Travelling Bareng Pasangan? Catat 5 Tips Berikut

Travelling Bareng Pasangan? Catat 5 Tips Berikut

Saat penat dan lelah dengan berbagai macam pekerjaan, liburan memang menjadi salah satu alternatif yang ampuh untuk mengembalikan energi yang telah terkuras. Tidak hanya bersama teman, ternyata liburan bareng pasangan juga gak kalah serunya lho!

Nah, biar Travelling Bareng Pasangan lancar maka simak dulu tips-tips berikut ini.

1. Diskusikan rencana liburanmu dengan rinci

Sebelum berangkat, pastikan kamu sudah merencanakan liburanmu dengan rinci. Mulai dari destinasi wisata, transportasi, penginapan, biaya yang dibutuhkan, hingga pengeluaran tidak terduga.

Kamu bisa mendapatkan informasi-informasi tersebut dari para travel-blogger di internet. Selain memberikan review pada perjalanan yang pernah dilakukan, biasanya mereka juga akan memberikan berbagai macam rekomendasi untuk liburanmu. Contohnya makanan khas yang harus dicoba atau tempat membeli oleh-oleh yang murah.

2. Cari promo untuk meminimalisir pengeluaran

Selain survey harga, rajin-rajin cari promo liburan terbukti efektif bantu kamu meminimalisir pengeluaran yang dibutuhkan. Gak cuma tiket transportasi, tapi juga tiket wisata dan penginapan. Lumayan, sisa uangnya bisa kamu tabung lagi untuk liburan selanjutnya.

3. Bawa uang seperlunya saja

Saat liburan, bawalah uang tunai seperlunya saja. Selain mencegah dari kehilangan, cara ini juga bisa membantu kamu terhindar dari pemborosan, lho.

4. Hindari barang-barang yang gak penting

Terutama bagi kamu yang mobilitasnya tinggi atau memiliki banyak tujuan wisata, hindarilah membawa barang-barang yang gak penting. Membawa terlalu banyak barang hanya akan membuat tasmu jadi berat. Jangan sampai pasanganmu jadi korban yang harus membantu membawa tasmu karena kamu keberatan dengan barang-barang gak berfaedah tersebut.

Salah satu contoh hal yang dapat kamu lakukan adalah memaksimalkan fungsi ponsel. Kini kamu tidak perlu lagi membawa kartu ATM terlalu banyak saat liburan karena kamu dapat langsung tarik tunai hanya dengan ponsel di ATM menggunakan fitur Cardless Withdrawal dari LINE Bank. Supaya liburan makin simple!

5. Jangan lupa bawa kamera untuk mengabadikan momen

Gak mau dong momen liburanmu bersama pasangan berlalu begitu saja? Supaya dapat dikenang di kemudian hari, penting banget untuk mengabadikan momen-momen tersebut dengan kameramu, baik dalam bentuk foto maupun video. Hasilnya bisa kamu cetak lalu dipajang sebagai dekorasi kamar. 

Itulah beberapa tips yang bisa kamu lakukan saat punya rencana untuk travelling bareng pasangan. Kamu tertarik untuk mencoba nya? Bisa banget kamu wujudkan sekarang juga!

Kamu bisa mengandalkan Quick Credit LINE Bank. Ditambah kamu akan mendapat CASHBACK hingga Rp 2.000.000 lho!

Untukmu yang memang belum memiliki rekening LINE Bank, yuk buka akunmu dan rasakan keuntungannya supaya bisa #Upgradelyf !

Caranya gampang kok, dimanapun bisa kamu lakukan dan praktis lho cuma Download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore disini!

Baca juga : Penting! Catat Beberapa Tips Merencanakan Travelling!

Bagikan ke Temanmu