebihan LINE Bank selanjutnya? Kalian juga bisa lho menarik uang tunai tanpa memerlukan kartu! LINE Bank memiliki fitur cardless withdrawal yang bisa kalian gunakan kalau mengunjungi ATM Hana Bank. Pastinya, ini bisa nyelamatin banget semisal kalian lupa bawa dompet. Untuk mengakses fitur ini, kalian hanya perlu aplikasi LINE Bank yang ter-install di smartphone kemudian tinggal scan kode QR yang muncul di ATM. Gampang, kan?

Nah, itu dia beberapa keuntungan pakai LINE Bank! Pokoknya, kalian gak bakal rugi deh bergabung ke LINE Bank! Jadi, nunggu apa lagi? Ayo buruan gabung LINE Bank sekarang dan dapatkan berbagai benefit-nya untuk mempermudah hidup kalian!

Baca juga: 9 Fitur LINE Bank yang Seru dan Harus Kamu Tahu!
Bagikan ke Temanmu
LINE BANK SEO Admin
LINE BANK SEO Admin
Articles: 324