Ide Kado Pernikahan untuk Sahabat Perempuan

Pernikahan menjadi momen penting yang dinantikan oleh setiap orang. Ini juga dianggap menjadi sebuah momen dengan kenangan manis di dalamnya. Sehingga, tak heran jika ada sahabat atau keluarga yang melangsungkan pernikahan, kita turut merasakan kebahagiaannya.

Ketika sahabat menikah, kamu pasti tidak ingin melewatkan momen bahagianya, kan? Memberikan kado pernikahan menjadi salah satu bentuk ikut berbahagia atas pernikahan sahabat.

Terkadang kamu kebingungan ingin memberikan apa kepada sahabatmu untuk kado pernikahannya? Jangan khawatir karena artikel ini berisi tentang ide kado pernikahan untuk sahabat perempuan!

Kado Pernikahan

Baca juga: Buat tabungan sama pacar, yakin?

1. Seprai dan Bed Cover

Saat pasangan baru menikah, banyak keperluan esensial yang dibutuhkan, salah satunya adalah seprai dan bed cover yang akan selalu terpakai. Kamu bisa memberikan kado ini sebagai hadiah, tapi pastikan sprei yang dibeli sesuai dengan ukuran kasur milik sahabat, ya! Pilihkan juga sesuai warna kesukannya ya!

2. Alat Elektronik

Alat-alat elektronik seperti kulkas, blender, microwave, tv, dan lainnya bisa menjadi pilihan yang tepat karena pasangan baru membutuhkan itu untuk mengisi tempat tinggal barunya.

Kamu bisa bertanya mengenai alat elektronik yang mereka butuhkan, selain sangat berguna alat elektronik juga awet dan memiliki masa garansi.

3. Peralatan Dapur

Kado pernikahan berupa perabotan rumah tangga menjadi andalan karena bermanfaat dan lebih tahan lama. Misalnya peralatan dapur, kamu bisa memilih set alat makan yang lucu seperti warna pastel atau kayu.

Selain itu, peralatan dapur lainnya seperti penggorengan, teflon, atau kompor juga bisa kamu jadikan pilihan untuk kado pernikahan sahabat. Tinggal disesuaikan dengan budget dan kebutuhan saja!

4. Handuk

Sekarang sudah banyak yang menjual handuk couple untuk pasangan beserta bordiran namanya. Ini menjadi barang esensial yang pasti akan terpakai.

Kamu bisa memberikan sepasang handuk premium agar dapat digunakan lebih lama dan bermanfaat.

5. Piyama Couple

Ingin memberikan kado yang anti-mainstream? Hadiahkan sahabat sepasang piyama dengan model yang lucu. Misalnya piyama dengan motif kartun atau hewan. Memberikan piyama couple akan sangat berguna untuk sehari-hari.

6. Scented Candle

Scented candle atau lilin aromaterapi bisa menjadi penerangan di malam hari. Cahaya remang-remang dan wewangian yang menenangkan bisa membuat suasana bagi pasangan baru menjadi romantis.

Harganya juga cukup terjangkau, kamu bisa memberikan scented candle dengan aroma yang menenangkan seperti jasmine, chamomile, lavender, sandalwood, hingga cinnamon.

7. Dekorasi Rumah

Selain perabotan, pasangan baru juga perlu menghias rumah akan lebih nyaman. Memberikan kado berupa dekorasi rumah seperti pajangan dinding, tanaman hias, jam dinding, lampu tidur dan lainnya akan berguna.

Kamu bisa menyesuaikan dengan selera seseorang yang akan dihadiahi atau menyesuaikan dengan gaya interior rumahnya.

8. Tas

Memberikan tas untuk sahabat perempuan dapat menjadi pilihan karena banyaknya pilihan. Tak harus yang mahal, kamu cukup memberikan tas sesuai dengan kebutuhan sahabat yang akan dihadiahi. 

9. Parfum

Sekarang sudah banyak yang menjual parfum couple. Sebotol parfum bisa menjadi kado pernikahan yang mengesankan, tanyakan terlebih dulu aroma yang mereka sukai agar lebih terpakai dan bermanfaat.

10. Voucher Menginap di Hotel

Selian barang, kamu juga bisa memberikan kado pernikahan berupa voucher untuk staycation di hotel. Tak harus yang jauh, kamu bisa memberikan voucher menginap di kota sahabat agar ia bisa menghabiskan waktu bersama pasangan barunya.

Itulah rekomendasi kado pernikahan untuk sahabat yang bermanfaat dan berguna yang dapat menjadi inspirasi mu.

Berencana memberikan kado pernikahan untuk sahabat? Kamu bisa membelinya di e-commers seperti Shopee lho, karena menggunakan debit card LINE Bank bisa dapat diskon, untuk lebih lengkapnya kamu bisa cek disini!

Ada dari Sobat LINE Bank belum punya akun LINE Bank? Yuk daftar sekarang untuk semakin pintar mengatur keuangan.

Aplikasi LINE BANK bisa diunduh di sini bagi yang belum punya Ya!!

Bagikan ke Temanmu