Cari Inspirasi christmas make up? Makeup Look Berikut Bisa Kamu Coba

Sobat LINE Bank, saat natalan biasanya ada tradisi apasih yang kamu lakukan? Masyarakat memang merayakan natal dengan cara yang berbeda-beda. Ada yang pergi traveling sambil melihat suasana Natal di berbagai dunia, ada yang menghabiskan waktu dengan keluarga besar dan lain sebagainya. Tentunya, suasana Natal tak lepas dari rasa hangat kekeluargaan dan juga rasa syukur kepada Tuhan.

Hal menarik dari suasana Natal adalah pernak pernik yang menjadi ciri khas sehingga mempercantik banyak tempat mulai dari pertokoan, mal, bahkan hiasan natal di tepi jalan. Memang sih, natal identik dengan dekorasinya yang cantik dan unik bernuansa merah, hijau, dan putih.

Nah, tapi kali ini mimin nggak mau membahas tentang dekorasi Natalnya saja. Tetapi ide christmas make up yang bisa kamu terapkan di rumah.

Untuk wanita, pastilah ingin tampil cantik dengan make up ketika sedang berkumpul bersama keluarga besar merayakan hari Natal. Berikut 5 ide christmas make up dengan tema ceria yang bisa kamu tiru.

1. Eyeshadow snowflakes

snowflakes christmas make up
Source : Pinterest

Kalau kamu pecinta eyeshadow bold dengan warna gelap, kamu bisa banget nih cobain model make up yang satu ini.

Beberapa memang ada yang tidak suka dengan make up dengan warna terang, sedangkan Natal identik dengan warna-warna terang. Oleh karena itu, kamu bisa coba ide makeup yang akan membuat kamu terkesan elegan.

2. Gingerbread makeup

ginger bread christmas make up
Source : Pinterest

Makeup ini cocok sekali untuk kamu yang biasanya selalu tampil imut dan suka warna peach atau oranye. Walaupun proses pembuatannya mungkin akan sedikit rumit dan memakan waktu, tapi make up seperti akan membuat kamu terlihat sangat cantik! Perpaduan warna dan gambar dari gingerbread, pohon natal, dan pernak-pernik lainnya tidak akan membuat make up kamu terlihat too much.

3. Santa hat makeup

christmas make up
Source : Pinterest

Make up yang satu ini terbilang lebih simpel dari pada yang tadi telah disebutkan. Kamu akan terlihat memukau dan unik dengan menggunakan eyeshadow dengan bentuk topi santa. Make up seperti ini akan membuat kamu terlihat sangat siap menyambut Natal dengan penuh semangat. Glitter yang digunakan untuk eyeshadow dan lipstick juga memberikan efek mewah dan ceria pada make up kamu!

4. Simple christmas look

christmas make up
Source : Pinterest

Kalau kamu merasa ide-ide di atas masih sangat sulit ditiru oleh kamu yang baru belajar makeup, tenang saja! Kali ini Hello Ladies memberikan rekomendasi make up Natal yang cocok banget untuk kamu para pemula! Kamu cukup aplikasikan eyeshadow warna merah di bagian kelopak mata, kemudian eyeshadow hijau di bagian kantung mata. Untuk make up lain seperti alis dan lipstick semuanya menyesuaikan dengan gaya makeup sehari-hari kamu.

5. Christmas lights makeup

christmas make up
Source : Pinterest

Terakhir, kamu bisa cobain ide makeup yang satu ini. Biarpun terlihat simpel, namun make up ini harus detail lho! Jika kamu menggunakan riasan seperti ini saat perayaan Natal nanti, kamu tidak akan terkesan too much atau kekanak-kanakan kok, tenang saja kamu justru akan terlihat cute dan ceria!

Beberapa info di atas adalah christmas make up yang dapat kamu coba. Kira-kira yang mau kamu pakai yang mana, nih?

Kamu tertarik untuk mencoba salah satunya? Yuk kreasikan makeup natalmu!

Jika kamu memang belum ada budget lebih, kamu bisa mengandalkan Quick Credit LINE Bank. Ditambah kamu akan mendapat CASHBACK hingga Rp 2.000.000 lho!

Untukmu yang memang belum memiliki rekening LINE Bank, yuk buka akunmu dan rasakan keuntungannya supaya bisa #Upgradelyf !

Caranya gampang kok, dimanapun bisa kamu lakukan dan praktis lho cuma Download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore disini!

Baca juga : Ingin Merayakan Moment Natal Tiap Negara? Ini Destinasi Terbaik Merayakan Natal di Dunia

Bagikan ke Temanmu