Ide Outfit Simple 2024, Cek Berbagai Promo Belanja Fashion

Ide Outfit Simple 2024, Cek Berbagai Promo Belanja Fashion

Hi Sobat LINE Bank

Mumpung masih di awal tahun, pasti pingin dong pakai outfit simple keliatan eye catching dimata teman-temanmu. Apalagi ada kebahagiaan sendiri dapat mengikuti tren tahun ini. Soalnya, tren terus berubah sesuai perkembangan zaman tapi ingin outfit simple namun kece. Nah buat kamu yang sedang mencari inspirasi, yuk, simak pembahasannya di artikel ini! PSSTT.. Cek juga promo kartu debit LINE Bank yang ga kalah menarik!

6 Inspirasi Outfit Simple Sesuai Tren Fashion 2024

1. Full skirt

Dibandingkan dengan tahun 2023, tren rok sedikit berbeda. Jika sebelumnya banyak yang mengandalkan short skirt, sekarang arahnya lebih ke full skirt. Apa itu full skirt?

Full skirt adalah jenis rok yang bervolume, sehingga menimbulkan siluet “full”. Panjang full skirt bisa beragam, mulai dari pendek, selutut, sampai pergelangan kaki. Bawahan ini bisa digunakan dalam konteks casual dan formal, terlebih karena full skirt hadir dalam panjang yang bervariasi. 

2. Crop top

Masih relevan dalam tren fashion 2024, crop top awalnya populer pada tahun 1940-an. Itu merupakan upaya untuk mengatur penggunaan kain pasca Perang Dunia II, tapi ternyata menjadi kesukaan banyak orang.

Crop top sendiri menimbulkan kesan youthful dan modern. Ini membuatnya terus-terusan trending, di antaranya pada tahun 1960-an, 1980-an, dan 1990-an. Crop top juga dikeluarkan dalam beberapa model, seperti lengan panjang dan pendek, V-neck dan crew neck, serta variasi lainnya.

3. Oversized outerwear

Fashion 2024 bakal mengutamakan kenyamanan dan kesan effortlessOversized outerwear memenuhi kategori tersebut, karena cenderung terasa rileks. Menggunakan outer yang oversized juga memberikan kamu kebebasan dalam menentukan style

Contoh oversized outerwear meliputi hoodieblazerpuffer jacket, dan lain-lain. Kamu bisa mix and match luaran tersebut dengan skinny jeanshigh-waisted pants, atau bahkan bodycon dress. Variatif, kan?

4. High-waisted pants

Ini saatnya untuk meninggalkan low-rise pants, atau celana dengan pinggang rendah. Menurut prediksi tren fashion 2024, tampaknya high-waisted pants bakal lebih sesuai dengan selera masyarakat di tahun depan. 

Dibandingkan dengan low-rise pantshigh-waisted pants terlihat lebih bagus dalam membentuk pinggang. Model celana ini menghasilkan tampilan hourglass atau jam pasir. Sebaliknya, low-rise pants dianggap kurang nyaman saat dipakai, terlebih untuk bentuk tubuh tertentu.

5. Stiletto heels

Kembali relevan, sepatu heels model stiletto menjadi pilihan populer bagi wanita. Stiletto heels mampu membuat kaki tampak jenjang, sekaligus menimbulkan kesan postur tubuh yang bagus. Sepatu tersebut pun dinilai bisa meningkatkan kepercayaan diri.

Padu padan stiletto heels dapat dilakukan melalui berbagai cara. Kalau sedang ingin ke acara formal, sepatu hak ini cocok untuk dipasangkan dengan evening gown. Tapi saat bergaya casual, enggak ada salahnya kamu menggunakan stiletto heels serta kaos dan jeans.

6. Oversized shoulder bag

Tren selama tahun 2023 cenderung mengutamakan tas dalam ukuran kecil, yang turut dikenal sebagai micro bagsNah, itu akan berubah di tahun 2024. Mengintip aneka fashion show oleh designer ternama, tren fashion 2024 lebih mengutamakan oversized bags. Dengan begitu, kamu lebih leluasa membawa berbagai barang bawaan. 

Gimana kamu sudah siap mencobanya? Kuncinya adalah memakai pakaian yang nyaman, tapi tetap fashionable secara effortless. Lalu, jangan lupa untuk memanfaatkan promo Kartu Debit LINE Bank untuk belanja fashion favorit. Cek promonya berikut ini :

  • Promo Kartu Debit Blibli – Diskon Rp100.000
Promo Kartu Debit Blibli - Diskon Rp100.000
  • Promo Kartu Debit Shopee – Diskon Rp50.000
Promo Kartu Debit Shopee - Diskon Rp50.000

Tunggu apalagi? Unduh aplikasi LINE Bank sekarang dan temukan layanan tabungan deposito bunga 6% cuma di LINE Bank!

LB-banner-4

Baca juga : Rasio Ideal Alokasi Gaji untuk Bayar Angsuran

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 288