9 Fitur LINE Bank yang Seru dan Harus Kamu Tahu!

Hi Sobat LINE Bank! Sudah kenal belum dengan layanan perbankan digital yang satu ini? LINE Bank hadir dengan konsep yang fresh dan unik untuk kebutuhan transaksi perbankan buat kamu para generasi muda. Nah, mungkin kamu udah sering lihat dan dengar soal gemesnya desain kartu debit LINE Bank, atau bahkan keuntungan berlipat yang bisa kamu raih lewat promo dan cashback dari bertransaksi menggunakan LINE Bank.Tapi, apakah kamu sudah tahu beragam fitur LINE Bank menarik dan seru lainnya, yang tentunya bisa kamu nikmati sebagai nasabah LINE Bank? Jangan sampai ketinggalan info, yuk ketahui beragam fitur dan layanan dari LINE Bank berikut!

Apa Saja Fitur LINE Bank yang Wajib Kamu Tahu?

Yuk, buka tabungan online di LINE Bank sekarang untuk menikmati beragam promo menarik, cashback, dan yang pasti beragam fitur menarik berikut yang pastinya seru sekaligus solusi yang selalu bisa jadi andalan setiap transaksi perbankan kamu!

1. Fitur LINE Bank Multi Rekening

Fitur LINE Bank berikut berguna banget buat kamu supaya bisa misahin anggaran keuangan. Bukan hanya satu atau dua, tapi kamu bisa buka hingga 8 rekening sekaligus dalam 1 akun, lho!

Kamu jadi lebih mudah mengatur keuangan dan membaginya ke delapan rekening berbeda sesuai tujuan finansial yang ingin diraih. 

Serunya lagi, kamu bisa custom warna dan menamai masing-masing rekening tersebut untuk membedakannya dengan satu dan yang lain. Dengan begini, sistem layanan perbankan terlihat sangat jauh dari kata boring! Gemes, deh, pokoknya!

2. Pembayaran Tagihan 

Di LINE Bank, kamu juga bisa melakukan pembayaran tagihan, pulsa, listrik, sedekah, zakat, hingga asuransi, lho!

  • Pulsa/data : Indosat, Telkomsel (pulsa/data), XL, Axis
  • Tagihan :
    • PLN : Prepaid dan Postpaid
    • Telkom : Telkom PSTN / Speedy / Flexy / Yes TV
    • Telepon Pascabayar : XL, Indosat, Telkomsel
    • Utilities: AETRA
    • Internet dan TV: Centrinnet
    • Kartu Kredit :  Bank Mega, BRI, CIMB Niaga, Permata Bank, Citibank, Danamon Bank, HSBC, AMEX, Bank Bukopin
    • Tiket: Line Air/ Wings Air, KAI
    • Zakat : Rumah Zakat, BAZNAZ, Dompet Dhuafa.
    • Asuransi : Sinarmas

3. Top Up

Gak cuma fasilitas pembayarah tagihan, kamu juga bisa kok kalau mau top up dompet digital. Proses top up ini pastinya bebas biaya admin alias gratis! Yuk, cobain top up dana ke dompet digital atau e-money berikut; OVO, GoPay, DANA, LinkAja, Shopee Pay.

4. Schedule Transfer

Sering lupa ketika kamu punya kewajiban untuk transfer dana ke rekening lain di waktu tertentu yang sudah ditentukan? Sekarang gak perlu ada drama lagi!

Cukup gunakan fitur schedule transfer dari LINE Bank, kamu bisa melakukan transfer ke rekening bank yang dituju dengan menjadwalkannya terlebih dahulu. Jadi, gak perlu lagi khawatir kalau sampai kelupaan buat transfer karena adanya fitur penjadwalan otomatis tersebut. 

5. Deposito

Simpan uang dalam bentuk deposito kini gak usah nunggu uangnya banyak dulu! Kamu bisa buka simpanan deposito mulai dari Rp 1,000,000 dengan bunga tinggi hingga 6% per tahun. 

Kamu juga bisa mengakses simpanan deposito 24/7 lewat akun LINE Bank di ponsel. Cek perolehan yang kamu dapatkan secara real-time dan perpanjang otomatis saat jatuh tempo, lebih untung lebih fleksibel.

6. Fitur Pinjaman dan Quick Cash

Salah satu fitur yang bisa banget jadi andalan dan penyelamatmu di keadaan darurat! Ya, fitur pinjaman KTA dan quick credit dengan dana cepat cair yang bisa kamu akses kapan saja dan prosesnya pun mudah.

Nikmati limit pinjaman hingga Rp300 juta dan pilihan tenor yang tergolong longgar mulai dari harian (30 hari) hingga bulanan sampai 60 bulan.

7. Scan QRIS

Kamu tentunya juga bisa melakukan pembayaran menggunakan scan QRIS LINE Bank yang selalu bisa jadi andalanmu. Apalagi dalam beberapa tahun belakangan, pembayaran cashless makin populer dan diminati karena kemudahannya. 

Bahkan, di banyak tempat di kota besar, sudah banyak toko, minimarket, atau merchant yang tidak lagi menerima pembayaran tunai. Sehingga, pembayaran menggunakan QRIS bisa jadi salah satu alternatif yang kamu andalkan.

8. Cardless Withdrawal

Penarikan tunai tanpa kartu adalah salah satu fasilitas dan fitur layanan dari LINE Bank yang anti-ribet, lebih cepat, dan pastinya aman. Terkadang, di situasi tertentu, kita melupakan dompet yang berisikan kartu debit dan uang tunai.

Nah, dalam kondisi tersebut, kamu bisa langsung gunakan fitur cardless withdrawal dari LINE Bank dengan cara membuka aplikasi LINE Bank di ponsel, kemudian pilih menu cardless withdrawal, lalu kunjungi ATM Hana Bank terdekat dari lokasimu. 

Setelah menemukan ATM, pindai kode QR yang muncul di layar mesin ATM menggunakan smartphone-mu. Masukkan nominal penarikan, dan… tada! Kamu kini punya uang tunai di tangan yang siap digunakan.

9. Notifikasi Transaksi

LINE Bank juga akan memfasilitasi kamu dengan fitur notifikasi instan atau otomatis setiap kali ada transaksi yang masuk atau keluar pada semua rekening di dalam akunmu. Jadi, kamu tidak perlu repot login  ke aplikasi untuk mengecek setiap transaksi yang kamu lakukan. 

Pemberitahuan ini bersifat real-time, di mana kamu akan menerima notifikasi pop up  di layar ponsel.

Nah, setelah tahu fitur LINE Bank di atas yang tentunya solutif dan seru abis, sekarang jadi makin yakin kan buat buka rekening digital di LINE Bank? Yuk, download aplikasinya sekarang dan nikmati beragam promo menarik dan cashback buat para pengguna baru. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Baca Juga: Kegunaan Punya Multi Rekening LINE Bank Buat Pegawai

Bagikan ke Temanmu
LINE BANK SEO Admin
LINE BANK SEO Admin
Articles: 325