Liburan Ke Luar Negeri Murah dengan Kartu Debit LINE Bank

Hi, Sobat LINE Bank!

Apa ada dari kalian yang ingin pergi ke luar negeri? Kayaknya asik gak sih, kita bisa melihat tempat lain ataupun kebudayaan unik yang enggak bisa kalian dapatkan di Indonesia? Atau berkunjung ke suatu negara yang kalian dari dulu bayangkan untuk kesana? Di zaman sekarang, liburan ke luar negeri sudah bukan hal yang langka lagi lho!

Apa enggak salah denger? Iyaa. Kalau kalian menggunakan Kartu Debit Visa LINE Bank, kalian bisa pergi ke luar negeri dengan lebih murah dan lebih praktis lho! Kok bisa?? Nah, buat kalian yang penasaran, yuk kita kenalan sama Kartu Debit Visa LINE Bank lebih lanjut!

Apa itu Kartu Debit LINE Bank?

LINE Bank itu menerbitkan kartu debit buat kalian sobat LINE Bank. Nah, kartu ini multifungsi lho, guys! Kalian bisa menggunakan kartu ini untuk melakukan transaksi shopping online, kalian juga bisa melakukan transfer uang rekening, dan bahkan menarik uang lewat ATM.

Keuntungan Kartu Debit LINE Bank

Kenapa sih pakai Kartu Debit LINE Bank? Apa sih keuntungannya? Nah, buat kalian yang ingin ke luar negeri, kalian enggak perlu cemas soal bisa transaksi dimana atau bakal ribet enggak ya.

Kartu Debit LINE Bank ini sudah berlogo Visa. Jadi, kalian bisa pakai kartu ini untuk melakukan transaksi di luar negeri. Enaknya lagi, kalian bisa pakai dimana aja lho dengan kartu ini! Jadi, kalian enggak perlu khawatir ‘eh bisa gak ya dipakai kartunya?’ ketika menemukan barang lucu dan unik di negara yang kalian tuju. Selain itu, Kartu Debit with BT12 sudah contactless, lho! Pas banget nih! Jadi kalian bakal makin satset ketika jalan-jalan!

Menggunakan Kartu Debit LINE Bank juga bisa mendapatkan berbagai keuntungan lewat promo-promonya lho. Salah satunya nih supaya staycation kalian makin hemat, kalian bisa coba menggunakan promo Pesan Hotel di Booking.com. Kalian bisa dapat cashback 10% ketika pesen hotel lho kalau pake Kartu Debit LINE Bank! Yuk, tunggu apalagi, kunjungi situs Booking.com buat dapetin promonya agar liburan kalian makin hemat! Promo ini ada sampai 31 Desember 2024, enak gak si akhir tahun 2024 nanti jalan-jalan?

Tips Liburan ke Luar Negeri Murah Bersama LINE Bank

Nah setelah kalian kenal dengan kartu debit LINE Bank dan berbagai benefit-nya, sekarang kita bakal bahas beberapa tips buat kalian yang mau pergi ke luar negeri dengan murah dan hemat! Apa aja sih tipsnya? Yuk dibaca terus!

1. Lakukan Research

Hal pertama banget yang harus kalian lakukan adalah lakukan riset. Entah itu coba searching di internet ataupun bertanya pada teman atau kenalan kalian yang sudah pernah pergi ke negara destinasi kalian itu. Kalian bisa cari tentang tempat yang ingin kalian kunjungi, apa yang bisa dimakan, berapa yang dibutuhkan untuk transportasi, makan, hotel, dan membeli SIM Card internet?

Research meski terdengar santai, sebaiknya kalian lakukan lho! Apalagi bila kalian tidak pernah mengunjungi negara tersebut dan tidak memiliki kenalan. Tentunya, kalian tidak mau dong ketika sampai disana kalian justru kebingungan mau kemana dan bagaimana cara bisa tetap hidup disana?

2. Lakukan Budgeting

Setelah kalian melakukan riset, hal yang harus kalian lakukan adalah budgeting. Misalnya nih, dari riset kalian, rata-rata yang dibutuhkan untuk tinggal di negara tujuan selama 7 hari dan 6 malam adalah 20 juta rupiah. Nah, kalian bisa sesuaikan lagi dengan keuangan kalian. Misalnya, kalau terlalu tinggi, kalian bisa menyesuaikan tiket pesawat yang murah, bagaimana bisa makan di negara tersebut, dan mencari penginapan yang harganya tidak begitu mahal. Sesuaikan juga dengan transport dan tempat di negara tujuan yang ingin kalian kunjungi, ya!

3. Bikin Rencana Perjalanan

Setelah kalian melakukan kedua hal di atas, tentunya kalian sudah dapat gambaran dong apa saja yang harus kalian penuhi? Nah, hal berikutnya yang bisa kalian coba adalah membuat rencana perjalanan. Rencana perjalanan ini bisa berisi tempat yang ingin kalian kunjungi, apa yang akan kalian lakukan, berapa uang yang akan kalian habiskan, ataupun dalam waktu kunjungan itu apa yang akan kalian lakukan?

Rencana perjalanan ini dibuat supaya kalian tidak bingung harus ngapain disana ataupun mendadak kantong jebol. Pastinya, enggak mau dong hal ini terjadi?

3. Street Food is Your Friend

Kalau kalian ingin melakukan perjalanan yang murah, maka kalian jangan makan setiap hari ke restoran mewah di negara tersebut! Bisa lho, kalian menjajal street food di negara itu. Selain karena harganya yang murah, kalian juga bisa wisata kuliner saat liburan ke luar negeri! Mantap, bukan?

4. Strategis Membeli Tiket Pesawat

Beli tiket pesawat tuh juga butuh rencana lho, guys! Apalagi kalau kalian ingin mendapatkan tiket pesawat dengan harga murah! Beberapa trik untuk mendapatkannya adalah dengan membeli di hari kerja, memesan dari jauh-jauh hari, dan memesan satu-satu buat kalian yang traveling bareng!

5. Pakai Kartu Debit LINE Bank

Hal berikutnya yang bisa kalian lakukan adalah menggunakan Kartu Debit LINE Bank! Wah, kenapa tuh? Kalau kalian menggunakan kartu ini, kalian bakal memangkas waktu transaksi ataupun tarik tunai, karena kartu ini bisa kalian pakai dimana saja! Cocok banget buat kalian yang ingin gesit sana sini buat jalan-jalan.

Selain itu, bakal untung banget lho! Karena kalian bisa dapetin promonya. Contohnya adalah Promo Transaksi Luar Negeri yang bisa kalian pakai sebanyak 5 kali per bulannya! Kalian bisa dapetin cashback hingga Rp. 41.000 per transaksi! Wahh, kalau kalian transaksi 5 kali dan pakai promonya, kalian bakal untung banget gak sih! Yuk, tunggu apa lagi? Promo ini hanya ada sampai tanggal 31 Maret 2024! Pakai sekarang dan kalian bisa jalan-jalan ke luar negeri dengan lebih murah!

Kesimpulan

Nah, itu dia tips bisa liburan ke luar negeri dengan murah bersama dengan LINE Bank! Semoga, informasi tersebut bisa membantu kalian dalam jalan-jalan ke negara yang kalian inginkan! Nah, agar rencana kalian berhasil, kalian bisa buka tabungan online agar bisa men-track apakah kalian sesuai dengan rencana kalian. Salah satu tabungan yang bisa kalian gunakan adalah LINE Bank! Bakal banyak banget promo yang bisa kalian dapet! Yuk, buruan join LINE Bank sekarang dan wujudkan staycation kalian ke negara impian!

Baca juga: 7 Tips Menabung untuk Liburan ke Luar Negeri paling Efektif
Bagikan ke Temanmu
LINE BANK SEO Admin
LINE BANK SEO Admin
Articles: 324