Agoda Tiket Pesawat: Temukan Penawaran Tiket Terbaik untuk Perjalanan-mu

Hi, Sobat LINE Bank!

Apa kalian ada niatan ingin liburan? Entah itu travelling atau healing karena burn out beraktivitas? Eh, pas di cek ternyata tiket pesawatnya mahal banget! Waduh, gak cukup nih budget-nya! Lain kali deh liburannya! Eits, bentar-bentar! Jangan batalkan rencana liburan kalian ya! Kalian bisa lho dapetin tiket pesawat yang murah! Caranya gimana? Yuk cek disini!

1. Pesan di Agoda

Agar bisa dapetin tiket pesawat dengan mudah dan bisa melakukan komparasi harga, kalian bisa memesan lewat online lewat gadget yang kalian miliki dengan sat-set. Jadi, kalian enggak perlu keluar rumah dan pergi ke travel agen. Nah, salah satu rekomendasi LINE Bank pesan tiket pesawatnya di Agoda buat dapetin Agoda tiket pesawat yang murah, guys!

Kalau pesan di Agoda, kalian gak bakal ribet lho buat planning liburan kalian bersama orang tersayang! Kenapa? Karena enggak cuma tiket pesawat, kalian juga bisa memesan hotel agar liburan kalian makin asyik. Enggak lupa dengan banyak promonya.

Salah satu promonya adalah Booking Accomodation on Agoda, jadi, kalau kalian menggunakan Kartu Debit LINE Bank, kalian bisa dapat diskon Rp. 20.000 kalau pesen di Agoda lho!! Mayan lho, biar liburan kalian makin asyik dan hemat. Yuk, buruan pakai, karena promonya hanya sampai 31 Desember 2025! Hehe, asik ga sii liburan pakai promo ini nanti?

2. Beli Tiket di Hari-Hari Jauh

Terus tips kedua agar kalian bisa beli di Agoda tiket pesawat dengan harga murah adalah dengan beli tiket sejak lama. Misalnya nih, kalian mau jalan-jalan di Indonesia atau melakukan perjalanan domestik, maka baiknya kalian memesan 3 bulan sebelum tanggal perjalanan kalian. Sementara kalau kalian ingin pergi ke luar negeri. maka kalian bisa memesan hingga 8 bulan sebelumnya.

Iya sih, ini butuh banget skill planning yang hebat, jadi, kalian harus menyusun rencana baik-baik. Jangan sampai ada suatu kejadian dimana kalian membatalkan pembelian tiket pesawat ya!

3. Perhatikan Waktu

Hal ketiga yang harus kalian perhatikan adalah waktu pembelian tiket pesawat. Selain tanggal, ternyata hari dan waktu berpengaruh lho, guys!

Sebagai tips, kalau kalian ingin membeli tiket yang murah, kalian sebaiknya mulai mencari dari jam 10 malam atau ketika pagi-pagi sekali. Hal ini karena jumlah orang yang memesan tiket lebih sedikit pada jam tersebut dibandingkan kalau kalian memesan di siang hari. Jadi, harga tiket bisa lebih rendah.

Kemudian kalau kalian ingin mendapatkan tiket yang murah, maka kalian juga bisa memperhatikan hari pemesanan pesawatnya. Biasanya, kalian bakal dapetin harga yang lebih murah kalau pesan di hari kerja. Terutama pada hari selasa, rabu, dan kamis.

4. Beli Tiket Satu-Satu

Hal keempat yang perlu kalian perhatikan adalah beli tiket satu per satu. Maksudnya apa tuh? Buat kalian yang mau travel ke tempat yang jauh. Bagusnya nih, kalian beli tiket satu-satu tidak langsung semuanya. Kok gitu sih? Misalnya nih, kalian mau pergi ke suatu tempat bareng 3 teman kalian. Kalau kalian memesan langsung ber 4 dan tiket termurah hanya tersisa 2. Maka, tiket termurah enggak bakal ditampilkan buat kalian yang pesan langsung berempat.

Sisi enggak enak dari cara ini adalah kalian bisa saja mendapatkan tempat duduk yang tidak berdekatan satu sama lain. Tapi, perjalanan itu cuma sebagian kecil dari traveling kalian, jadi enggak usah khawatir!

5. Beli Paket Hotel dan Tiket Pesawat

Supaya staycation kalian gak pusing sekaligus lebih hemat, kalian bisa lho memesan Agoda hotel dan Agoda tiket pesawat sekaligus! Selain jadi lebih gampang dan simple, kalian juga bisa mendapatkan promo khusus kalau kalian langsung memesan hotel dan tiket di saat yang sama menjadi sebuah paket. Tinggal klik disini kalau kalian mau lihat-lihat, mana tau ada yang pas banget dengan ide traveling kalian!

Waduh, enak banget gak si pesan di Agoda? Yuk, tunggu apalagi? Gunakan promo LINE Bank juga buat pesan tiket pesawat agar bisa staycation impian kalian! Oh ya, agar kalian bisa nabung buat traveling kalian, bisa pakai tabungan digital LINE Bank agar kalian bisa mengontrol keuangan!

Yuk, caranya gampang banget, klik banner di bawah ini sekarang dan wujudkan liburan asyik kalian!

Baca juga: 10 Tips Liburan Low Budget dengan Nyaman
Bagikan ke Temanmu
LINE BANK SEO Admin
LINE BANK SEO Admin
Articles: 324