Apa Itu Paylater ? Apa Manfaatnya Buat Kehidupan Kamu

Hi Sobat LINE Bank,

Bicara soal Paylater, bisa disebut sistem pembayaran era digital yang hadir karena perkembangan teknologi yang luar biasa. Apakah kamu sudah merasakan kegunaan atau manfaat paylater Fitur pembayarannya sebenarnya sama saja dengan sistem kartu kredit. Hanya saja paylater tidak membutuhkan kartu kredit dan hanya menggunakan pin atau sidik jari sebagai persetujuan. 

Sistem pembayaran paylater sama seperti Quick Credit LINE Bank yang memampukan kamu untuk mendapatkan barang atau melakukan transaksi penting saat ini dan bisa dibayar pada bulan berikutnya. Saat kamu menggunakannya dengan bijaksana, semua manfaat dari paylater bisa dirasakan. Kalau begitu langsung saja kita bahas semua manfaat paylater di bawah ini. Apalagi saat ini banyak juga jenis pinjaman online cicilan 12 bulan cepat cair, check it out~

Apa Manfaat PayLater?

1. Proses Pengajuan Relatif Lebih Cepat

Sistem pembayaran paylater atau Quick Credit LINE Bank, kamu hanya perlu mengajukan di aplikasi pada HP-mu, lalu lakukan proses aktivasi. Prosesnya relatif cepat dalam hitungan menit saja. Adapun dokumen yang diperlukan untuk melakukan aktivasi sederhana saja, yaitu informasi data pribadi dan KTP. 

Jika proses aktivasi sudah selesai, kamu tinggal menunggu notifikasi dari pihak penyedia layanan untuk verifikasi.

2. Bisa Digunakan Siapa Saja

Benar! Kamu tidak salah membaca kok. Siapa saja bisa menggunakan layanan paylater atau Quick Credit LINE Bank. Berbeda dari kartu kredit yang memerlukan slip gaji, NPWP, dan persetujuan pengajuan dengan proses yang lebih ketat, paylater tidak membutuhkan semua itu. Saat kamu sudah melakukan proses aktivasi, maka paylater bisa langsung digunakan. Dengan syarat yaitu pinjaman kamu disetujui. 

3. Mudah Digunakan

Cara menggunakannya sangat mudah, kamu tidak perlu susah payah datang ke bank. Kamu hanya perlu menyentuh layar smartphone beberapa kali dan menggunakan sidik jari, maka semua pembayaran selesai. 

4. Masa Pembayaran Fleksibel

Masa pembayaran sangat beragam, kamu bisa tentukan tenor pinjaman atau jangka waktu angsuran mulai dari 3,6,9, 12, 24 dan 36 Bulan. Jadi kamu bisa menyesuaikan waktu sesuai kemampuan bayarmu. Sangat fleksibel, bukan?

5. Bisa Digunakan untuk Berbagai Transaksi

Fitur paylater atau Quick Credit LINE Bank bisa digunakan untuk berbagai pembayaran dan transaksi loh. Tidak hanya pembayaran di marketplace atau ojol (ojek online), tetapi juga untuk BPJS, listrik, air, pulsa, makanan, dan masih banyak lagi. Semuanya bisa kamu lakukan dari satu aplikasi. Kamu bisa melakukannya dari satu penyedia layanan saja. Dompet ketinggalan? Jangan khawatir! Kamu tetap bisa melakukan pembayaran dengan paylater

6. Keamanan Terjamin

Dengan paylater atau Quick Credit LINE Bank, keamanan dalam transaksi secara online terjamin. Berbagai perusahaan penyedia layanan paylater ini tentu saja bergerak di bawah pengawasan dan izin OJK. Jika ingin menggunakan sistem pembayaran ini, pastikan tercantum disclaimer OJK , sama hal nya seperti LINE Bank yang sudah pasti aman dong, bestie!

7. Ada Banyak Promo Menguntungkan

Nah ini nih yang ditunggu-tunggu, apalagi selain promo? kalau pake Quick Credit LINE Bank atau pinjaman online cicilan 12 bulan cepat cair sih buanyak benefit-nya! Salah satunya kamu bisa manfaatkan promo nonton hemat di CGV pakai QRIS Quick Credit , dapat CASHBACK Rp40.000. Masih banyak puluhan promo lainnya yang ada untukmu!

Baca juga: Promo LINE Bank Bulan Februari 2024 Yang Wajib Kamu Tau!

Nah, itu dia mengenai paylater dan manfaatnya! Kalian jangan lupa juga ya LINE Bank promo lainnya, guys disini atau bisa klik banner di bawah artikel ini! Banyak banget promo agar hidup kalian lebih mudah. Tunggu apalagi? Ayo, join LINE Bank dan dapatkan promo pinjaman online cicilan 12 bulan cepat cair sekarang!

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 285