10 Ide Kado Natal Tahun 2022 Terbaik, Untuk Yang Tersayang

Hari natal menjadi hari spesial bagi beberapa orang, yang identik dengan kado yang spesial konon katanya” dari Santa Claus. Tapi kenyataan nya di dunia nyata kamu dapat menjadi Santa Claus bagi orang terdekat dengan memberi mereka kado dan mengadakan acara tukar kado.

Ada banyak sekali ide kado natal yang dapat kamu berikan kepada teman, keluarga, rekan kerja, atau juga pasangan. Tentunya, kamu harus memilih kado natal yang tepat untuk orang-orang terdekatmu sesuai yang mereka butuhkan atau sesuai dengan karakter mereka. Yuk simak artikel berikut!

Rekomendasi Kado Natal untuk Orang Terdekat

Berikut beberapa ide kado natal menarik dengan harga terjangkau yang dapat kamu berikan kepada orang tercinta. 

1. Tumbler

Ide kado natal pertama adalah tumbler.  Jadinya, mereka bisa membawa air minum saat berpegian dan selalu teringat dengan hadiah sederhana ini dari kamu. 

2. Power Bank

Smartphone atau HP sekarang sudah menjadi kebutuhan utama bagi sebagian besar orang. Dengan memberikan power bank, kamu dapat membantu mereka  agar ponselnya tidak kehabisan daya saat mereka bepergian atau di saat darurat.

3. Diffuser

Diffuser adalah alat untuk melembabkan udara dan mengubah minyak aromaterapi menjadi uap dengan wangi yang menenangkan. Kamu dapat menjadikan diffuser sebagai kado. Jadinya, ruangan di rumah mereka terasa lebih menyegarkan.

4. Selimut

Setiap orang pasti menyukai selimut yang lembut dan nyaman. Selimut dapat menjadi ide kado yang sangat bagus dan spesial buat mereka, loh. Pilihlah selimut berbahan lembut dan mampu menghangatkan tubuh dengan baik. 

5. Coffee set

Apakah kerabat kamu adalah pecinta kopi? Bila ya, kamu bisa memberikan alat membuat kopi yang canggih satu ini, lho. Mereka jadi bisa membuat kopi dengan lebih mudah dan praktis.  

6. Bath set

Kamu juga dapat menjadikan alat-alat mandi sebagai kado natal untuk orang terdekat, loh. Buatlah kotak yang berisi sabun, bath bomb, bath saltscrub, dan handuk. Suasana mandi penerima kado tersebut akan menjadi lebih segar dan menenangkan.  

7. Cookies atau kue kering

Kue kering tema natal yang lucu ini dapat kamu jadikan kado spesial. Kamu dapat membelinya atau bahkan membuatnya sendiri. Ada banyak sekali resep kue kering natal yang dapat kamu buat. 

8. Scented candle atau lilin aromaterapi

Lilin aromaterapi dapat memberikan efek yang menenangkan dan bisa membuat tubuh lebih rileks. Berikan kado ini untuk orang terdekat kamu dan buatlah mereka merasa nyaman.

9. Parfum

Tentunya, semua orang sangat ingin memiliki tubuh yang wangi. Kamu dapat memberikan parfum sebagai kado natal bagi orang terdekatmu. Mereka dapat menggunakannya setiap hari dan menjaga tubuh mereka tetap harum.

10. Sweater

Memberi sweater ke orang terdekat kamu juga merupakan ide kado natal yang spesial. Mereka dapat memakainya untuk menghangatkan tubuh. Kamu juga dapat mencari sweater dengan tema natal yang menarik.

Jika kamu ingin membelikan kado yang terkasih, bisa banget lho!

Jika kamu memang belum ada budget lebih, kamu bisa mengandalkan Quick Credit LINE Bank. Ditambah kamu akan mendapat CASHBACK hingga Rp 2.000.000 lho!

Untukmu yang memang belum memiliki rekening LINE Bank, yuk buka akunmu dan rasakan keuntungannya supaya bisa #Upgradelyf !

Caranya gampang kok, dimanapun bisa kamu lakukan dan praktis lho cuma Download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore disini!

Baca juga : Ide Kado Pernikahan untuk Sahabat Perempuan

Bagikan ke Temanmu