Mulai Dari 10 Ribu, Kamu Bisa Lakuin Ini!

Hai Sobat LINE Bank!

Pernah kepikiran nggak sih kalau hidup di Ibukota itu bisa dibilang keras banget. Pengeluaran untuk biaya hidup di ibukota itu besar sekali. Dari bayar sewa, nongkrong, kebutuhan kuliah, maupun kebutuhan sehari-hari. 

Apalagi kalau kamu itu anak rantau yang sedang mencari pengalaman maupun mengemban pendidikan di ibukota. Tidak memiliki koneksi maupun saudara di ibukota bisa menjadi salah satu hal yang menantang juga bagi kamu.

Bisa dibilang hidup di ibukota itu hal terpenting yaitu keuangan. Terkadang masalah keuangan menjadi salah satu faktor yang sangat menentukan apakah kita bisa berhasil maupun mampu untuk meneruskan hidup di ibukota? Karena itu manajemen keuangan kamu akan sangat diuji disini. Tidak sedikit loh yang akhirnya pulang ke tempat asal karena tidak sanggup untuk melanjutkan hidup. 

Banyak juga yang meremehkan uang receh karena menganggap jika hidup di ibukota uang receh tidak berharga. Uang receh seperti 5 – 10 ribu tidak bisa membeli apapun disini. 

Padahal nyatanya uang 5 – 10 ribu itu bisa jadi sangat berharga untuk kita bahkan orang lain loh Sobat LINE Bank. Yuk simak apa saja yang bisa kita lakukan dengan uang Rp 10 ribu di ibukota

1.Bisa makan kenyang!

Nah jangan kaget ya Sobat LINE Bank. Walaupun tinggal di ibukota tapi kamu masih bisa makan kenyang kok dengan uang 10 ribu. Coba deh cari warteg di daerah kamu. Warteg masih banyak banget loh di ibukota, bahkan nggak susah dicari. 

Kamu tinggal bilang ke Ibu / Bapak yang jualan mau makan dengan budget 10 ribu aja! Kamu masih bisa dapetin nasi dengan telur dan lauk. Jadi makan di ibukota itu nggak harus selalu mahal kok. Kamu pinter-pinter aja cari tempat makan enak dan murah. Kamu juga bisa tanya teman kamu juga yang emang udah familiar dengan lingkungan situ.

2.Buat nabung dan investasi

Nggak jauh-jauh dengan menabung dan investasi, uang 10 ribu juga bisa kamu gunakan untuk kegiatan positif ini. Kamu bisa kumpulin 10 ribu per hari selama 3.5 bulan. Uang yang terkumpul bisa kamu jadikan modal untuk menabung ataupun investasi di deposito deh.


Kamu bisa buka rekening deposito LINE Bank mulai dari  Rp 1 juta aja. Selain itu, kamu juga bisa dapetin bunga 4.5%* p.a.  Aplikasinya bisa kamu download di sini.

3. Beramal

Sobat LINE Bank, jangan pernah lupa untuk beramal ya. Berbagi rejeki dengan orang lain akan terasa sangat membahagiakan bagi diri kita sendiri. Tentunya bagi mereka yang membutuhkan juga akan sangat berarti. Walaupun hanya 10 ribu, tetap saja uang itu sangat berarti untuknya. Tidak harus berbentuk uang, kamu juga bisa memberikannya dalam bentuk makanan. 

Gimana Sobat LINE Bank, tertarik untuk mengumpulkan uang 10 ribuan? Kamu salah satu yang selalu menghargai berapapun nominal uang yang kamu punya, atau malah sebaliknya nih? Yuk belajar lebih menghargai dan bersyukur akan apa yang kita miliki.

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 277