Ingin Merayakan Moment Natal Tiap Negara? Ini Destinasi Terbaik Merayakan Natal di Dunia

Ingin Merayakan Moment Natal Tiap Negara? Ini Destinasi Terbaik Merayakan Natal di Dunia

Liburan Natal merupakan moment yang sangat spesial bagi yang merayakannya. Ditemani dengan pohon natal yang berwarna – warni, bunyi lonceng yang begitu merdu dan kembang api kemeriahan yang sepertinya takkan dilewatkan oleh orang yang merayakan hari natal.Terlebih lagi hal tersebut akan menjadi sempurna ketika dilakukan di tempat – tempat yang spesial. Bagi mu yang belum mempunyai daftar tempatnya, maka disini ada 5 Tempat Terbaik Untuk Liburan Natal. Lokasi – lokasi ini layak sekali untuk dijadikan tujuan wisata karena selain tempatnya menarik juga moment natal anda akan terkenang disana. Berikut ulasannya dibawah ini :

1. Vatikan, Italia

Destinasi Terbaik Merayakan Natal di Dunia (Vatikan, italy)

Sumber Foto : intelejen.co.id

Disana, perayaan dilakukan dalam pusat gereja katolik yang besar, sehingga ketika natal berlangsung, kamu akan merasakan sensasi luar biasa karena kental akan spiritualnya. selain itu juga adegan kelahiran Yesus (Presepi) diadakan disepanjang kota ini, jadi sangat ramai sekali. kemudian kamu juga bisa berkunjung ke tempat – tempat lainya seperti gereja Santa Maria di bukit Capitoline atau bahkan menjelang malam bisa mendatangi serta mengikuti Misa di Basalika St. Peter yang menjadi pusat perayaan istimewa.

2. Tokyo, Jepang

Destinasi Terbaik Merayakan Natal di Dunia (tokyo, jepang)

Sumber Foto : pinterest

Tradisi di Tokyo dalam merayakan natal lebih heboh lagi, anda akan dibuat kagum karena perayaan yang mewah dengan lampu – lampu dekorasi disepanjang jalan Tokyo. Tradisi yang unik lainya yaitu memasak ayam goreng dan kue tart dengan stroberi.

3. Nuremberg, Jerman

Destinasi Terbaik Merayakan Natal di Dunia (Nuremberg, Jerman)

Sumber Foto : wikipedia

Tradisi disana sangat ramai menjelang hari natal tiba dengan kios – kios yang ramai didatangi pengunjung untuk menikmati sosis khas jerman, minuman rempah – rempah disamping menikmati keindahan kota tersebut. Di waktu senja lampu mulai dinyalakan, tempatnya berubah seperti negri dongeng dan anda akan menikmati suasana romantisme yang istimewa pastinya.

4. Durbin, Irlandia

Destinasi Terbaik Merayakan Natal di Dunia (Durbin, Irlandia)

Sumber Foto : pinterest

Kota Durbin selalu dipenuhi banyak pengunjung ketika hari natal, karena sangat banyak kemeriahan yang ditawarkan disana. Mulai dari pertujukkan pantomime, lampu – lampu, bazaar, ice skating dan nyayian Christmas Carol di Katedral St Patrick.

5. New York, Amerika

Destinasi Terbaik Merayakan Natal di Dunia (New York, Amerika)

Sumber Foto : pinterest

Semaraknya hari natal disana akan menjadi kemegahan dan kemewahan yang menakjubkan karena kamu akan melihat pohon terbesar di Rockefeller Center yang biasanya sudah ditempatkan pada awal bulan desember, kemudian acara menarik lainya yaitu New York Ballet “The Nutracker”.

Nah itu dia Destinasi Terbaik Merayakan Natal di Dunia. Kamu tertarik untuk berkunjung ke salah satunya? Yuk wujudkan mimpimu!

Jika kamu memang belum ada budget lebih, kamu bisa mengandalkan Quick Credit LINE Bank. Ditambah kamu akan mendapat CASHBACK hingga Rp 2.000.000 lho!

Untukmu yang memang belum memiliki rekening LINE Bank, yuk buka akunmu dan rasakan keuntungannya supaya bisa #Upgradelyf !

Caranya gampang kok, dimanapun bisa kamu lakukan dan praktis lho cuma Download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore disini!

Baca juga : 10 Ide Kado Natal Tahun 2022 Terbaik, Untuk Yang Tersayang

Bagikan ke Temanmu