5 Trik Dapat Uang THR Tambahan Buat Lebaran

5 Trik Dapat Uang THR Tambahan Buat Lebaran

Hey Sobat LINE Bank, ngaku hayo salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu ketika bulan puasa tiba adalah Tunjangan Hari Raya alias THR.

Biasanya THR didapatkan beberapa hari atau dua minggu sebelum bulan puasa berakhir. Namun, tidak semua orang mendapatkan THR dengan jumlah yang besar. Apalagi, kebutuhan belanja Lebaran pasti banyak.

Untuk itu, demi menambah jumlah THR yang di dapatkan di bulan puasa kali ini, kamu perlu melakukan beberapa hal.

Berikut 5 trik dapat uang dadakan untuk menambah uang THR :

1. Bisnis kuliner

Salah satu hal yang muncul di bulan puasa adalah meningkatnya keuntungan pebisnis di bidang kuliner. Kalau kamu menyadari dan menyambut peluang ini, maka uang untuk hari raya Lebaran nanti pasti akan bertambah.

Berbagai macam bisnis kuliner mendadak di bulan puasa dapat kamu lakukan mulai dari jualan es segar, makanan tradisional, kue basah atau gorengan.

2. Ikut kuis

Saat bulan puasa, banyak sekali acara televisi, radio bahkan website di internet yang mengadakan kuis. Nah, biasanya kuis ini memberikan hadiah yang bisa dibilang cukup menggiurkan.

Apalagi kalau bulan puasa, hadiah yang diberikan kepada penonton akan lebih banyak dan biasanya memiliki nilai yang lebih tinggi dibanding biasanya. Kalau tidak ingin repot, ikuti saja kuis di televisi saat sahur atau saat berbuka puasa.

Acara-acara tersebut biasanya mengadakan kuis yang bisa diikuti hanya dengan menjawab pertanyaan mudah via telepon. Mulai dari uang jutaan rupiah hingga tiket pergi umroh bisa didapatkan.

3. Kerja sampingan

Biasanya ketika bulan puasa pekerjaan di kantor akan menjadi sedikit lebih ringan. Oleh sebab itu, manfaatkanlah momen tersebut untuk mencari kesibukan lain dengan pekerjaan sampingan.

Pilih pekerjaan sampingan yang bisa dilakukan di manapun dam kapanpun, seperti freelance desain grafis, freelance content writer, atau les untuk anak sekolah.

Bikin parsel

Ketika bulan puasa tiba, permintaan akan parsel meningkat drastis. Biasanya, orang mulai mengorder parsel sejak pertengahan bulan puasa.

Dengan pangsa pasar yang begitu besar serta momen yang tepat, kamu bisa meraih untung banyak dengan berjualan parsel.

Uang yang didapatkan dari berjualan parsel bisa membuat THR kamu bertambah banyak. Pastinya hari raya Lebaran pun akan terasa lebih menyenangkan kalau banyak uang.

Jalankan usaha di bidang jasa

Bisnis bukan hanya menjual produk saja, tetapi juga menjual jasa. Salah satu bisnis jasa yang bisa dimaksimalkan ketika bulan puasa adalah jasa cat rumah, jasa penjagaan rumah selama mudik, atau menjaga binatang peliharaan.

Berbagai bisnis jasa tersebut punya potensi besar dan sangat mungkin untuk memberikan keuntungan yang bisa menambah uang THR. 

Nah itu dia 5 trik dapat uang THR tambahan buat lebaran. , tidak bisa kita pungkiri bahwa saat mudik banyak yang harus dipersiapkan, namun kamu ngga usah pusing lagi karena kamu bisa berbelanja kebutuhan Lebaran, tanpa mengganggu cashflow kamu bisa gunakan KTA / Quick Credit LINE Bank. Dengan mengandalkan Quick Credit LINE Bank kamu akan mendapat keuntungan lainnya yaitu CASHBACK hingga Rp3.000.000 lho!

Semoga lebaran tahun ini menyenangkan dan penuh berkah ya, Sobat LINE Bank! Nah supaya ramadan tahun ini makin berwarna, mimin berikan promo spesial untukmu ya, klik disini!

Pokoknya dengan LINE Bank, #Upgradelyf jadi makin tenang dan cash flow tetap aman. Untukmu yang belum memiliki rekening LINE Bank, yuk buka rekening sekarang buat dapetin keuntungannya.

Caranya gampang kok, download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore dengan klik disini!

Baca juga : Tips Jitu Menjawab Pertanyaan Keluarga Saat Lebaran 2023

Bagikan ke Temanmu